<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "IMPLEMENTASI PELAYANAN PUBLIK\r\nDI DINAS PERIZINAN KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2013\r\n\r\n"^^ . "Pemberian pelayanan kepada masyarakat merupakan kewajiban utama bagi\r\npemerintah. Peranan pemerintah dalam proses pemberian pelayanan, adalah bertindak\r\nsebagai katalisator yang mempercepat proses sesuai dengan apa yang seharusnya. Dengan\r\ndiperankannya pelayanan sebagai katalisator tentu saja akan menjadi tumpuan organisasi\r\npemerintah dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Asas dalam\r\nUndang-undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik menjadi dasar utama\r\nterwujudnya pelayanan yang maksimal. Dalam menganalisis dan mengkaji pelayanan\r\npublik, penyusun memilih Dinas Perizinan sebagai obyek penelitian, karena dari data\r\nyang penyusun dapatkan, Dinas Perizinan Yogyakarta memiliki indeks kepuasan dalam\r\nmemberikan pelayanan yang tinggi di tahun 2013. Berdasarkan data tersebut, diajukan\r\npokok masalah, bagaimana prosedur dan proses pelayanan di Dinas Perizinan, dan apakah\r\nDinas Perizinan sudah merealisasikan asas dalam Undang-undang Pelayanan Publik?\r\nUntuk menjawab pertanyaan di atas, penyusun melakukan penelitian. Metode yang\r\npenyusun gunakan dalam melakukan penelitian yaitu jenis penelitian field research atau\r\npenelitian lapangan dengan narasumber pejabat bagian pengembangan kinerja Dinas\r\nPerizinan Kota Yogyakarta. Penyusun menggunakan pendekatan secara yuridis empiris,\r\nserta menggunakan metode wawancara dalam mengumpulkan data. Metode wawancara\r\ndigunakan dalam menganalisis upaya Dinas Perizinan dalam merealisasikan Undangundang\r\nPelayanan Publik. Jenis data yang digunakan yaitu metode analisis kualitatif.\r\nHasil penelitian menegaskan bahwa belum seluruhnya asas dalam pelayanan publik\r\nterealisasikan di Dinas Perizinan Kota Yogyakarta. Asas dalam Undang-undang Nomor\r\n25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, terutama asas kecepatan, kemudahan dan\r\nketerjangkauan belum dapat terealisasikan. Kendala yang dialami Dinas ialah Sumber\r\nDaya Manusia yang belum mencapai target 100%. Sumber Daya Manusia yang belum\r\nmaksimal menjadi kendala utama Dinas dalam memberikan pelayanan yang sesuai\r\ndengan asas pelayanan publik.\r\n\r\n"^^ . "2014-06-04" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS SYARI’AH DAN HUKUM, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 10340204"^^ . "CHOIRINA TIEN ROSYADI "^^ . "NIM. 10340204 CHOIRINA TIEN ROSYADI "^^ . . . . . . "IMPLEMENTASI PELAYANAN PUBLIK\r\nDI DINAS PERIZINAN KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2013\r\n\r\n (Text)"^^ . . . "IMPLEMENTASI PELAYANAN PUBLIK\r\nDI DINAS PERIZINAN KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2013\r\n\r\n (Text)"^^ . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "IMPLEMENTASI PELAYANAN PUBLIK\r\nDI DINAS PERIZINAN KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2013\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "IMPLEMENTASI PELAYANAN PUBLIK\r\nDI DINAS PERIZINAN KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2013\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "IMPLEMENTASI PELAYANAN PUBLIK\r\nDI DINAS PERIZINAN KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2013\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "IMPLEMENTASI PELAYANAN PUBLIK\r\nDI DINAS PERIZINAN KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2013\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "IMPLEMENTASI PELAYANAN PUBLIK\r\nDI DINAS PERIZINAN KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2013\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI PELAYANAN PUBLIK\r\nDI DINAS PERIZINAN KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2013\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI PELAYANAN PUBLIK\r\nDI DINAS PERIZINAN KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2013\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI PELAYANAN PUBLIK\r\nDI DINAS PERIZINAN KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2013\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #13371 \n\nIMPLEMENTASI PELAYANAN PUBLIK \nDI DINAS PERIZINAN KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2013 \n \n\n\n" . "text/html" . . . "Ilmu Hukum" . .