TY - JOUR ID - digilib11959 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/11959/ A1 - Drs. DJAZIM ROHMADI, M.Si , - Y1 - 2013/01/01/ N2 - ----- POKOK MASALAH Berdasarkan latar belakang masalah di atas bagaimanakah pelayanan referensi di perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dalam cakupannya terhadap kualitas koleksi, pustakawan dan keahlian dalam penelusuran informasi di Perpustakaan? ----- TUJUAN DAN KEGUNAAN PENELITIAN a. Tujuan Penelitian 1. Mendeskripsikan bagaimanakah pelayanan referensi di perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta 2. Mengevaluasi bagaimanakah kualitas koleksi pelayanan referensi bagi penggunanya? 3. Mengevaluasi bagaimanakah pustakawan referensi dalam memberikan bimbingan dalam penelusuran informasi dan macam-macam pertanyaan yang diajukan pengguna? 4. Mengevaluasi bagaimanakah cara mengembangkan keahlian-keahlian pustakawan dalam membimbing dalam penelusuran informasi bagi penggunanya b. Kegunaan Penelitian 1. Dapat dijadikan sebagai bahan masukan berkaitan dengan kualitas koleksi pada pelayanan referensi di perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dalam memenuhi kebutuhan informasi seluruh sivitas akademika 2. Dapat mengetahui bagaimana pustakawan referensi dapat melakukan pelayanan kepada pengguna pada pelayanan referensi di perpustakaaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta 3. Dapat menentukan bagaimana cara meningkatkan keahlian dan pengetahuan tentang bagaimana dalam pelayanan referensi dan transaksi-transaksi yang terjadi pada pelayanan referensi. 4. Dapat mengetahui perkembangan dan peningkatan pengetahuan dan dan informasi beserta kehaliannya dalam penelusuran informasi JF - EVALUASI PELAYANAN REFERENSI DI PERPUSTAKAAN UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA TI - EVALUASI PELAYANAN REFERENSI DI PERPUSTAKAAN UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA AV - public ER -