<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH BRAND CHARACTERISTIC TERHADAP KEPUASAN\r\nNASABAH\r\n(STUDI KASUS PADA PT. ASURANSI TAKAFUL CABANG YOGYAKARTA)\r\n\r\n"^^ . "Perkembangan dunia asuransi di Indonesia saat ini semakin maju yang\r\nmenjanjikan peluang dan tantangan baru bagi perusahaan asuransi yang\r\nberoperasi terutama di Indonesia, memperluas pasar produk bagi perusahaan dan\r\nkeadaan tersebut akan memunculkan persaingan yang semakin ketat antar\r\nperusahaan. Oleh karena itu perusahaan meningkatkan strategi-strategi baru dalam\r\nmenarik nasabah ada beberapa cara yaitu dengan meningkatkan kualitas brand\r\ncharacteristic sehingga nasabah menjadi puas terhadap brand characteristic yang\r\nada pada perushaan asuransi tersebut.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand characteristic\r\n(produk, harga, iklan, layanan) terhadap kepuasan nasabah PT. Asuransi Takaful\r\ncabang Yogyakarta. Penelitian ini termasuk penelitian empiris yang diperoleh\r\nberdasarkan observasi lapangan. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah\r\nyang menggunakan jasa takaful cabang Yogyakarta (pada tanggal 14 April sampai\r\ndengan 14 Mei 2014). Sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis yang\r\ndigunakan adalah uji validitas, uji relibiltas, uji Asumsi klasik, korelasi berganda\r\ndan koefisien determinasi\r\nHasil penelitian tersebut bahwa brand characteristic (produk, harga, iklan,\r\nlayanan) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah asuransi\r\ntakaful cabang Yogyakarta secara bersama-sama dengan nilai F hitung pada uji\r\nANOVA adalah 51,720 dengan tingkat probabilitas signifikansi sebesar 0,000.\r\nVariabel produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah\r\nmenggunakan jasa asuransi takaful, sedangkan dua variabel lainnya yaitu iklan\r\ndan layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dalam\r\nmenggunakan jasa asuransi takaful cabang Yogyakarta. Dari semua variabel\r\nproduk menjadi variabel yang paling berpengaruh terhadap kepuasan nasabah.\r\n\r\n"^^ . "2014-06-16" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS SYARI’AH DAN HUKUM, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . " NIM. 10390011"^^ . "ISWANDI VAQIH"^^ . " NIM. 10390011 ISWANDI VAQIH"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND CHARACTERISTIC TERHADAP KEPUASAN\r\nNASABAH\r\n(STUDI KASUS PADA PT. ASURANSI TAKAFUL CABANG YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Text)"^^ . . . "PENGARUH BRAND CHARACTERISTIC TERHADAP KEPUASAN\r\nNASABAH\r\n(STUDI KASUS PADA PT. ASURANSI TAKAFUL CABANG YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Text)"^^ . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH BRAND CHARACTERISTIC TERHADAP KEPUASAN\r\nNASABAH\r\n(STUDI KASUS PADA PT. ASURANSI TAKAFUL CABANG YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND CHARACTERISTIC TERHADAP KEPUASAN\r\nNASABAH\r\n(STUDI KASUS PADA PT. ASURANSI TAKAFUL CABANG YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND CHARACTERISTIC TERHADAP KEPUASAN\r\nNASABAH\r\n(STUDI KASUS PADA PT. ASURANSI TAKAFUL CABANG YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND CHARACTERISTIC TERHADAP KEPUASAN\r\nNASABAH\r\n(STUDI KASUS PADA PT. ASURANSI TAKAFUL CABANG YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND CHARACTERISTIC TERHADAP KEPUASAN\r\nNASABAH\r\n(STUDI KASUS PADA PT. ASURANSI TAKAFUL CABANG YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND CHARACTERISTIC TERHADAP KEPUASAN\r\nNASABAH\r\n(STUDI KASUS PADA PT. ASURANSI TAKAFUL CABANG YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND CHARACTERISTIC TERHADAP KEPUASAN\r\nNASABAH\r\n(STUDI KASUS PADA PT. ASURANSI TAKAFUL CABANG YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND CHARACTERISTIC TERHADAP KEPUASAN\r\nNASABAH\r\n(STUDI KASUS PADA PT. ASURANSI TAKAFUL CABANG YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #13459 \n\nPENGARUH BRAND CHARACTERISTIC TERHADAP KEPUASAN \nNASABAH \n(STUDI KASUS PADA PT. ASURANSI TAKAFUL CABANG YOGYAKARTA) \n \n\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Islam"@en . .