@phdthesis{digilib13088, month = {June}, title = { IMPLEMENTASI SYARIAH MARKETING DI WAROENG STEAK AND SHAKE YOGYAKARTA }, school = {UIN SUNAN KALIJAGA}, author = { NIM. 10240005 MUHAMMAD IHSAN MAULANI }, year = {2014}, note = {Pembimbing : Achmad Muhammad, M. Ag. }, keywords = {Kata Kunci :Syariah Marketing dan Waroeng Steak and Shake Yogyakarta. }, url = {https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/13088/}, abstract = {Penyusunan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana implementasi karakteristik syariah marketing dan prinsip-prinsip syariah marketing di Waroeng Steak and Shake Yogyakarta. Selain dikenal sebagai kota pelajar, Kota Yogyakarta juga dikenal dengan kota yang memiliki beberapa tempat wisata. Karena 2 (dua) hal tersebut membuat orang yang datang ke Kota Yogyakarta di tiap tahunnya semakin meningkat, hal tersebut akan berpengaruh terhadap bisnis dan usaha tempat makan/rumah makan/kuliner yang ada di Kota Yogyakarta. Pemahaman karakteristik syariah marketing dan prinsip-prinsip syariah marketingharus dimiliki oleh perusahaan/badan usaha untuk dapat menghasilkan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan segmen pasar dan target pasar yang dituju, sehingga perusahaan/badan usaha dapat menarik banyak konsumen potensial dan bahkan dapat meningkatkan jumlah pelanggannya. Penyusunan ini mengangkat rumusan permasalahan:Bagaimana implementasi karakteristik syariah marketing dan prinsip-prinsip syariah marketingdi Waroeng Steak and Shake Yogyakarta. Denganpendekatan penyusunan kualitatif, pengumpulan data dengan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah teknik analisis deskriptif dengantujuan untuk mendeskripsikan data-data yang penyusun kumpulkan tentang Implementasi karakteristik syariah marketing dan prinsip-prinsip syariah marketing di Waroeng Steak and Shake Yogyakarta. Hasil penelitian menunjukan bahwa karakteristik dan prinsip-prinsip syariah marketing sudah diimplementasikan secara keseluruhan di Waroeng Steak and Shake Yogyakarta. } }