<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK SYARIAH MARKETING\r\nTERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BPD SYARIAH\r\nCABANG YOGYAKARTA\r\n\r\n"^^ . "Perkembangan Perbankan Syari’ah saat ini yang begitu pesat, menyebabkan industri\r\nperbankan menghadapi lingkungan bisnis yang sangat kompetitif. Karena itu, diperlukan\r\npendekatan-pendekatan dan terobosan untuk mengembangkan pasar syariah di Indonesia ini.\r\nMaka, salah satu upaya Bank Syari’ah dapat menerapkan Syariah Marketing yang terdiri dari\r\nempat karakteristik yaitu Teistis (rabbaniyyah), Etis (akhlaqiyyah), Realistis (al-waqi’iyyah)\r\ndan Humanistis (insaniyyah), yang merupakan suatu proses bisnis yang keseluruhan\r\nprosesnya menerapkan nilai-nilai Islam.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel syari’ah marketing yang\r\nterdiri dari Teistis (rabbaniyyah), Etis (akhlaqiyyah), Realistis (al-waqi’iyyah) dan\r\nHumanistis (insaniyyah) berpengaruh secara simultan maupun parsial terhadap Kepuasan\r\nNasabah Bank Pembangunan Daerah (BPD) Syariah Cabang Yogyakarta. Pengujian ini\r\nmenggunakan teknik accidental sampling yaitu mengambil responden berdasarkan kebetulan,\r\ndimana siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan bila orang\r\nyang ditemui cocok sebagai sumber data. Subjek sebanyak 100 orang nasabah BPD Syariah\r\nyang telah menjadi nasabah kurang lebih 1 tahun dan minimal aktif bertransaksi 1 kali dalam\r\nsebulan.\r\nTeknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier\r\nberganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variable independen Syari’ah Marketing\r\nyang terdiri dari Teistis (rabbaniyyah), Etis (akhlaqiyyah), Realistis (al-waqi’iyyah) dan\r\nHumanistis (insaniyyah) berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Nasabah Bank\r\nBPD Syariah dengan pengaruh 18,1%, sedangkan sisanya sebesar 81,9% dijelaskan oleh\r\nvariable lain. Secara parsial, disimpulkan bahwa dari empat karakteristik hanya dua yang\r\nberpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, yaitu Teistis (rabbaniyyah) dengan thitung\r\n(3,060) dan Humanistis (insaniyyah) dengan thitung (2,567).\r\nKata Kunci : Syari’ah Marketing,Teistis (rabbaniyyah), Etis (akhlaqiyyah), Realistis (alwaqi’iyyah),\r\nHumanistis (insaniyyah), Kepuasan Nasabah.\r\n\r\n"^^ . "2014-06-16" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS SYARI’AH DAN HUKUM, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 10390173"^^ . "AHMAD HABIBI "^^ . "NIM. 10390173 AHMAD HABIBI "^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK SYARIAH MARKETING\r\nTERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BPD SYARIAH\r\nCABANG YOGYAKARTA\r\n\r\n (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK SYARIAH MARKETING\r\nTERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BPD SYARIAH\r\nCABANG YOGYAKARTA\r\n\r\n (Text)"^^ . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK SYARIAH MARKETING\r\nTERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BPD SYARIAH\r\nCABANG YOGYAKARTA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK SYARIAH MARKETING\r\nTERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BPD SYARIAH\r\nCABANG YOGYAKARTA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK SYARIAH MARKETING\r\nTERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BPD SYARIAH\r\nCABANG YOGYAKARTA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK SYARIAH MARKETING\r\nTERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BPD SYARIAH\r\nCABANG YOGYAKARTA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK SYARIAH MARKETING\r\nTERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BPD SYARIAH\r\nCABANG YOGYAKARTA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK SYARIAH MARKETING\r\nTERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BPD SYARIAH\r\nCABANG YOGYAKARTA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK SYARIAH MARKETING\r\nTERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BPD SYARIAH\r\nCABANG YOGYAKARTA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK SYARIAH MARKETING\r\nTERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BPD SYARIAH\r\nCABANG YOGYAKARTA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #13311 \n\nANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK SYARIAH MARKETING \nTERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BPD SYARIAH \nCABANG YOGYAKARTA \n \n\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Islam"@en . .