<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI, POSITIONING DAN IKLAN\r\nPRODUK PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MOTIVASI MENABUNG\r\nNASABAH\r\n\r\n"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh\r\nstrategi diferensiasi, positioning dan iklan produk program FAEDAH (fasilitas\r\nserba mudah) tabungan BRI Syari‟ah terhadap motivasi menabung nasabah.\r\nPenelitin ini merupakan penilitian terapan dan jenis penelitian ini bersifat\r\neksplanasi.\r\nVariabel dalam penelitian ini meliputi variabel independen (strategi\r\ndiferensiasi, positioning dan iklan) terhadap variabel dependen (motivasi\r\nmenabung nasabah). Penelitian ini menggunakan data kuantitatif. Sampel yang\r\ndigunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan\r\nsampel dengan menggunakan teknik accidental sampling. Jenis dan sumber\r\ndatanya adalah data primer dan data sekunder, teknik pengumpulan data\r\nmenggunakan kuesioner dengan membagikan pada nasabah produk tabungan BRI\r\nSyari‟ah Kantor Cabang Yos Sudarso dan wawancara, Uji yang digunakan untuk\r\nmenguji instrumen penelitian adalah berupa uji validitas, uji reliabilitas, dan uji\r\nasumsi klasik. Untuk menganalisis data, digunakan analisis regresi linier\r\nberganda. Pengolahan data menggunakan SPSS 17 for windows.\r\nHasil penelitian pada hipotesis pertama menunjukkan bahwa strategi\r\ndiferensiasi program FAEDAH tabungan BRI Syari‟ah iB berpengaruh positif dan\r\nsignifikan terhadap motivasi menabung nasabah di BRI Syari‟ah KC Yos\r\nSudarso. Strategi Diferensiasi sangat penting karena suatu bukti perusahaan\r\nkepada pelanggan yang berupa perbedaan yang berarti atau yang mendatangkan\r\nvalue bagi konsumen sehingga konsumen termotivasi untuk membeli produk\r\ntersebut. Hal ini menunjukkan bahwa semakin berbeda produk yang ditawarkan\r\noleh bank maka semakin tinggi pula motivasi nasabah untuk menabung. Hasil\r\npengujian pada hipotesis kedua menunjukkan bahwa positioning program\r\nFAEDAH tabungan BRI Syari‟ah iB tidak berpengaruh positif dan signifikan\r\nterhadap motivasi menabung nasabah di BRI Syari‟ah KC Yos Sudarso. Hal ini\r\nkarena metode penyampaian yang dilakukan BRI Syari‟ah KC Yos Sudarso\r\nmengenai produk Tabungan BRIS iB belum dapat dimengerti oleh masyarakat\r\nsecara umum. Sedangkan hasil pengujian pada hipotesis ketiga menunjukkan\r\nbahwa Iklan program FAEDAH tabungan BRI Syari‟ah iB berpengaruh positif\r\ndan signifikan terhadap motivasi menabung nasabah di BRI Syari‟ah KC Yos\r\nSudarso. Hal ini menunjukkan bahwa semakin menarik iklan program Tabungan\r\nFAEDAH maka akan semakin tinggi pula motivasi nasabah untuk menabung.\r\n\r\n"^^ . "2014-06-12" . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS SYARI’AH DAN HUKUM, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . " NIM. 10390010"^^ . "PRITA PRAMUDYA NUGROHENI"^^ . " NIM. 10390010 PRITA PRAMUDYA NUGROHENI"^^ . . . . . . "PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI, POSITIONING DAN IKLAN\r\nPRODUK PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MOTIVASI MENABUNG\r\nNASABAH\r\n\r\n (Text)"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI, POSITIONING DAN IKLAN\r\nPRODUK PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MOTIVASI MENABUNG\r\nNASABAH\r\n\r\n (Text)"^^ . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI, POSITIONING DAN IKLAN\r\nPRODUK PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MOTIVASI MENABUNG\r\nNASABAH\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI, POSITIONING DAN IKLAN\r\nPRODUK PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MOTIVASI MENABUNG\r\nNASABAH\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI, POSITIONING DAN IKLAN\r\nPRODUK PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MOTIVASI MENABUNG\r\nNASABAH\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI, POSITIONING DAN IKLAN\r\nPRODUK PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MOTIVASI MENABUNG\r\nNASABAH\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI, POSITIONING DAN IKLAN\r\nPRODUK PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MOTIVASI MENABUNG\r\nNASABAH\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI, POSITIONING DAN IKLAN\r\nPRODUK PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MOTIVASI MENABUNG\r\nNASABAH\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI, POSITIONING DAN IKLAN\r\nPRODUK PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MOTIVASI MENABUNG\r\nNASABAH\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI, POSITIONING DAN IKLAN\r\nPRODUK PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MOTIVASI MENABUNG\r\nNASABAH\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI, POSITIONING DAN IKLAN\r\nPRODUK PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MOTIVASI MENABUNG\r\nNASABAH\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI, POSITIONING DAN IKLAN\r\nPRODUK PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MOTIVASI MENABUNG\r\nNASABAH\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI, POSITIONING DAN IKLAN\r\nPRODUK PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MOTIVASI MENABUNG\r\nNASABAH\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI, POSITIONING DAN IKLAN\r\nPRODUK PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MOTIVASI MENABUNG\r\nNASABAH\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI, POSITIONING DAN IKLAN\r\nPRODUK PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MOTIVASI MENABUNG\r\nNASABAH\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI, POSITIONING DAN IKLAN\r\nPRODUK PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MOTIVASI MENABUNG\r\nNASABAH\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI, POSITIONING DAN IKLAN\r\nPRODUK PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MOTIVASI MENABUNG\r\nNASABAH\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI, POSITIONING DAN IKLAN\r\nPRODUK PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MOTIVASI MENABUNG\r\nNASABAH\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI, POSITIONING DAN IKLAN\r\nPRODUK PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MOTIVASI MENABUNG\r\nNASABAH\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI, POSITIONING DAN IKLAN\r\nPRODUK PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MOTIVASI MENABUNG\r\nNASABAH\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI, POSITIONING DAN IKLAN\r\nPRODUK PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MOTIVASI MENABUNG\r\nNASABAH\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI, POSITIONING DAN IKLAN\r\nPRODUK PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MOTIVASI MENABUNG\r\nNASABAH\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI, POSITIONING DAN IKLAN\r\nPRODUK PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MOTIVASI MENABUNG\r\nNASABAH\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI, POSITIONING DAN IKLAN\r\nPRODUK PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MOTIVASI MENABUNG\r\nNASABAH\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI, POSITIONING DAN IKLAN\r\nPRODUK PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MOTIVASI MENABUNG\r\nNASABAH\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI, POSITIONING DAN IKLAN\r\nPRODUK PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MOTIVASI MENABUNG\r\nNASABAH\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #13001 \n\nPENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI, POSITIONING DAN IKLAN \nPRODUK PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH) \nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MOTIVASI MENABUNG \nNASABAH \n \n\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Islam"@en . .