TY - JOUR ID - digilib11842 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/11842/ A1 - SITI HUSNA AINU SYUKRI, M.T. , - Y1 - 2013/01/01/ N2 - ----Pokok Masalah Secara umum rumusan masalah pada penelitian ini dapat dirumuskan sebagai berikut: ?Bagaimana Kualitas Layanan yang diberikan oleh Trans Jogja berdasarkan kepuasan konsumen?? Secara spesifik rumusan permasalahan tersebut dijabarkan sebagai berikut: 1. Berapa tingkat kepuasan pelanggan terhadap fasilitas yang disediakan? 2. Bagaimana kualitas pelayananan Trans Jogja berdasarkan grafik pengendali multivariat? ---Tujuan Penelitian Secara umum tujuan penelitian pada penelitian ini adalah: ?Untuk mengetahui Kualitas Layanan yang diberikan oleh Trans Jogja berdasarkan kepuasan konsumen? Secara spesifik tujuan penelitian tersebut dapat dijabarkan sebagai berikut: 1. Untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan pelanggan terhadap fasilitas yang disediakan. 2. Untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayananan Trans Jogja berdasarkan grafik pengendali multivariat. JF - PENERAPAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN HOTELLING T2 CONTROL CHART PADA KUALITAS PELAYANAN TRANS JOGJA TI - PENERAPAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN HOTELLING T2 CONTROL CHART PADA KUALITAS PELAYANAN TRANS JOGJA AV - public ER -