<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "FAKTOR-FAKTOR PENGARUH DAYA TARIK\r\nIKLAN MIE SEDAP DI MEDIA TELEVISI\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS SAINS\r\nDAN TEKNOLOGI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)\r\n\r\n"^^ . "Persaingan bisnis pada era globalisasi saat ini makin dinamis dan\r\nkompleks, adanya persaingan ini tidak hanya menimbulkan peluang tetapi juga\r\nmenimbulkan tantangan. Tantangan yang dihadapi oleh perusahaan makanan yang\r\nbersaing diantaranya adalah selalu berusaha mendapatkan cara terbaik untuk\r\nmerebut dan mempertahankan pangsa pasar. Selanjutnya perusahaan harus bisa\r\nmengkomunikasikan produknya kepada calon konsumen atau pasar sasarannya.\r\nBagaimanapun bagusnya suatu produk kalau konsumen tidak mengetahui\r\nkeberadaannya, maka konsumen tidak akan berminat atau membeli produk\r\ntersebut. Oleh karena itu diperlukan proses penyampaian informasi melalui\r\nkomunikasi pemasaran. Salah satu cara komunikasi pemasaran adalaha melalui\r\niklan dan media yang paling popular digunakan adalah televisi.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pesan iklan, bintang\r\niklan, alur cerita iklan, dialog iklan dan ide cerita iklan terhadap daya tarik iklan\r\nmie Sedap bagi mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga\r\nYogyakarta. Penelitian ini mengambil sampel mahasiswa Fakultas Saint dan\r\nTeknologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta yang berjumlah 100 orang. Teknik\r\npengambilan sampel digunakan purposive sampling (cara pengambilan sampel\r\nyang dipilih secara cermat dengan cirri-ciri tertentu sehingga relevan dengan\r\nrancangan penelitian)\r\nHasil analisis data menggunakan analisis regresi menunjukkan bahwa\r\nbaik secara simultan maupun parsial pesan iklan, bintang iklan, alur cerita iklan,\r\ndialog iklan dan ide cerita iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap daya\r\ntarik iklan Dengan temuan ini maka hipotesis alternatif “ Bahwa ada pengaruh.\r\npesan iklan, bintang iklan, alur cerita iklan, dialog iklan dan ide cerita iklan\r\nterhadap daya tarik iklan” dapat diterima. Ditinjau dari etika bisnis Islam, secara\r\nsubstansi Iklan Mie Sedap Kari Spesial Kental versi “Main Sepak Bola” tidak\r\nterdapat pelanggaran atau hal hal yang tidak sesuai dengan etika bisnis islam,\r\nnamun dari segi penyampaian iklan dan dari segi tayangan iklan terdapat banyak\r\nsekali unsur yang tidak sesuai dengan etika bisnis islam, terutama prinsip\r\nkejujuran dan tanggung jawab.\r\n\r\n"^^ . "2014-06-09" . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS SYARI’AH DAN HUKUM, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 07390061"^^ . "SANDI JANNATA "^^ . "NIM. 07390061 SANDI JANNATA "^^ . . . . . . "FAKTOR-FAKTOR PENGARUH DAYA TARIK\r\nIKLAN MIE SEDAP DI MEDIA TELEVISI\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS SAINS\r\nDAN TEKNOLOGI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Text)"^^ . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR PENGARUH DAYA TARIK\r\nIKLAN MIE SEDAP DI MEDIA TELEVISI\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS SAINS\r\nDAN TEKNOLOGI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Text)"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR PENGARUH DAYA TARIK\r\nIKLAN MIE SEDAP DI MEDIA TELEVISI\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS SAINS\r\nDAN TEKNOLOGI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR PENGARUH DAYA TARIK\r\nIKLAN MIE SEDAP DI MEDIA TELEVISI\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS SAINS\r\nDAN TEKNOLOGI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR PENGARUH DAYA TARIK\r\nIKLAN MIE SEDAP DI MEDIA TELEVISI\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS SAINS\r\nDAN TEKNOLOGI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR PENGARUH DAYA TARIK\r\nIKLAN MIE SEDAP DI MEDIA TELEVISI\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS SAINS\r\nDAN TEKNOLOGI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR PENGARUH DAYA TARIK\r\nIKLAN MIE SEDAP DI MEDIA TELEVISI\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS SAINS\r\nDAN TEKNOLOGI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR PENGARUH DAYA TARIK\r\nIKLAN MIE SEDAP DI MEDIA TELEVISI\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS SAINS\r\nDAN TEKNOLOGI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR PENGARUH DAYA TARIK\r\nIKLAN MIE SEDAP DI MEDIA TELEVISI\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS SAINS\r\nDAN TEKNOLOGI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR PENGARUH DAYA TARIK\r\nIKLAN MIE SEDAP DI MEDIA TELEVISI\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS SAINS\r\nDAN TEKNOLOGI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR PENGARUH DAYA TARIK\r\nIKLAN MIE SEDAP DI MEDIA TELEVISI\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS SAINS\r\nDAN TEKNOLOGI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR PENGARUH DAYA TARIK\r\nIKLAN MIE SEDAP DI MEDIA TELEVISI\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS SAINS\r\nDAN TEKNOLOGI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR PENGARUH DAYA TARIK\r\nIKLAN MIE SEDAP DI MEDIA TELEVISI\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS SAINS\r\nDAN TEKNOLOGI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR PENGARUH DAYA TARIK\r\nIKLAN MIE SEDAP DI MEDIA TELEVISI\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS SAINS\r\nDAN TEKNOLOGI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR PENGARUH DAYA TARIK\r\nIKLAN MIE SEDAP DI MEDIA TELEVISI\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS SAINS\r\nDAN TEKNOLOGI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR PENGARUH DAYA TARIK\r\nIKLAN MIE SEDAP DI MEDIA TELEVISI\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS SAINS\r\nDAN TEKNOLOGI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR PENGARUH DAYA TARIK\r\nIKLAN MIE SEDAP DI MEDIA TELEVISI\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS SAINS\r\nDAN TEKNOLOGI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR PENGARUH DAYA TARIK\r\nIKLAN MIE SEDAP DI MEDIA TELEVISI\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS SAINS\r\nDAN TEKNOLOGI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR PENGARUH DAYA TARIK\r\nIKLAN MIE SEDAP DI MEDIA TELEVISI\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS SAINS\r\nDAN TEKNOLOGI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR PENGARUH DAYA TARIK\r\nIKLAN MIE SEDAP DI MEDIA TELEVISI\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS SAINS\r\nDAN TEKNOLOGI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR PENGARUH DAYA TARIK\r\nIKLAN MIE SEDAP DI MEDIA TELEVISI\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS SAINS\r\nDAN TEKNOLOGI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR PENGARUH DAYA TARIK\r\nIKLAN MIE SEDAP DI MEDIA TELEVISI\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS SAINS\r\nDAN TEKNOLOGI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR PENGARUH DAYA TARIK\r\nIKLAN MIE SEDAP DI MEDIA TELEVISI\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS SAINS\r\nDAN TEKNOLOGI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "FAKTOR-FAKTOR PENGARUH DAYA TARIK\r\nIKLAN MIE SEDAP DI MEDIA TELEVISI\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS SAINS\r\nDAN TEKNOLOGI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "FAKTOR-FAKTOR PENGARUH DAYA TARIK\r\nIKLAN MIE SEDAP DI MEDIA TELEVISI\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS SAINS\r\nDAN TEKNOLOGI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "FAKTOR-FAKTOR PENGARUH DAYA TARIK\r\nIKLAN MIE SEDAP DI MEDIA TELEVISI\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS SAINS\r\nDAN TEKNOLOGI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #13446 \n\nFAKTOR-FAKTOR PENGARUH DAYA TARIK \nIKLAN MIE SEDAP DI MEDIA TELEVISI \n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS SAINS \nDAN TEKNOLOGI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA) \n \n\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Islam"@en . .