<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "MENCETAK GURU KREATIF DALAM PERSPEKTIF PENDIDIKAN ISLAM\r\n"^^ . "Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui: (1) makna guru yang kreatif; dan (2) konsep\r\npendidikan islam dalam menciptakan guru yang kreatif.\r\nMetode yang dipakai dalam penelitian adalah metode kajian pustaka (library research). Hasil\r\npenelitian menyimpulkan bahwa yang dimaksud guru yang kreatif adalah guru yang\r\nberkualifikasi professional, yaitu guru yang mempunyai daya cipta yang memungkinkan\r\nmenghasilkan penemuan di bidang ilmu dan teknologi serta bidang usaha manusia lainnya.\r\nUntuk menciptakan guru yang kreatif memerlukan prinsip 4P, yaitu Pendorong, Pribadi, Proses,\r\ndan Produk.\r\n\r\n"^^ . "2003-02-05" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS ILMU TARBIYAH DAN KEGURUAN, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . " NIM. 98474092"^^ . "ANIK NURAINI"^^ . " NIM. 98474092 ANIK NURAINI"^^ . . . . . . "MENCETAK GURU KREATIF DALAM PERSPEKTIF PENDIDIKAN ISLAM\r\n (Text)"^^ . . . "MENCETAK GURU KREATIF DALAM PERSPEKTIF PENDIDIKAN ISLAM\r\n (Text)"^^ . . . "BAB I. V.pdf"^^ . . . "MENCETAK GURU KREATIF DALAM PERSPEKTIF PENDIDIKAN ISLAM\r\n (Other)"^^ . . . . . . "MENCETAK GURU KREATIF DALAM PERSPEKTIF PENDIDIKAN ISLAM\r\n (Other)"^^ . . . . . . "MENCETAK GURU KREATIF DALAM PERSPEKTIF PENDIDIKAN ISLAM\r\n (Other)"^^ . . . . . . "MENCETAK GURU KREATIF DALAM PERSPEKTIF PENDIDIKAN ISLAM\r\n (Other)"^^ . . . . . . "MENCETAK GURU KREATIF DALAM PERSPEKTIF PENDIDIKAN ISLAM\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "MENCETAK GURU KREATIF DALAM PERSPEKTIF PENDIDIKAN ISLAM\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "MENCETAK GURU KREATIF DALAM PERSPEKTIF PENDIDIKAN ISLAM\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "MENCETAK GURU KREATIF DALAM PERSPEKTIF PENDIDIKAN ISLAM\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #12350 \n\nMENCETAK GURU KREATIF DALAM PERSPEKTIF PENDIDIKAN ISLAM \n\n\n" . "text/html" . . . "Kependidikan Islam"@id . .