<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN\r\nSIRKULASI DI UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS\r\nSARJANAWIYATA TAMANSISWA YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kategori persepsi\r\nmahasiswa terhadap kualitas pelayanan sirkulasi di UPT Perpustakaan UST\r\nYogyakarta, serta sumbangan pemikiran, dan pertimbangan bagi pihak\r\nmanajemen dalam pengambilan keputusan dalam perbaikan dan pengembangan\r\npelayanan sirkulasi di UPT Perpustakaan UST Yogyakarta. Dalam penelitian ini\r\njenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, dengan populasi mahasiswa\r\nyang mengakses layanan sirkulasi dengan jumlah sampel 96 mahasiswa. Variabel\r\ndalam penelitian ada dua variabel yaitu Persepsi dan Pelayanan Sirkulasi. Teknik\r\nPengumpulan Data dengan metode observasi, wawancara, domukentasi, dan\r\nkuesioner. Sedangkan analisis datanya menggunakan data analisis data kuantitatif\r\ndeskriptif. Berdasarkan uraian hasil penelitian tentang persepsi mahasiswa\r\nterhadap kualitas pelayanan sirkulasi di UPT Perpustakaan UST Yogyakarta,\r\nmaka dapat disimpulkan bahwa secara umum kualitas pelayanan sirkulasi di UPT\r\nPerpustakaan UST Yogyakarta kategori baik dengan grand mean adalah 2,94.\r\nSedangkan tingkat pelayanan masing-masing sub variabel adalah Reliability\r\n(keandalan) mempunyai nilai grand mean 2.92 dan sub variabel Assurance\r\n(jaminan) mempunyai nilai 2.94, sub variabel Responsiviness (daya tanggap)\r\nmempunyai nilai 2.91, sub varibel Emphaty (empati) menpunyai nilai 2.95, sub\r\nvariabel Tangibles (bukti langsung) mempunyai nilai 3. Hal ini mengindikasikan\r\nbahwa tidak ada variabel kualitas pelayanan sirkulasi yang mempunyai nilai\r\ngrand mean 3,26 – 4,00 atau kategori sangat baik, maka pihak manajemen dan\r\npustakawan di UPT Perpustakaan UST Yogyakarta harus tetap mempertahankan\r\nkualitas pelayanan sirkulasi serta terus meningkatkan, dan mengembangkan\r\nkualitas pelayanan yang ada."^^ . "2011-11-25" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "PERPUSTAKAAN, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM 09141025"^^ . "YANTI SUSANTI"^^ . "NIM 09141025 YANTI SUSANTI"^^ . . . . . . "PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN\r\nSIRKULASI DI UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS\r\nSARJANAWIYATA TAMANSISWA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN\r\nSIRKULASI DI UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS\r\nSARJANAWIYATA TAMANSISWA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN\r\nSIRKULASI DI UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS\r\nSARJANAWIYATA TAMANSISWA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN\r\nSIRKULASI DI UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS\r\nSARJANAWIYATA TAMANSISWA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN\r\nSIRKULASI DI UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS\r\nSARJANAWIYATA TAMANSISWA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN\r\nSIRKULASI DI UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS\r\nSARJANAWIYATA TAMANSISWA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN\r\nSIRKULASI DI UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS\r\nSARJANAWIYATA TAMANSISWA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN\r\nSIRKULASI DI UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS\r\nSARJANAWIYATA TAMANSISWA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN\r\nSIRKULASI DI UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS\r\nSARJANAWIYATA TAMANSISWA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN\r\nSIRKULASI DI UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS\r\nSARJANAWIYATA TAMANSISWA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #12801 \n\nPERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN \nSIRKULASI DI UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS \nSARJANAWIYATA TAMANSISWA YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Ilmu Perpustakaan"@en . .