%0 Journal Article %A SITI HUSNA AINU SYUKRI, M.T. , - %D 2013 %F digilib:11842 %J PENERAPAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN HOTELLING T2 CONTROL CHART PADA KUALITAS PELAYANAN TRANS JOGJA %T PENERAPAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN HOTELLING T2 CONTROL CHART PADA KUALITAS PELAYANAN TRANS JOGJA %U https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/11842/ %X ----Pokok Masalah Secara umum rumusan masalah pada penelitian ini dapat dirumuskan sebagai berikut: “Bagaimana Kualitas Layanan yang diberikan oleh Trans Jogja berdasarkan kepuasan konsumen?” Secara spesifik rumusan permasalahan tersebut dijabarkan sebagai berikut: 1. Berapa tingkat kepuasan pelanggan terhadap fasilitas yang disediakan? 2. Bagaimana kualitas pelayananan Trans Jogja berdasarkan grafik pengendali multivariat? ---Tujuan Penelitian Secara umum tujuan penelitian pada penelitian ini adalah: “Untuk mengetahui Kualitas Layanan yang diberikan oleh Trans Jogja berdasarkan kepuasan konsumen” Secara spesifik tujuan penelitian tersebut dapat dijabarkan sebagai berikut: 1. Untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan pelanggan terhadap fasilitas yang disediakan. 2. Untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayananan Trans Jogja berdasarkan grafik pengendali multivariat.