<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF\r\nMODEL GALLERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR\r\nAFEKTIF DAN KREATIVITAS PESERTA DIDIK MAN\r\nYOGYAKARTA II KELAS X SEMESTER 2 PADA\r\nMATERI POKOK LARUTAN ELEKTROLIT\r\nDAN NON-ELEKTROLIT\r\n\r\n"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh\r\npenerapan strategi pembelajaran aktif model gallery learning terhadap hasil\r\nbelajar afektif dan kreativitas peserta didik MAN Yogyakarta II Kelas X pada\r\ntahun ajaran 2013/2014.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu (quasi experiment)\r\ndengan desain penelitian non equivalent control group designatau the non\r\nequivalent pre-test post-test design. Pengambilan sampel yang dilakukan secara\r\ncluster random sampling. Teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan\r\nskala penilaian hasil belajar afektif dan kreativitas serta lembar observasi. Analisis\r\ndata hasil belajar afektif dan kreativitas menggunakan uji normalitas, uji\r\nhomogenitas, dan uji t. Berdasarkan hasil analisis data penelitian, nilai rata-rata\r\nhasil belajar afektif peserta didik pada kelas eksperimen dan kelas kontrol\r\nberturut-turut sebesar 74,72 dan 70,84. Hasil tersebut menunujkkan bahwa ratarata\r\nhasil belajar afektif pada kelas eksperimen lebih tinggi daripada kelas kontrol.\r\nNilai rata-rata kreativitas peserta didik pada kelas eksperimen dan kelas kontol\r\nmasing-masing sebesar 49,40 dan 48,72. Data postest hasil belajar afektif\r\nberdistribusi normal dan homogen dengan nilai sig sebesar 0,200 dan 0,051.\r\nSedangkan data postest kreativitas juga berdistribusi normal dan homegen dengan\r\nnilai sig sebesar 0,200 dan 0,269.\r\nHasil uji t dari data hasil belajar afektif dan kreativitas peserta didik\r\nmasing-masing 2,033 dan 0,537dengan nilai sig masing-masing sebesar 0,048 <\r\n0,05 dan 0,594 > 0,05. Hasil belajar afektif memiliki nilai t hitung< t tabel yaitu 2,033\r\n> 1,68 sehingga hipotesis nol (H0) ditolak. Sedangkan kreativitasmemiliki nilai t\r\nhitung< t tabel yaitu 0,537 < 1,68 sehingga hipotesis nol (H0) diterima. Hasil ini\r\nmenunjukkan bahwa penerapan strategi pembelajaran model gallery learning\r\nberpengaruh terhadap hasil belajar afektif, akan tetapi tidak berpengaruh terhadap\r\nkreativitas peserta didik.\r\n\r\n"^^ . "2014-06-16" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . " NIM. 10670026"^^ . "ENIK SUYAHNI"^^ . " NIM. 10670026 ENIK SUYAHNI"^^ . . . . . . "PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF\r\nMODEL GALLERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR\r\nAFEKTIF DAN KREATIVITAS PESERTA DIDIK MAN\r\nYOGYAKARTA II KELAS X SEMESTER 2 PADA\r\nMATERI POKOK LARUTAN ELEKTROLIT\r\nDAN NON-ELEKTROLIT\r\n\r\n (Text)"^^ . . . "PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF\r\nMODEL GALLERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR\r\nAFEKTIF DAN KREATIVITAS PESERTA DIDIK MAN\r\nYOGYAKARTA II KELAS X SEMESTER 2 PADA\r\nMATERI POKOK LARUTAN ELEKTROLIT\r\nDAN NON-ELEKTROLIT\r\n\r\n (Text)"^^ . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF\r\nMODEL GALLERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR\r\nAFEKTIF DAN KREATIVITAS PESERTA DIDIK MAN\r\nYOGYAKARTA II KELAS X SEMESTER 2 PADA\r\nMATERI POKOK LARUTAN ELEKTROLIT\r\nDAN NON-ELEKTROLIT\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF\r\nMODEL GALLERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR\r\nAFEKTIF DAN KREATIVITAS PESERTA DIDIK MAN\r\nYOGYAKARTA II KELAS X SEMESTER 2 PADA\r\nMATERI POKOK LARUTAN ELEKTROLIT\r\nDAN NON-ELEKTROLIT\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF\r\nMODEL GALLERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR\r\nAFEKTIF DAN KREATIVITAS PESERTA DIDIK MAN\r\nYOGYAKARTA II KELAS X SEMESTER 2 PADA\r\nMATERI POKOK LARUTAN ELEKTROLIT\r\nDAN NON-ELEKTROLIT\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF\r\nMODEL GALLERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR\r\nAFEKTIF DAN KREATIVITAS PESERTA DIDIK MAN\r\nYOGYAKARTA II KELAS X SEMESTER 2 PADA\r\nMATERI POKOK LARUTAN ELEKTROLIT\r\nDAN NON-ELEKTROLIT\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF\r\nMODEL GALLERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR\r\nAFEKTIF DAN KREATIVITAS PESERTA DIDIK MAN\r\nYOGYAKARTA II KELAS X SEMESTER 2 PADA\r\nMATERI POKOK LARUTAN ELEKTROLIT\r\nDAN NON-ELEKTROLIT\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF\r\nMODEL GALLERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR\r\nAFEKTIF DAN KREATIVITAS PESERTA DIDIK MAN\r\nYOGYAKARTA II KELAS X SEMESTER 2 PADA\r\nMATERI POKOK LARUTAN ELEKTROLIT\r\nDAN NON-ELEKTROLIT\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF\r\nMODEL GALLERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR\r\nAFEKTIF DAN KREATIVITAS PESERTA DIDIK MAN\r\nYOGYAKARTA II KELAS X SEMESTER 2 PADA\r\nMATERI POKOK LARUTAN ELEKTROLIT\r\nDAN NON-ELEKTROLIT\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF\r\nMODEL GALLERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR\r\nAFEKTIF DAN KREATIVITAS PESERTA DIDIK MAN\r\nYOGYAKARTA II KELAS X SEMESTER 2 PADA\r\nMATERI POKOK LARUTAN ELEKTROLIT\r\nDAN NON-ELEKTROLIT\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #13223 \n\nPENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF \nMODEL GALLERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR \nAFEKTIF DAN KREATIVITAS PESERTA DIDIK MAN \nYOGYAKARTA II KELAS X SEMESTER 2 PADA \nMATERI POKOK LARUTAN ELEKTROLIT \nDAN NON-ELEKTROLIT \n \n\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Kimia" . .