<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN\r\nTERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN IB HASANAH\r\n(STUDI KASUS PADA PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA)\r\n\r\n"^^ . "Kepuasan nasabah menabung menjadi tolak ukur penting untuk\r\nkeberlanjutan aktivitas penghimpunan dana dalam sebuah bank syariah. Kepuasan\r\nnasabah menabung dapat diukur melalui beberapa indikator, seperti keefektifan\r\ndan jaminan, akses, harga, keterwujudan, kehandalan, dan portofolio jasa dari\r\nsebuah bank syariah. Kepuasan adalah perbandingan antara harapan nasabah\r\nsebelum menggunakan jasa dan hasil setelah menggunakan jasa. Jika hasil\r\nmelebihi harapan, nasabah akan puas. Sebaliknya, jika hasil kurang dari harapan\r\nmaka nasabah tidak puas.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh variabel (1)\r\nkeefektifan dan jaminan, (2) akses, (3) harga, (4) keterwujudan, (5) kehandalan\r\ndan (6) portofolio jasa secara simultan dan parsial terhadap kepuasan nasabah iB\r\nHasanah di BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta. Data yang digunakan adalah\r\ndata primer melalui kuesioner, wawancara dan observasi. Teknik pengambilan\r\nsampel menggunakan cara purposive sampling. Analisis data dilakukan secara\r\nkuantitatif dengan metode regresi linier berganda menggunakan alat bantu SPSS\r\nfor windows 17,0.\r\nPenelitian ini menyimpulkan bahwa variabel keefektifan dan jaminan,\r\nakses, harga, keterwujudan, kehandalan, dan portofolio jasa secara simultan\r\nberpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah iB Hasanah di BNI\r\nSyariah Kantor Cabang Yogyakarta. Secara parsial variabel keefektifan dan\r\njaminan, keterwujudan dan portofolio jasa berpengaruh positif dan signifikan\r\nterhadap kepuasan nasabah iB Hasanah di BNI Syariah Kantor Cabang\r\nYogyakarta, sedangkan variabel harga, akses, dan kehandalan tidak berpengaruh\r\npositif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah iB Hasanah di BNI Syariah\r\nKantor Cabang Yogyakarta. Hasil pengujian ini menghasilkan koefisien\r\ndeterminasi (R2) sebesar 0,525, Artinya 52,5% variasi kepuasan nasabah iB\r\nHasanah dapat dijelaskan oleh enam variabel keefektifan dan jaminan, akses,\r\nharga, keterwujudan, kehandalan, dan portofolio jasa. Sisanya 47,5% (100% -\r\n52,5%) dijelaskan oleh variabel lain diluar model.\r\n\r\n"^^ . "2014-06-18" . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS SYARI’AH DAN HUKUM, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . " NIM. 09390017"^^ . "SITI USNIATUN"^^ . " NIM. 09390017 SITI USNIATUN"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN\r\nTERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN IB HASANAH\r\n(STUDI KASUS PADA PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Text)"^^ . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN\r\nTERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN IB HASANAH\r\n(STUDI KASUS PADA PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN\r\nTERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN IB HASANAH\r\n(STUDI KASUS PADA PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN\r\nTERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN IB HASANAH\r\n(STUDI KASUS PADA PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN\r\nTERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN IB HASANAH\r\n(STUDI KASUS PADA PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN\r\nTERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN IB HASANAH\r\n(STUDI KASUS PADA PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN\r\nTERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN IB HASANAH\r\n(STUDI KASUS PADA PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN\r\nTERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN IB HASANAH\r\n(STUDI KASUS PADA PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN\r\nTERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN IB HASANAH\r\n(STUDI KASUS PADA PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN\r\nTERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN IB HASANAH\r\n(STUDI KASUS PADA PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN\r\nTERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN IB HASANAH\r\n(STUDI KASUS PADA PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN\r\nTERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN IB HASANAH\r\n(STUDI KASUS PADA PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN\r\nTERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN IB HASANAH\r\n(STUDI KASUS PADA PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN\r\nTERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN IB HASANAH\r\n(STUDI KASUS PADA PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN\r\nTERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN IB HASANAH\r\n(STUDI KASUS PADA PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN\r\nTERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN IB HASANAH\r\n(STUDI KASUS PADA PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN\r\nTERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN IB HASANAH\r\n(STUDI KASUS PADA PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN\r\nTERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN IB HASANAH\r\n(STUDI KASUS PADA PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN\r\nTERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN IB HASANAH\r\n(STUDI KASUS PADA PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN\r\nTERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN IB HASANAH\r\n(STUDI KASUS PADA PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN\r\nTERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN IB HASANAH\r\n(STUDI KASUS PADA PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN\r\nTERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN IB HASANAH\r\n(STUDI KASUS PADA PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN\r\nTERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN IB HASANAH\r\n(STUDI KASUS PADA PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN\r\nTERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN IB HASANAH\r\n(STUDI KASUS PADA PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN\r\nTERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN IB HASANAH\r\n(STUDI KASUS PADA PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN\r\nTERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN IB HASANAH\r\n(STUDI KASUS PADA PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #13476 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN \nTERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN IB HASANAH \n(STUDI KASUS PADA PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA) \n \n\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Islam"@en . .