<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA\r\nSMA/MA DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK\r\nMEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA\r\n\r\n"^^ . "\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menghasilkan media belajar LKS Matematika\r\ndengan Pendekatan Kontekstual materi pokok Logika untuk memfasilitasi\r\nkemampuan pemahaman konsep siswa yang berkualitas ditinjau dari tiga aspek\r\npenilaian yaitu aspek kelayakan isi, aspek kebahasaan, dan aspek penyajian serta\r\nuntuk megetahui respon siswa terhadap LKS yang dikembangkan.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian Research and Development (R&D) yang\r\nmenggunakan model ADDIE (Analysis, Design, Development, Implementation,\r\nand Evaluation) dengan produk LKS Matematika dengan Pendekatan Kontekstual\r\nmateri pokok Logika. Pengembangan ini dilakukan dengan melalui beberapa\r\ntahap yaitu tahap analisis, tahap desain, tahap pengembangan, tahap\r\nimplementasi, dan tahap evaluasi. Instrumen penelitian berupa angket yang terdiri\r\ndari lembar penilaian kualitas LKS dan lembar respon siswa terhadap LKS.\r\nAngket respon siswa terhadap LKS diberikan kepada 32 siswa kelas X SMA\r\nNegeri 11 Yogyakarta sebagai subyek penelitian. Hasil penelitian berupa data\r\nkualitatif diubah menjadi data kuantitatif untuk memperoleh skor penilaian.\r\nSetelah itu data kuantitatif diubah lagi ke kualitatif untuk menentukan kualitas\r\nLKS baik atau sangat baik, respon positif atau sangat positif.\r\nHasil penelitian menunjukkan kualitas dari LKS Matematika dengan\r\nPendekatan Kontekstual tergolong dalam kategori baik dengan persentase\r\nkeidealan 73,06% dengan rincian komponen kelayakan isi dalam kategori baik\r\ndengan persentase keidelan 71,39%, komponen kebahasaan dalam kategori baik\r\ndengan persentase keidelan 74,55%, dan begitu pula komponen penyajian dalam\r\nkategori baik dengan persentase keidealan 74,76%. Respon siswa terhadap LKS\r\nini tergolong dalam kategori respon positif dengan skor 63,69 dari skor maksimal\r\nideal 80. Dilihat dari nilai post-test, LKS Matematika dengan Pendekatan\r\nKontekstual telah berhasil dalam memfasilitasi kemampuan pemahaman konsep\r\nsiswa ditunjukkan dengan nilai rata-rata post-test 77,09, sehingga LKS\r\nMatematika dengan Pendekatan Kontekstual ini layak digunakan dalam\r\npembelajaran matematika.\r\n\r\n"^^ . "2014-05-28" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 10600005"^^ . "SUSI SUSANTI "^^ . "NIM. 10600005 SUSI SUSANTI "^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA\r\nSMA/MA DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK\r\nMEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA\r\n\r\n (Text)"^^ . . . "PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA\r\nSMA/MA DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK\r\nMEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA\r\n\r\n (Text)"^^ . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA\r\nSMA/MA DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK\r\nMEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA\r\nSMA/MA DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK\r\nMEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA\r\nSMA/MA DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK\r\nMEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA\r\nSMA/MA DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK\r\nMEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA\r\nSMA/MA DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK\r\nMEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA\r\nSMA/MA DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK\r\nMEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA\r\nSMA/MA DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK\r\nMEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA\r\nSMA/MA DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK\r\nMEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #12917 \n\nPENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA \nSMA/MA DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK \nMEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA \n \n\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Matematika" . .