<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH PERSEPSI BIAYA, LOKASI, FASILITAS,\r\nLINGKUNGAN, FIGUR PENGASUH, DAN METODE BELAJAR\r\nTERHADAP KEPUASAN SANTRI TINGGAL\r\nDI PONDOK PESANTREN AL LUQMANIYYAH\r\nYOGYAKARTA\r\n\r\n"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan memperoleh bukti atas\r\npengaruh persepsi biaya, lokasi, fasilitas, lingkungan, figur pengasuh, dan metode\r\nbelajar terhadap kepuasan santri tinggal di Ponpes Al Luqmaniyyah Yogyakarta.\r\nObjek dari penelitian ini adalah santri putri yang tinggal di Ponpes Al\r\nLuqmaniyyah Yogyakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data\r\nprimer.\r\nAlat yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Hasil Uji F\r\nmenunjukkan bahwa persepsi biaya, lokasi, fasilitas, lingkungan, figur pengasuh,\r\ndan metode belajar berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan santri tinggal\r\ndi Ponpes Al Luqmaniyyah Yogyakarta. Sedangkan hasil uji t menunjukkan\r\nbahwa variabel biaya, lokasi, fasilitas, dan metode belajar tidak berpengaruh\r\nsecara parsial. Variabel independen yang berpengaruh signifikan terhadap\r\nkepuasan santri tinggal di Ponpes Al Luqmaniyyah Yogyakarta adalah persepsi\r\nfigur pengasuh dan lingkungan.\r\nKata Kunci: Persepsi biaya, lokasi, fasilitas, lingkungan, figur pengasuh, metode\r\nbelajar, dan kepuasan santri.\r\n\r\n"^^ . "2014-06-09" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS SYARI’AH DAN HUKUM, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 10390166"^^ . "MU’TI ROHMAH "^^ . "NIM. 10390166 MU’TI ROHMAH "^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI BIAYA, LOKASI, FASILITAS,\r\nLINGKUNGAN, FIGUR PENGASUH, DAN METODE BELAJAR\r\nTERHADAP KEPUASAN SANTRI TINGGAL\r\nDI PONDOK PESANTREN AL LUQMANIYYAH\r\nYOGYAKARTA\r\n\r\n (Text)"^^ . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI BIAYA, LOKASI, FASILITAS,\r\nLINGKUNGAN, FIGUR PENGASUH, DAN METODE BELAJAR\r\nTERHADAP KEPUASAN SANTRI TINGGAL\r\nDI PONDOK PESANTREN AL LUQMANIYYAH\r\nYOGYAKARTA\r\n\r\n (Text)"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI BIAYA, LOKASI, FASILITAS,\r\nLINGKUNGAN, FIGUR PENGASUH, DAN METODE BELAJAR\r\nTERHADAP KEPUASAN SANTRI TINGGAL\r\nDI PONDOK PESANTREN AL LUQMANIYYAH\r\nYOGYAKARTA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI BIAYA, LOKASI, FASILITAS,\r\nLINGKUNGAN, FIGUR PENGASUH, DAN METODE BELAJAR\r\nTERHADAP KEPUASAN SANTRI TINGGAL\r\nDI PONDOK PESANTREN AL LUQMANIYYAH\r\nYOGYAKARTA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI BIAYA, LOKASI, FASILITAS,\r\nLINGKUNGAN, FIGUR PENGASUH, DAN METODE BELAJAR\r\nTERHADAP KEPUASAN SANTRI TINGGAL\r\nDI PONDOK PESANTREN AL LUQMANIYYAH\r\nYOGYAKARTA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI BIAYA, LOKASI, FASILITAS,\r\nLINGKUNGAN, FIGUR PENGASUH, DAN METODE BELAJAR\r\nTERHADAP KEPUASAN SANTRI TINGGAL\r\nDI PONDOK PESANTREN AL LUQMANIYYAH\r\nYOGYAKARTA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI BIAYA, LOKASI, FASILITAS,\r\nLINGKUNGAN, FIGUR PENGASUH, DAN METODE BELAJAR\r\nTERHADAP KEPUASAN SANTRI TINGGAL\r\nDI PONDOK PESANTREN AL LUQMANIYYAH\r\nYOGYAKARTA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI BIAYA, LOKASI, FASILITAS,\r\nLINGKUNGAN, FIGUR PENGASUH, DAN METODE BELAJAR\r\nTERHADAP KEPUASAN SANTRI TINGGAL\r\nDI PONDOK PESANTREN AL LUQMANIYYAH\r\nYOGYAKARTA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI BIAYA, LOKASI, FASILITAS,\r\nLINGKUNGAN, FIGUR PENGASUH, DAN METODE BELAJAR\r\nTERHADAP KEPUASAN SANTRI TINGGAL\r\nDI PONDOK PESANTREN AL LUQMANIYYAH\r\nYOGYAKARTA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI BIAYA, LOKASI, FASILITAS,\r\nLINGKUNGAN, FIGUR PENGASUH, DAN METODE BELAJAR\r\nTERHADAP KEPUASAN SANTRI TINGGAL\r\nDI PONDOK PESANTREN AL LUQMANIYYAH\r\nYOGYAKARTA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #13352 \n\nPENGARUH PERSEPSI BIAYA, LOKASI, FASILITAS, \nLINGKUNGAN, FIGUR PENGASUH, DAN METODE BELAJAR \nTERHADAP KEPUASAN SANTRI TINGGAL \nDI PONDOK PESANTREN AL LUQMANIYYAH \nYOGYAKARTA \n \n\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Islam"@en . .