<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK PEMBIAYAAN\r\nMURABAHAH DI BAITUL MAAL WA TAMWIL (BMT)\r\nCITRA BUANA SYARIAH YOGYAKARTA\r\n\r\n"^^ . "Susi Dewi Ratna. Strategi Pengembangan Produk Pembiayaan Murabahah\r\ndi Baitul Maal wa Tamwil (BMT) Citra Buana Syariah Yogyakarta. Skripsi\r\nYogyakarta: Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2009.\r\nBaitul Maal Wa Tamwil merupakan sebuah lembaga keuangan dengan\r\nprinsip syariah. BMT mempunyai beberapa produk pembiayaan yang salah\r\nsatunya dalam produk pembiayaan Murabahah yang berarti pembiayaan dengan\r\nprinsip jual beli barang pada harga asal ditambah keuntungan yang telah\r\ndisepakati antara pihak bank dan nasabah. Penjual menyebutkan harga pembelian\r\nbarang kepada pembeli, kemudian ia mensyaratkan atas laba dalam jumlah\r\ntertentu.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk : 1) Mengetahui dan mendeskripsikan\r\nstrategi pengembangan produk Murabahah di BMT Citra Buana Syariah\r\nYogyakarta. 2) Mengetahui apa saja strategi pengembangan produk pembiayaan\r\nMurabahah yang dilakukan oleh BMT Citra Buana Syariah Yogyakarta.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang digambarkan dengan\r\nkata-kata atau kalimat-kalimat yang dipisahkan menurut katagori untuk\r\nmemperoleh kesimpulan. Pengumpulan data menggunakan wawancara dengan\r\nmanajer umum sekaligus merangkap sebagai manajer pemasaran di BMT Citra\r\nBuana Syariah Yogyakarta, metode observasi dengan mengamati langsung\r\nkegiatan pembiayaan di lapangan, metode dokumentasi yaitu mencari data berupa\r\ndokumen dan makalah tentang pembiayaan Murabahah di BMT Citra Buana\r\nSyariah Yogyakarta. Bagaimana proses pengembangan produk pembiayaan\r\nMurabahah untuk menjadi lebih baik dalam setiap proses pembiayaan yang\r\ndilakukan BMT Citra Buana Syari’ah Yogyakarta.\r\nHasil penelitian menunjukan: 1) Strategi pengembangan produk\r\npembiayaan Murabahah yang dilakukan oleh BMT Citra Buana Syariah\r\nYogyakarta adalah dengan melakukan promosi terus menerus, mengadakan\r\npertemuan-pertemuan, jeli melihat kompetitor produk, dan dengan cara\r\ndiwakalahkan atau diwakilkan. 2) Faktor yang mendorong pengembangan produk\r\npembiayaan murabahah di BMT Citra Buana Syariah Yogyakarta yaitu ketatnya\r\npersaingan dengan bank-bank Umum yang juga menyediakan pembiayaan, dan\r\njuga semakin banyaknya masyarakat yang mencari pembiayaan yang berbasis\r\nsyariah. Tidak terlepas dari strategi-strategi yang telah dilakukan oleh BMT Citra\r\nBuana Syariah juga mendapat beberapa kendala seperti adanya kompetitor dengan\r\nbank umum syariah yang saat ini banyak bermunculan, masyarakat masih mencari\r\ntingkat margin/ keuntungan yang tinggi dengan membandingkan produk di BMT\r\ndengan bank umum syariah.\r\n\r\n"^^ . "2014-05-30" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . " NIM. 09240062"^^ . "SUSI DEWI RATNA"^^ . " NIM. 09240062 SUSI DEWI RATNA"^^ . . . . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK PEMBIAYAAN\r\nMURABAHAH DI BAITUL MAAL WA TAMWIL (BMT)\r\nCITRA BUANA SYARIAH YOGYAKARTA\r\n\r\n (Text)"^^ . . . "BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK PEMBIAYAAN\r\nMURABAHAH DI BAITUL MAAL WA TAMWIL (BMT)\r\nCITRA BUANA SYARIAH YOGYAKARTA\r\n\r\n (Text)"^^ . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK PEMBIAYAAN\r\nMURABAHAH DI BAITUL MAAL WA TAMWIL (BMT)\r\nCITRA BUANA SYARIAH YOGYAKARTA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK PEMBIAYAAN\r\nMURABAHAH DI BAITUL MAAL WA TAMWIL (BMT)\r\nCITRA BUANA SYARIAH YOGYAKARTA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK PEMBIAYAAN\r\nMURABAHAH DI BAITUL MAAL WA TAMWIL (BMT)\r\nCITRA BUANA SYARIAH YOGYAKARTA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK PEMBIAYAAN\r\nMURABAHAH DI BAITUL MAAL WA TAMWIL (BMT)\r\nCITRA BUANA SYARIAH YOGYAKARTA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK PEMBIAYAAN\r\nMURABAHAH DI BAITUL MAAL WA TAMWIL (BMT)\r\nCITRA BUANA SYARIAH YOGYAKARTA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK PEMBIAYAAN\r\nMURABAHAH DI BAITUL MAAL WA TAMWIL (BMT)\r\nCITRA BUANA SYARIAH YOGYAKARTA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK PEMBIAYAAN\r\nMURABAHAH DI BAITUL MAAL WA TAMWIL (BMT)\r\nCITRA BUANA SYARIAH YOGYAKARTA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK PEMBIAYAAN\r\nMURABAHAH DI BAITUL MAAL WA TAMWIL (BMT)\r\nCITRA BUANA SYARIAH YOGYAKARTA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #12956 \n\nSTRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK PEMBIAYAAN \nMURABAHAH DI BAITUL MAAL WA TAMWIL (BMT) \nCITRA BUANA SYARIAH YOGYAKARTA \n \n\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Dakwah"@en . .