<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING PADA BANK\r\nPEMBANGUNAN DAERAH SYARIAH (BANK BPD SYARIAH) CABANG\r\nCIK DITIRO YOGYAKARTA\r\n"^^ . "Relationship marketing merupakan pengenalan setiap pelanggan\r\nsecara lebih dekat dengan menciptakan komunikasi dua arah dengan mengelola\r\nsuatu hubungan yang saling menguntungkan antara perusahaan dan pelanggan.\r\nSerta menyediakan pendekatan yang akan membantu perusahaan untuk\r\nmenciptakan hubungan dengan pelanggan dan perusahaan lain yang berkaitan\r\ndalam proses bisnis\r\nPerusahaan pada umumnya memfokuskan pemasarannya pada\r\npenjualan dan perekrutan pelanggan baru, padahal konsep pemasaran\r\nmenyebutkan bahwa kunci kesuksesan sebuah perusahaan terletak pada\r\nbagaimana perusahaan meletakan kebutuhan dan keinginan pasar sasaran serta\r\nmemberikan kepuasan pada pelanggan melebihi pesaing.\r\nBank BPD DIY Syariah sebagai Badan Usaha Milik Daerah harus\r\ndapat meningkatkan kepuasan nasabah yang pada akhirnya mempertahankan\r\nloyalitas nasabah. Sehingga dalam hal ini Bank BPD DIY Syrai’ah dirasa perlu\r\nmengikuti perkembangan strategi pemasaran yang telah berkembang pesat\r\ntersebut. Yaitu dengan menerapkan Strategi Relationship marketing dengan\r\nharapan dapat mempertahankan loyalitas nasabah.\r\nTujuan dari penelitian ini adalah ingin mengetahui bagaimana strategi\r\nrelationship marketing yang diterapkan oleh Bank BPD DIY Syariah dengan\r\nanalisis meningkatkan kepuasan dan Loyalitas nasabah. Penelitian ini merupakan\r\npenelitian lapangan yang bersifat deskriptif kualitatif dengan subyek penelitian\r\npimpinan Bank BPD DIY Syariah, karyawan dan nasabah. Metode\r\npenengumpulan data terdiri dari wawancara, observasi dan dokumentasi. Serta\r\nmenggunakan metode trianggulasi untuk pengecekan keabsahan data.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa Bank BPD DIY Syariah telah\r\nmenerapkan strategi relationship marketing dalam meningkatkan kepuasan dan\r\nloyalitas nasabahnya, ditunjukkan dengan perkembangan kualitas pelayanan\r\nserta kualitas produk yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan nasabah, hal\r\nini dibuktikan dengan meningkatnya nasabah Bank BPD DIY Syariah dari tahun\r\nke tahun.\r\n"^^ . "2014-01-06" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 09240042"^^ . "SITI EKA HARDIYATI "^^ . "NIM. 09240042 SITI EKA HARDIYATI "^^ . . . . . . "STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING PADA BANK\r\nPEMBANGUNAN DAERAH SYARIAH (BANK BPD SYARIAH) CABANG\r\nCIK DITIRO YOGYAKARTA\r\n (Text)"^^ . . . "BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING PADA BANK\r\nPEMBANGUNAN DAERAH SYARIAH (BANK BPD SYARIAH) CABANG\r\nCIK DITIRO YOGYAKARTA\r\n (Text)"^^ . . . "STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING PADA BANK\r\nPEMBANGUNAN DAERAH SYARIAH (BANK BPD SYARIAH) CABANG\r\nCIK DITIRO YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING PADA BANK\r\nPEMBANGUNAN DAERAH SYARIAH (BANK BPD SYARIAH) CABANG\r\nCIK DITIRO YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING PADA BANK\r\nPEMBANGUNAN DAERAH SYARIAH (BANK BPD SYARIAH) CABANG\r\nCIK DITIRO YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING PADA BANK\r\nPEMBANGUNAN DAERAH SYARIAH (BANK BPD SYARIAH) CABANG\r\nCIK DITIRO YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING PADA BANK\r\nPEMBANGUNAN DAERAH SYARIAH (BANK BPD SYARIAH) CABANG\r\nCIK DITIRO YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING PADA BANK\r\nPEMBANGUNAN DAERAH SYARIAH (BANK BPD SYARIAH) CABANG\r\nCIK DITIRO YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING PADA BANK\r\nPEMBANGUNAN DAERAH SYARIAH (BANK BPD SYARIAH) CABANG\r\nCIK DITIRO YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING PADA BANK\r\nPEMBANGUNAN DAERAH SYARIAH (BANK BPD SYARIAH) CABANG\r\nCIK DITIRO YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING PADA BANK\r\nPEMBANGUNAN DAERAH SYARIAH (BANK BPD SYARIAH) CABANG\r\nCIK DITIRO YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #11623 \n\nSTRATEGI RELATIONSHIP MARKETING PADA BANK \nPEMBANGUNAN DAERAH SYARIAH (BANK BPD SYARIAH) CABANG \nCIK DITIRO YOGYAKARTA \n\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Dakwah"@en . .