<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH BAGI HASIL, IKLAN, PELAYANAN, AKAD, KEPERCAYAAN DAN CITRA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG MUD̩ ĀRABAH (Studi Kasus di BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta)"^^ . "Kepuasan nasabah menabung menjadi tolak ukur penting untuk\r\nkeberlanjutan aktivitas penghimpunan dana dalam sebuah bank syariah. Kepuasan\r\nnasabah menabung dapat diukur melalui beberapa indikator, seperti bagi hasil,\r\npelayanan, iklan, akad, kepercayaan dan citra dari sebuah bank syariah. Kepuasan\r\nadalah perbandingan antara harapan nasabah sebelum menggunakan jasa dan hasil\r\nsetelah menggunakan jasa. Jika hasil melebihi harapan, nasabah akan puas.\r\nSebaliknya, jika hasil kurang dari harapan maka nasabah tidak puas.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh variabel (1) bagi\r\nhasil, (2) pelayanan, (3) iklan, (4) akad, (5) kepercayaan dan (6) citra secara\r\nsimultan dan parsial terhadap kepuasan nasabah menabung mud̩ ārabah di BNI\r\nSyariah Kantor Cabang Yogyakarta. Data yang digunakan adalah data primer\r\nmelalui kuesioner, wawancara dan observasi. Teknik pengambilan sampel\r\nmenggunakan cara purposive sampling. Analisis data dilakukan secara kuantitatif\r\ndengan metode regresi linier berganda menggunakan alat bantu SPSS for windows\r\n17,0.\r\nPenelitian ini menyimpulkan bahwa variabel bagi hasil, iklan, pelayanan,\r\nakad, kepercayaan dan citra secara simultan berpengaruh positif dan signifikan\r\nterhadap kepuasan nasabah menabung mud̩ ārabah di BNI Syariah Kantor Cabang\r\nYogyakarta. Secara parsial variabel pelayanan dan citra berpengaruh positif dan\r\nsignifikan terhadap kepuasan nasabah menabung mud̩ ārabah di BNI Syariah\r\nKantor Cabang Yogyakarta, sedangkan variabel bagi hasil dan kepercayaan\r\nberpengaruh positif tetapi tidak signifikan, iklan tidak berpengaruh positif dan\r\nsignifikan, akad tidak berpengaruh positif tetapi signifikan terhadap kepuasan\r\nnasabah menabung mud̩ ārabah di BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta. Hasil\r\npengujian ini menghasilkan koefisien determinasi (R2) sebesar 0,351, Artinya\r\n35,1% variasi kepuasan nasabah menabung mud̩ ārabah dapat dijelaskan oleh\r\nenam variabel bagi hasil, iklan, pelayanan, akad, kepercayaan, dan citra. Sisanya\r\n64,9% (100% - 35,1%) dijelaskan oleh variabel lain diluar model.\r\nKata kunci: bagi hasil, iklan, pelayanan, akad, kepercayaan, citra, kepuasan nasabah menabung mud̩ ārabah."^^ . "2013-06-18" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "PERPUSTAKAAN UIN SUNAN KALIJAGA, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM 09390023"^^ . "NUR WIDI HASTUTI"^^ . "NIM 09390023 NUR WIDI HASTUTI"^^ . . . . . . "PENGARUH BAGI HASIL, IKLAN, PELAYANAN, AKAD, KEPERCAYAAN DAN CITRA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG MUD̩ ĀRABAH (Studi Kasus di BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta) (Text)"^^ . . . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH BAGI HASIL, IKLAN, PELAYANAN, AKAD, KEPERCAYAAN DAN CITRA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG MUD̩ ĀRABAH (Studi Kasus di BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta) (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH BAGI HASIL, IKLAN, PELAYANAN, AKAD, KEPERCAYAAN DAN CITRA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG MUD̩ ĀRABAH (Studi Kasus di BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAGI HASIL, IKLAN, PELAYANAN, AKAD, KEPERCAYAAN DAN CITRA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG MUD̩ ĀRABAH (Studi Kasus di BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAGI HASIL, IKLAN, PELAYANAN, AKAD, KEPERCAYAAN DAN CITRA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG MUD̩ ĀRABAH (Studi Kasus di BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAGI HASIL, IKLAN, PELAYANAN, AKAD, KEPERCAYAAN DAN CITRA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG MUD̩ ĀRABAH (Studi Kasus di BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAGI HASIL, IKLAN, PELAYANAN, AKAD, KEPERCAYAAN DAN CITRA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG MUD̩ ĀRABAH (Studi Kasus di BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAGI HASIL, IKLAN, PELAYANAN, AKAD, KEPERCAYAAN DAN CITRA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG MUD̩ ĀRABAH (Studi Kasus di BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAGI HASIL, IKLAN, PELAYANAN, AKAD, KEPERCAYAAN DAN CITRA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG MUD̩ ĀRABAH (Studi Kasus di BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAGI HASIL, IKLAN, PELAYANAN, AKAD, KEPERCAYAAN DAN CITRA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG MUD̩ ĀRABAH (Studi Kasus di BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #12737 \n\nPENGARUH BAGI HASIL, IKLAN, PELAYANAN, AKAD, KEPERCAYAAN DAN CITRA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG MUD̩ ĀRABAH (Studi Kasus di BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta)\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Islam"@en . .