<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN\r\nRISIKO TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN\r\nPRODUK LAYANAN E-BANKING\r\n(STUDI PADA JURUSAN KEUANGAN ISLAM UIN SUNAN KALIJAGA)\r\n\r\n"^^ . "Electronic banking (e-banking)merupakan suatu aktivitas layanan\r\nperbankan dimana layanan ini menggabungkan antara sistem informasi dan\r\nteknologi.Layanan ini banyak memberikan kemudahan bagi para\r\npenggunanya.kemudahan yang diberikan sistem teknologi tidak lepas dari\r\nkepercayaan yang diberikan oleh nasabah. Selain itu, e-bankingjuga mempunyai\r\nrisiko salah satunya risiko yang dilakukan oleh pelaku cyber.\r\nPenelitian ini termasuk kategori penelitian lapangan.Penelitian ini\r\nbertujuan untuk menguji apakah ada pengaruh kepercayaan, persepsi kemudahan,\r\ndan risiko terhadap minat nasabah dalam menggunakan produk layanan ebanking.\r\nSampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa keuangan islam. Teknik\r\npengumpulan sampel dilakukan dengan menggukanan purposive sampling.Teknik\r\nanalisis data dilakukan dengan metode regresi linier berganda dengan uji asumsi\r\nklasik terlebih dahulu.Uji asumsi klasik terdiri dari uji normalitas, uji\r\nmultikolinieritas, dan uji heteroskedastisitas.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan\r\nsignifikan pada kepercayaan terhadap minat nasabah dalam menggunakan produk\r\nlayanan e-banking dengan koefisien beta sebesar 0,210 dan nilai thitung sebesar\r\n2,106 > ttabel 1,661 dengan tingkat signifikansi 5%.Kemudian terdapat pengaruh\r\npositif dan signifikan pada persepsi kemudahan terhadap minat nasabah dalam\r\nmenggunakan produk layanan e-banking dengan koefisien beta sebesar 0,330 dan\r\nnilai thitung sebesar 3,344 > ttabel 1,661 dengan tingkat signifikansi 5%.terdapat\r\npengaruh positif dan signifikan pada risiko terhadap minat nasabah dalam\r\nmenggunakan produk layanan e-banking dengan koefisien beta sebesar 0,272 dan\r\nnilai thitung sebesar 2,901 > ttabel 1,661 dengan tingkat signifikansi 5%.\r\n\r\n"^^ . "2014-05-13" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS SYARI’AH DAN HUKUM, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 10390086"^^ . "AMILIA HIDAYANTI "^^ . "NIM. 10390086 AMILIA HIDAYANTI "^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN\r\nRISIKO TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN\r\nPRODUK LAYANAN E-BANKING\r\n(STUDI PADA JURUSAN KEUANGAN ISLAM UIN SUNAN KALIJAGA)\r\n\r\n (Text)"^^ . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN\r\nRISIKO TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN\r\nPRODUK LAYANAN E-BANKING\r\n(STUDI PADA JURUSAN KEUANGAN ISLAM UIN SUNAN KALIJAGA)\r\n\r\n (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN\r\nRISIKO TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN\r\nPRODUK LAYANAN E-BANKING\r\n(STUDI PADA JURUSAN KEUANGAN ISLAM UIN SUNAN KALIJAGA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN\r\nRISIKO TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN\r\nPRODUK LAYANAN E-BANKING\r\n(STUDI PADA JURUSAN KEUANGAN ISLAM UIN SUNAN KALIJAGA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN\r\nRISIKO TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN\r\nPRODUK LAYANAN E-BANKING\r\n(STUDI PADA JURUSAN KEUANGAN ISLAM UIN SUNAN KALIJAGA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN\r\nRISIKO TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN\r\nPRODUK LAYANAN E-BANKING\r\n(STUDI PADA JURUSAN KEUANGAN ISLAM UIN SUNAN KALIJAGA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN\r\nRISIKO TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN\r\nPRODUK LAYANAN E-BANKING\r\n(STUDI PADA JURUSAN KEUANGAN ISLAM UIN SUNAN KALIJAGA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN\r\nRISIKO TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN\r\nPRODUK LAYANAN E-BANKING\r\n(STUDI PADA JURUSAN KEUANGAN ISLAM UIN SUNAN KALIJAGA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN\r\nRISIKO TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN\r\nPRODUK LAYANAN E-BANKING\r\n(STUDI PADA JURUSAN KEUANGAN ISLAM UIN SUNAN KALIJAGA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN\r\nRISIKO TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN\r\nPRODUK LAYANAN E-BANKING\r\n(STUDI PADA JURUSAN KEUANGAN ISLAM UIN SUNAN KALIJAGA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #13426 \n\nANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN \nRISIKO TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN \nPRODUK LAYANAN E-BANKING \n(STUDI PADA JURUSAN KEUANGAN ISLAM UIN SUNAN KALIJAGA) \n \n\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Islam"@en . .