<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH JAM TAMBAHAN MEMBACA AL-QURAN TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA AL-QURAN SISWA KELAS VII\r\nSMP MUHAMMADIYAH 2 KALASAN SLEMAN\r\n\r\n\r\n"^^ . "Zuftihawa Rosalita. Pengaruh Jam Tambahan Membaca Al-Quran\r\nTerhadap Kemampuan Membaca Al-Quran Siswa Kelas VII SMP\r\nMuhammadiyah 2 Kalasan Sleman. Skripsi. Yogyakarta: Fakultas Ilmu Tarbiyah\r\ndan Keguruan Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga. 2014.\r\nPenelitian ini dimaksudkan pertama, untuk mengetahui seberapa tinggi\r\nkemampuan membaca Al-Quran siswa. Kedua, untuk mengetahui seberapa tinggi\r\nbentuk jam tambahan. Ketiga, untuk mengetahui seberapa berpengaruh antara Jam\r\nTambahan (X) terhadap Kemampuan Membaca Al-Quran siswa kelas VII SMP\r\nMuhammadiyah 2 Kalasan.\r\nPenelitian ini dilaksanakan di SMP Muhammadiyah 2 Kalasan Sleman\r\ndengan sampel sebanyak 119 siswa yang diambil dari kelas VII. Pengambilan\r\nsampel dilakukan dengan menggunakan teknik random sampling. Independen\r\nyang ada penelitian ini adalah Jam Tambahan. Sedangkan dependen variabel yang\r\nada dalam penelitian ini adalah Kemampuan Membaca. Metode analisa yang\r\ndigunakan dalam penelitian ini adalah pertama, descriptive statistics untuk\r\nmengetahui distribusi frekuensi temuan data dari lapangan. Kedua, untuk\r\nmengetahui ada tidaknya pengaruh antara Jam Tambahan Membaca Al-Quran\r\nterhadap Kemampuan Membaca Al-Quran digunakan analisis regresi dengan\r\nmenggunakan SPSS (Statistical Package For Social Scienes) sebagai alat bantu.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Dari dependen yang diteliti,\r\nmenunjukkan bahwa mayoritas kemampuan membaca Al-Quran siswa berada\r\npada kategori “sedang” dengan jumlah 64 siswa. 2) Dari independen yang diteliti,\r\nhasil tabel nilai variabel X (Jam Tambahan) setelah dikonversikan terdapat 83\r\norang siswa berada pada kategori “sedang”. 3) Berdasarkan hasil korelasi dan\r\nanalisa regresi menunjukkan bahwa jam tambahan yang diterapkan dalam\r\nmembaca Al-Quran hanya mempengaruhi kemampuan membaca Al-Quran siswa\r\nsebesar 20,5%. Namun, keduanya memiliki hubungan yang signifikan karena nilai\r\nsignifikan sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 pada tingkat kepercayaan 95%.\r\n\r\n"^^ . "2014-05-28" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS ILMU TARBIYAH DAN KEGURUAN, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . " NIM. 10470018"^^ . " ZUFTIHAWA ROSALITA"^^ . " NIM. 10470018 ZUFTIHAWA ROSALITA"^^ . . . . . . "PENGARUH JAM TAMBAHAN MEMBACA AL-QURAN TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA AL-QURAN SISWA KELAS VII\r\nSMP MUHAMMADIYAH 2 KALASAN SLEMAN\r\n\r\n\r\n (Text)"^^ . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH JAM TAMBAHAN MEMBACA AL-QURAN TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA AL-QURAN SISWA KELAS VII\r\nSMP MUHAMMADIYAH 2 KALASAN SLEMAN\r\n\r\n\r\n (Text)"^^ . . "HTML Summary of #12844 \n\nPENGARUH JAM TAMBAHAN MEMBACA AL-QURAN TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA AL-QURAN SISWA KELAS VII \nSMP MUHAMMADIYAH 2 KALASAN SLEMAN \n \n \n\n\n" . "text/html" . . . "Kependidikan Islam"@id . .