TY - THES N1 - Pembimbing : Drs. A. Yusuf Khoiruddin, SE., M.Si ID - digilib13483 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/13483/ A1 - DAMAYANTI MAYSAROH , NIM. 10391022 Y1 - 2014/06/19/ N2 - Perekonomian berbasis syariah sedang mengalami pertumbuhan yang baik, terutama pada bidang perbankan syariah. Dari waktu kewaktu aset yang dimiliki perbankan syariah terus tumbuh dan cukup signifikan. Diakhir tahun 2013 saja aset perbankan syariah mencapai 4,4 % dari perbankan nasional. Permasalahan pada penelitian ini adalah seberapa besar pengaruh sosial, pribadi, budaya, psikologis, lokasi, produk, pelayanan, fasilitas serta promosi terhadap keputusan nasabah dalam memilih bank syariah. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif, dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpul data. Populasi penelitian ini adalah seluruh nasabah BNI Syariah dan BRI Syariah dengan sampel sebanyak 100 responden. Pengujian pada penelitian ini menggunakan analisisi regresi linier berganda. Dari R2 variabel independen berpengaruh sebesar 55,4% terhadap keputusan nasabah. Hasil penelitian dengan analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa budaya (X3), psikologi (X4), lokasi (X5) dan promosi (X9) berpengaruh signifikan terhadaap keputusan nasabah dalam memilih bank syariah. Variabel yang paling berpengaruh adalah promosi dan pengaruh terkecil terdapat pada psikologis. PB - UIN SUNAN KALIJAGA KW - Kata Kunci: Keputusan nasabah KW - sosial KW - pribadi KW - budaya KW - psikologis KW - lokasi KW - produk KW - pelayanan KW - fasilitas KW - promosi. M1 - skripsi TI - ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH BANK SYARIAH AV - restricted ER -