<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF\r\nMENGGUNAKAN LECTORA\r\nPOKOK BAHASAN DINAMIKA PARTIKEL SEBAGAI\r\nSARANA BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK\r\n\r\n"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk: (1) menghasilkan media pembelajaran\r\ninteraktif menggunakan lectora pokok bahasan dinamika partikel sebagai sarana\r\nberpikir kritis peserta didik; (2) mengetahui kualitas media pembelajaran interaktif\r\nmenggunakan lectora pokok bahasan dinamika partikel yang telah dikembangkan\r\nberdasarkan penilaian ahli media, ahli materi, dan guru fisika SMA; (3) mengetahui\r\nrespon peserta didik terhadap media pembelajaran interaktif menggunakan lectora\r\npokok bahasan dinamika partikel yang telah dikembangkan.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian pengembangan dengan model prosedural.\r\nProsedur pengembangan dalam penelitian ini mengacu pada prosedur penelitian\r\npengembangan oleh Tim Puslitjaknov yang diadaptasi dari penelitian Borg dan Gall.\r\nLangkah pengembangan tersebut antara lain (1) melakukan analisis produk yang akan\r\ndikembangkan; (2) mengembangkan produk awal; (3) validasi ahli dan revisi; (4) uji\r\ncoba lapangan skala kecil; (5) uji coba lapangan skala besar. Instrumen berupa\r\nlembar validasi media, skala penilaian, dan skala respon peserta didik. Penilaian\r\nkualitas media dan respon peserta didik menggunkan skala Likert 4 skala yang dibuat\r\ndalam bentuk checklist.Teknik analisa data yang digunakan adalah deskriptif\r\nkuantitatif.\r\nPenelitian ini telah menghasilkan: (1) media pembelajaran interaktif\r\nmenggunakan lectora pokok bahasan dinamika partikel sebagai sarana berpikir kritis\r\npeserta didik; (2) kualitas media pembelajaran berdasarkan penilaian kualitas oleh\r\nahli materi, ahli media kriteria sangat baik (SB) dengan persentase yang diperoleh\r\ndari ahli materi 90,13%; ahli media 85,57%; dan guru fisika SMA berdasakan\r\npenilaian kategori kriteria baik (B) dengan persentase 77,14 %; (3) respon peserta\r\ndidik terhadap respon media pembelajaran yang telah dikembangkan memiliki\r\nkriteria setuju (S) pada tahap uji coba lapangan skala kecil dan uji coba lapangan\r\nskala besar dengan persentase yang diperoleh masing-masing 73,28% dan 77,88%.\r\n\r\n"^^ . "2014-06-13" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 09690003"^^ . "ANISA JAYUSMAN "^^ . "NIM. 09690003 ANISA JAYUSMAN "^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF\r\nMENGGUNAKAN LECTORA\r\nPOKOK BAHASAN DINAMIKA PARTIKEL SEBAGAI\r\nSARANA BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK\r\n\r\n (Text)"^^ . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF\r\nMENGGUNAKAN LECTORA\r\nPOKOK BAHASAN DINAMIKA PARTIKEL SEBAGAI\r\nSARANA BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK\r\n\r\n (Text)"^^ . . . "PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF\r\nMENGGUNAKAN LECTORA\r\nPOKOK BAHASAN DINAMIKA PARTIKEL SEBAGAI\r\nSARANA BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF\r\nMENGGUNAKAN LECTORA\r\nPOKOK BAHASAN DINAMIKA PARTIKEL SEBAGAI\r\nSARANA BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF\r\nMENGGUNAKAN LECTORA\r\nPOKOK BAHASAN DINAMIKA PARTIKEL SEBAGAI\r\nSARANA BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF\r\nMENGGUNAKAN LECTORA\r\nPOKOK BAHASAN DINAMIKA PARTIKEL SEBAGAI\r\nSARANA BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF\r\nMENGGUNAKAN LECTORA\r\nPOKOK BAHASAN DINAMIKA PARTIKEL SEBAGAI\r\nSARANA BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF\r\nMENGGUNAKAN LECTORA\r\nPOKOK BAHASAN DINAMIKA PARTIKEL SEBAGAI\r\nSARANA BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF\r\nMENGGUNAKAN LECTORA\r\nPOKOK BAHASAN DINAMIKA PARTIKEL SEBAGAI\r\nSARANA BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF\r\nMENGGUNAKAN LECTORA\r\nPOKOK BAHASAN DINAMIKA PARTIKEL SEBAGAI\r\nSARANA BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF\r\nMENGGUNAKAN LECTORA\r\nPOKOK BAHASAN DINAMIKA PARTIKEL SEBAGAI\r\nSARANA BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #13215 \n\nPENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF \nMENGGUNAKAN LECTORA \nPOKOK BAHASAN DINAMIKA PARTIKEL SEBAGAI \nSARANA BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK \n \n\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Fisika"@en . .