@phdthesis{digilib13397, month = {June}, title = {PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENERAPAN MUDHARABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS BANK BRI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA) }, school = {UIN SUNAN KALIJAGA}, author = {NIM. 10390135 PUTRI KARTIKA SARI }, year = {2014}, note = {Pembimbing : Drs. A. Yusuf Khoiruddin SE,. M.SI. dan Joko Setyono SE,. M.SI }, keywords = {Kata kunci: Kepuasan Nasabah, Kualitas Pelayanan, Penerapan Mudharabah. }, url = {https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/13397/}, abstract = {Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan penerapan mudharabah terhadap kepuasan nasabah Bank BRI Kantor Cabang Yogyakarta. Sampel pada penelitian ini adalah 100 nasabah pengguna produk tabungan dan deposito mudharabah Bank BRI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah quota sampling, atau pengambilan sampel dengan menentukan sejumlah sampel, hal ini dikarenakan jumlah populasi yang tidak diketahui. Hasil uji determinasi (R2) dari penelitian ini adalah sebanyak 62,60\% dipengaruhi oleh variabel yang dijelaskan dalam model dan sisanya sebanyak 37,40 \% dijelaskan oleh variabel lain. Secara stimulan variabel assurance, reliability, tangibles, empathy, responsiveness dan penerapan mudharabah memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank BRI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta. Secara parsial variabel responsiveness dan tangibles berpengaruh terdahap kepuasan nasabah Bank BRI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta. Sedangkan assurance, reliability, empathy, dan penerapan mudharabah tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. } }