<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN\r\nMETODE “COOPERATIVE SCRIPT” DENGAN PENDEKATAN\r\n“PROBLEM POSING” TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA SISWA KELAS X DI SMA MA’ARIF NU 1 KEMRANJEN\r\n\r\n"^^ . "\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui keefektivan model pembelajaran\r\nmatematika menggunakan metode Cooperative Script dengan pendekatan\r\nProblem Posing dibandingkan metode Cooperative Script dan model\r\nkonvensional terhadap motivasi dan hasil belajar matematika. Penelitian\r\ndilakukan di kelas X SMA Ma’arif NU 1 Kemranjen disemester genap pada\r\npokok bahasan trigonometri.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu dengan desain\r\nPosttest-Only Control Design. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini\r\nmenggunakan posttest dan skala. Teknik analisis data skala dan data posttest\r\nmenggunakan uji Anova yang sebelumnya dilakukan uji prasyarat yaitu uji\r\nnormalitas dan homogenitas. Selanjutnya dilakukan uji Tukey.\r\nHasil penelitian menunjukkan uji Anova untuk motivasi belajar diperoleh\r\nnilai sig sebesar 0,001, hal ini menunjukkan ada perbedaan rata-rata pada motivasi\r\nsiswa sehingga dilanjutkan dengan uji Tukey dan untuk hasil belajar siswa pada\r\nuji Anova diperoleh nilai sig sebesar 0,251, yang dapat diartikan bahwa untuk\r\nhasil belajar tidak signifikan. Berdasarkan analisis tersebut diperoleh hasil\r\npenelitian sebagai berikut: (1) Pembelajaran matematika menggunakan metode\r\nCooperative Script tidak lebih efektif (sama) dibandingkan metode pembelajaran\r\nkonvensional terhadap motivasi belajar siswa, dengan nilai sig uji Tukey sebesar\r\n0,842, (2) Pembelajaran matematika menggunakan metode Cooperative Script\r\ndengan pendekatan Problem Posing lebih efektif dibandingkan metode\r\nCooperative Script terhadap motivasi belajar siswa, dengan nilai sig uji Tukey\r\nsebesar 0,009, (3) Pembelajaran matematika menggunakan metode Cooperative\r\nScript dengan pendekatan Problem Posing lebih efektif dibandingkan metode\r\nkonvensional terhadap motivasi belajar siswa, dengan nilai sig uji Tukey sebesar\r\n0,002, (4) Pembelajaran matematika menggunakan metode Cooperative Script\r\ntidak lebih efektif (sama) dibandingkan metode pembelajaran konvensional\r\nterhadap hasil belajar siswa, (5) Pembelajaran matematika menggunakan metode\r\nCooperative Script dengan pendekatan Problem Posing tidak lebih efektif (sama)\r\ndibandingkan metode Cooperative Script terhadap hasil belajar siswa, (6)\r\nPembelajaran matematika menggunakan metode Cooperative Script dengan\r\npendekatan Problem Posing tidak lebih efektif (sama) dibandingkan metode\r\nkonvensional terhadap hasil belajar siswa.\r\n\r\n"^^ . "2013-08-16" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 08600036"^^ . "ULI NUHA "^^ . "NIM. 08600036 ULI NUHA "^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN\r\nMETODE “COOPERATIVE SCRIPT” DENGAN PENDEKATAN\r\n“PROBLEM POSING” TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA SISWA KELAS X DI SMA MA’ARIF NU 1 KEMRANJEN\r\n\r\n (Text)"^^ . . . "BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN\r\nMETODE “COOPERATIVE SCRIPT” DENGAN PENDEKATAN\r\n“PROBLEM POSING” TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA SISWA KELAS X DI SMA MA’ARIF NU 1 KEMRANJEN\r\n\r\n (Text)"^^ . . . "EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN\r\nMETODE “COOPERATIVE SCRIPT” DENGAN PENDEKATAN\r\n“PROBLEM POSING” TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA SISWA KELAS X DI SMA MA’ARIF NU 1 KEMRANJEN\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN\r\nMETODE “COOPERATIVE SCRIPT” DENGAN PENDEKATAN\r\n“PROBLEM POSING” TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA SISWA KELAS X DI SMA MA’ARIF NU 1 KEMRANJEN\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN\r\nMETODE “COOPERATIVE SCRIPT” DENGAN PENDEKATAN\r\n“PROBLEM POSING” TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA SISWA KELAS X DI SMA MA’ARIF NU 1 KEMRANJEN\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN\r\nMETODE “COOPERATIVE SCRIPT” DENGAN PENDEKATAN\r\n“PROBLEM POSING” TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA SISWA KELAS X DI SMA MA’ARIF NU 1 KEMRANJEN\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN\r\nMETODE “COOPERATIVE SCRIPT” DENGAN PENDEKATAN\r\n“PROBLEM POSING” TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA SISWA KELAS X DI SMA MA’ARIF NU 1 KEMRANJEN\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN\r\nMETODE “COOPERATIVE SCRIPT” DENGAN PENDEKATAN\r\n“PROBLEM POSING” TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA SISWA KELAS X DI SMA MA’ARIF NU 1 KEMRANJEN\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN\r\nMETODE “COOPERATIVE SCRIPT” DENGAN PENDEKATAN\r\n“PROBLEM POSING” TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA SISWA KELAS X DI SMA MA’ARIF NU 1 KEMRANJEN\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN\r\nMETODE “COOPERATIVE SCRIPT” DENGAN PENDEKATAN\r\n“PROBLEM POSING” TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA SISWA KELAS X DI SMA MA’ARIF NU 1 KEMRANJEN\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #12224 \n\nEFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN \nMETODE “COOPERATIVE SCRIPT” DENGAN PENDEKATAN \n“PROBLEM POSING” TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR \nMATEMATIKA SISWA KELAS X DI SMA MA’ARIF NU 1 KEMRANJEN \n \n\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Matematika" . .