relation: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/11842/ title: PENERAPAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN HOTELLING T2 CONTROL CHART PADA KUALITAS PELAYANAN TRANS JOGJA creator: SITI HUSNA AINU SYUKRI, M.T. , - subject: Penelitian Dosen description: ----Pokok Masalah Secara umum rumusan masalah pada penelitian ini dapat dirumuskan sebagai berikut: “Bagaimana Kualitas Layanan yang diberikan oleh Trans Jogja berdasarkan kepuasan konsumen?” Secara spesifik rumusan permasalahan tersebut dijabarkan sebagai berikut: 1. Berapa tingkat kepuasan pelanggan terhadap fasilitas yang disediakan? 2. Bagaimana kualitas pelayananan Trans Jogja berdasarkan grafik pengendali multivariat? ---Tujuan Penelitian Secara umum tujuan penelitian pada penelitian ini adalah: “Untuk mengetahui Kualitas Layanan yang diberikan oleh Trans Jogja berdasarkan kepuasan konsumen” Secara spesifik tujuan penelitian tersebut dapat dijabarkan sebagai berikut: 1. Untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan pelanggan terhadap fasilitas yang disediakan. 2. Untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayananan Trans Jogja berdasarkan grafik pengendali multivariat. date: 2013-01-01 type: Article type: PeerReviewed format: text language: en identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/11842/1/Laporan.docx format: text language: en identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/11842/2/Resume.docx format: text language: en identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/11842/3/COVER%2C%20PRAKATA%20%26%20DAFTAR%20ISI.docx format: text language: en identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/11842/4/RAB%20PENELITIAN%20INDIVIDUAL.docx identifier: SITI HUSNA AINU SYUKRI, M.T. , - (2013) PENERAPAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN HOTELLING T2 CONTROL CHART PADA KUALITAS PELAYANAN TRANS JOGJA. PENERAPAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN HOTELLING T2 CONTROL CHART PADA KUALITAS PELAYANAN TRANS JOGJA.