<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "EFEKTIVITAS PENDEKATAN INQUIRY DENGAN METODE PARAMPAA QUIZ\r\nTERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI DAN\r\nMINAT BELAJAR SISWA PADA MATERI TERMODINAMIKA\r\n\r\n"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1)Perbedaan kemampuan berpikir\r\nTingkat\r\n tinggi antara siswa yang mengikuti pembelajaran menggunakan pendekatan\r\ninquiry dengan metode parampaa quiz dengan siswa yang mengikuti pembelajaran\r\nekspositori, (2) Perbedaan minat belajar antara siswa yang mengikuti pembelajaran\r\nmenggunakan pendekatan inquiry dengan metode parampaa quiz dengan siswa yang\r\nmengikuti pembelajaran ekspositori, (3) Peningkatan kemampuan berpikir tingkat\r\ntinggi siswa yang mengikuti pembelajaran menggunakan pendekatan inquiry dengan\r\nmetode parampaa quiz dibandingkan dengan siswa yang mengikuti pembelajaran\r\nekspositori, (4) Efektivitas pembelajaran menggunakan pendekatan inquiry dengan\r\nmetode parampaa quiz dibandingkan pembelajaran ekspositori terhadap kemampuan\r\nberpikir tingkat tinggi siswa dan (5) Efektivitas pembelajaran menggunakan\r\npendekatan inquiry dengan metode parampaa quiz dibandingkan dengan\r\npembelajaran ekspositori terhadap minat belajar siswa\r\nJenis penelitian ini adalah quasi eksperiment dengan Pretest-Posttest\r\nControl Group Design. Variabel dalam penelitian ini meliputi variabel bebas berupa\r\npembelajaran menggunakan pendekatan inquiry dengan metode parampaa quiz serta\r\nvariabel terikat berupa minat belajar dan kemampuan berpikir tngkat tinggi. Populasi\r\ndalam penelitian ini adalah kelas XI IPA SMA Negeri 8 Yogyakarta. Pengambilan\r\nsampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik random sampling, sehingga\r\nterpilih kelas XI IPA 4 sebagai kelas kontrol dan kelas XI IPA 2 sebagai kelas\r\neksperimen. Instrumen yang digunakan adalah soal pretest, soal posttest, dan angket\r\nminat belajar. Teknik analisis data menggunakan statistik parametrik yaitu uji t.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat perbedaan minat belajar dan\r\nkemampuan berpikir tingkat tinggi antara siswa yang mengikuti pembelajaran\r\nmenggunakan pendekatan inquiry dengan metode parampaa quiz dengan siswa yang\r\nmengikuti pembelajaran ekspositori. Pembelajaran menggunakan pendekatan inquiry\r\ndengan metode parampaa quiz (nilai Sig. (1-tailed) = 0,000 ≤ 0,05, maka Ha\r\nditerima). Pembelajaran menggunakan pendekatan inquiry dengan metode parampaa\r\nquiz lebih efektif dibandingkan dengan pembelajaran ekspositori terhadap minat (nilai\r\nSig. (1-tailed) = 0,000 ≤ 0,05, maka Ha diterima).\r\n\r\n"^^ . "2013-08-16" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . " NIM. 09690040"^^ . "NOFANTO"^^ . " NIM. 09690040 NOFANTO"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS PENDEKATAN INQUIRY DENGAN METODE PARAMPAA QUIZ\r\nTERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI DAN\r\nMINAT BELAJAR SISWA PADA MATERI TERMODINAMIKA\r\n\r\n (Text)"^^ . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "EFEKTIVITAS PENDEKATAN INQUIRY DENGAN METODE PARAMPAA QUIZ\r\nTERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI DAN\r\nMINAT BELAJAR SISWA PADA MATERI TERMODINAMIKA\r\n\r\n (Text)"^^ . . . "EFEKTIVITAS PENDEKATAN INQUIRY DENGAN METODE PARAMPAA QUIZ\r\nTERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI DAN\r\nMINAT BELAJAR SISWA PADA MATERI TERMODINAMIKA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS PENDEKATAN INQUIRY DENGAN METODE PARAMPAA QUIZ\r\nTERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI DAN\r\nMINAT BELAJAR SISWA PADA MATERI TERMODINAMIKA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS PENDEKATAN INQUIRY DENGAN METODE PARAMPAA QUIZ\r\nTERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI DAN\r\nMINAT BELAJAR SISWA PADA MATERI TERMODINAMIKA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS PENDEKATAN INQUIRY DENGAN METODE PARAMPAA QUIZ\r\nTERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI DAN\r\nMINAT BELAJAR SISWA PADA MATERI TERMODINAMIKA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS PENDEKATAN INQUIRY DENGAN METODE PARAMPAA QUIZ\r\nTERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI DAN\r\nMINAT BELAJAR SISWA PADA MATERI TERMODINAMIKA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS PENDEKATAN INQUIRY DENGAN METODE PARAMPAA QUIZ\r\nTERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI DAN\r\nMINAT BELAJAR SISWA PADA MATERI TERMODINAMIKA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS PENDEKATAN INQUIRY DENGAN METODE PARAMPAA QUIZ\r\nTERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI DAN\r\nMINAT BELAJAR SISWA PADA MATERI TERMODINAMIKA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS PENDEKATAN INQUIRY DENGAN METODE PARAMPAA QUIZ\r\nTERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI DAN\r\nMINAT BELAJAR SISWA PADA MATERI TERMODINAMIKA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #12264 \n\nEFEKTIVITAS PENDEKATAN INQUIRY DENGAN METODE PARAMPAA QUIZ \nTERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI DAN \nMINAT BELAJAR SISWA PADA MATERI TERMODINAMIKA \n \n\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Fisika"@en . .