<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "\r\nPENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS\r\nNASABAH BMT BERINGHARJO YOGYAKARTA\r\n\r\n"^^ . "Memelihara loyalitas nasabah merupakan tuntutan yang harus\r\ndilaksanakan, karena dengan terpeliharanya loyalitas nasabah maka eksistensi\r\nperbankan, termasuk Baitul Maal wat Tamwil (BMT) bisa tetap terjaga. BMT\r\nharus bisa menentukan strategi pemasaran yang tepat agar usahanya dapat\r\nbertahan dan tujuan utamanya dapat tercapai. Karena itu, BMT perlu menerapkan\r\nstrategi pemasaran yang baik. Salah satu strategi pemasaran yang banyak dipakai\r\nadalah bauran pemasaran (marketing mix).\r\nRumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah bauran pemasaran\r\njasa memiliki pengaruh terhadap loyalitas nasabah BMT Beringharjo. Bauran\r\npemasaran jasa tersebut diuraikan ke dalam operasional variabel independen\r\nyakni: produk (product), harga (price), lokasi (place), serta promosi (promotion).\r\nSedangkan tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sebarapa besar\r\npengaruh bauran pemasaran jasa terhadap loyalitas nasabah BMT baik secara\r\nparsial maupun secara simultan\r\nMetode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan metode\r\nanalisis data berupa analisis regresi linier berganda. Adapun proses hitung data\r\nmenggunakan program statistik komputer SPSS for Windows Release. Populasi\r\ndalam penelitian ini adalah seluruh nasabah BMT Beringharjo dengan 60 nasabah\r\nsebagai sampel penelitian.\r\nBerdasarkan perhitungan uji F dalam penelitian ini, diperoleh nilai\r\nprobabilitas F-hitung = 0,000 < Level of Significant = 0,05, maka Ho ditolak atau Ha\r\nditerima, artinya ada pengaruh secara simultan variabel produk (X1), harga (X2),\r\npromosi (X3), dan lokasi (X4) terhadap loyalitas nasabah BMT Bringharjo\r\nYogyakarta (Y).\r\nHasil penelitian menunjukan bahwa bauran pemasaran jasa mempunyai\r\npengaruh terhadap loyalitas nasabah BMT Beringharjo. Hal ini dapat diartikan\r\nbahwa, jika variabel produk, harga, lokasi, dan promosi meningkat maka loyalitas\r\nnasabah BMT Beringharjo Yogyakarta juga akan mengalami peningkatan.\r\n\r\n"^^ . "2014-04-24" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS SYARI’AH DAN HUKUM, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 07390016"^^ . "ANDRIANA "^^ . "NIM. 07390016 ANDRIANA "^^ . . . . . . "\r\nPENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS\r\nNASABAH BMT BERINGHARJO YOGYAKARTA\r\n\r\n (Text)"^^ . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "\r\nPENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS\r\nNASABAH BMT BERINGHARJO YOGYAKARTA\r\n\r\n (Text)"^^ . . . "\r\nPENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS\r\nNASABAH BMT BERINGHARJO YOGYAKARTA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "\r\nPENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS\r\nNASABAH BMT BERINGHARJO YOGYAKARTA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "\r\nPENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS\r\nNASABAH BMT BERINGHARJO YOGYAKARTA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "\r\nPENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS\r\nNASABAH BMT BERINGHARJO YOGYAKARTA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "\r\nPENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS\r\nNASABAH BMT BERINGHARJO YOGYAKARTA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "\r\nPENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS\r\nNASABAH BMT BERINGHARJO YOGYAKARTA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "\r\nPENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS\r\nNASABAH BMT BERINGHARJO YOGYAKARTA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "\r\nPENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS\r\nNASABAH BMT BERINGHARJO YOGYAKARTA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #12965 \n\n \nPENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS \nNASABAH BMT BERINGHARJO YOGYAKARTA \n \n\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Islam"@en . .