<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS JASA , TARIF JASA, NISBAH BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PENABUNG DI BMT BIF GEDONGKUNING YOGYAKARTA\r\n"^^ . "Lembaga keuangan mikro saat ini sangat berperan dalam perkembangan\r\nperekonomian di Indonesia. Salah satu BMT di Indonesia yang mempunyai\r\nreputasi dan kepercayaan di masyarakat, khususnya di Daerah Istimewa\r\nYogyakarta adalah BMT Bina Ihsanul Fikri (BIF). Terbukri dari besaran aset yang\r\ndimiliki BMT BIF Gedongkuning, pada tahun 2013 sebesar 44.780.880.000,\r\nmeningkat dari tahun sebelumnya yang sebesar 32.942.102.000. Persaingan yang\r\nsangat ketat, dimana semakin banyak lembaga keuangan yang terlibat dalam\r\npemenuhan kebutuhan dan keinginan pelanggan, menyebabkan setiap lembaga\r\nkeuangan harus menempatkan orientasi pada kepuasan pelanggan sebagai tujuan\r\nutama. Perkembangan dan persaingan yang semakin ketat di antara lembaga\r\nkeuangan menuntut BMT BIF Gedongkuning untuk terus berinovasi dan\r\nmemberikan kepuasan kepada anggota. Kepuasan anggota harus mendapat\r\nprioritas utama guna menciptakan dan mempertahankan loyalitas nasabah.\r\nKepuasan adalah salah satu tolak ukur keberhasilan sebuah BMT\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh tangible, responsiveness,\r\nassurance, emphaty, reliability, tarif jasa, nisbah bagi hasil dan produk terhadap\r\nkepuasan anggota. Data penelitian ini diperoleh dari kuisioner terhadap seratus\r\nanggota penabung BMT Bina Ihsanul Fikri Gedongkuning yang diperoleh dengan\r\nmenggunakan accidental sampling, kemudian dilakukan analisis terhadap data\r\nyang diperoleh dengan menggunakan analisis data secara kuantitatif dan\r\nkualitatif.analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi\r\nklasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis melalui uji t dan uji F, serta\r\nanalisis koefesien determinasi (R2). Analisi kualitatif merupakan interpretasi dari\r\ndata-data yang diperoleh dalam penelitian secara hasil olah data yang yang sudah\r\ndilaksanakan dengan memberi keterangan dan penjelasan.\r\nHasil penelitian menunjukan bahwa koefesien determinasi yang terlihat pada\r\nAdjused R Square sebesar 0.650. Hal ini berarti variabel dependen (kepuasan)\r\ndipengaruhi oleh variabel independen (tangible, responsifeness, assurance,\r\nemphati, reliability, tarif jasa, nisbah bagi hasil dan produk) sebesar 65 %. Dan\r\nsebesar 35 % (100%-65%) variabel dependen (kepuasan) dipengaruhi oleh sebabsebab\r\natau variabel-variabel lain. Secara parsial berdasarkan uji t variabel tangible\r\ndan reliability berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan anggota.\r\nSementara, responsifeness, assurance, emphati, nisbah bagi hasil dan produk\r\npositif dan tidak signifikan, dan pada variabel tarif jasa berpengaruh negatif tidak\r\nsignifikan terhadap kepuasan anggota. Berdasarkan uji F menunjukan bahwa\r\nsecara simultan atau bersama-sama variabel dalam penelitian ini yaitu tangible,\r\nresponsiveness, assurance, emphaty, reliability, tarif jasa, nisbah bagi hasil dan\r\nproduk berpengaruh terhadap variabel dependen (kepuasan anggota)\r\n\r\n"^^ . "2014-06-09" . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS SYARI’AH DAN HUKUM, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . " NIM. 10390077"^^ . "WACHID NURUL MASHUDI"^^ . " NIM. 10390077 WACHID NURUL MASHUDI"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS JASA , TARIF JASA, NISBAH BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PENABUNG DI BMT BIF GEDONGKUNING YOGYAKARTA\r\n (Text)"^^ . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS JASA , TARIF JASA, NISBAH BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PENABUNG DI BMT BIF GEDONGKUNING YOGYAKARTA\r\n (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS JASA , TARIF JASA, NISBAH BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PENABUNG DI BMT BIF GEDONGKUNING YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS JASA , TARIF JASA, NISBAH BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PENABUNG DI BMT BIF GEDONGKUNING YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS JASA , TARIF JASA, NISBAH BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PENABUNG DI BMT BIF GEDONGKUNING YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS JASA , TARIF JASA, NISBAH BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PENABUNG DI BMT BIF GEDONGKUNING YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS JASA , TARIF JASA, NISBAH BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PENABUNG DI BMT BIF GEDONGKUNING YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS JASA , TARIF JASA, NISBAH BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PENABUNG DI BMT BIF GEDONGKUNING YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS JASA , TARIF JASA, NISBAH BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PENABUNG DI BMT BIF GEDONGKUNING YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS JASA , TARIF JASA, NISBAH BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PENABUNG DI BMT BIF GEDONGKUNING YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS JASA , TARIF JASA, NISBAH BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PENABUNG DI BMT BIF GEDONGKUNING YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS JASA , TARIF JASA, NISBAH BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PENABUNG DI BMT BIF GEDONGKUNING YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS JASA , TARIF JASA, NISBAH BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PENABUNG DI BMT BIF GEDONGKUNING YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS JASA , TARIF JASA, NISBAH BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PENABUNG DI BMT BIF GEDONGKUNING YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS JASA , TARIF JASA, NISBAH BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PENABUNG DI BMT BIF GEDONGKUNING YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS JASA , TARIF JASA, NISBAH BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PENABUNG DI BMT BIF GEDONGKUNING YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS JASA , TARIF JASA, NISBAH BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PENABUNG DI BMT BIF GEDONGKUNING YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS JASA , TARIF JASA, NISBAH BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PENABUNG DI BMT BIF GEDONGKUNING YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS JASA , TARIF JASA, NISBAH BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PENABUNG DI BMT BIF GEDONGKUNING YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS JASA , TARIF JASA, NISBAH BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PENABUNG DI BMT BIF GEDONGKUNING YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS JASA , TARIF JASA, NISBAH BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PENABUNG DI BMT BIF GEDONGKUNING YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS JASA , TARIF JASA, NISBAH BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PENABUNG DI BMT BIF GEDONGKUNING YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS JASA , TARIF JASA, NISBAH BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PENABUNG DI BMT BIF GEDONGKUNING YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS JASA , TARIF JASA, NISBAH BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PENABUNG DI BMT BIF GEDONGKUNING YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS JASA , TARIF JASA, NISBAH BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PENABUNG DI BMT BIF GEDONGKUNING YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS JASA , TARIF JASA, NISBAH BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PENABUNG DI BMT BIF GEDONGKUNING YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #13449 \n\nPENGARUH KUALITAS JASA , TARIF JASA, NISBAH BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PENABUNG DI BMT BIF GEDONGKUNING YOGYAKARTA \n\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Islam"@en . .