<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA BERDASARKAN\r\nGAYA BELAJAR ANTARA SISWA PROGRAM REGULER DENGAN\r\nPROGRAM KHUSUS MI MUHAMMADIYAH BASIN\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014\r\n\r\n"^^ . "MELYNDA NURJANNATI. Perbedaan Prestasi Belajar Matematika Berdasarkan\r\nGaya Belajar Antara Siswa Program Reguler dengan Program Khusus MI\r\nMuhammadiyah Basin Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi. Yogyakarta: Program\r\nStudi S1 PGMI FITK Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2014.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan prestasi belajar\r\nmatematika antara siswa dominan visual, auditorial dan kinestetik pada Program\r\nReguler dan Program Khusus. Untuk mengetahui perbedaan prestasi belajar\r\nmatematika siswa yang memiliki gaya belajar visual antara Program Reguler\r\ndengan Program Khusus, siswa yang memiliki gaya belajar auditorial antara siswa\r\nProgram Reguler dengan Program Khusus, siswa yang memiliki gaya belajar\r\nkinestetik antara siswa Program Reguler dengan Program Khusus.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Subjek dalam penelitian ini\r\nadalah siswa Program Reguler dan Program Khusus MI Muhammadiyah Basin\r\nKabupaten Klaten. Pengumpulan data menggunakan angket, wawancara dan\r\ndokumentasi. Prestasi belajar matematika siswa dikelompokkan berdasar gaya\r\nbelajar yang sama. Untuk mengetahui perbedaan hasil belajar matematika antara\r\nsiswa dominan visual, auditorial dan kinestetik pada Program Reguler dan\r\nProgram Khusus menggunakan uji t-test (One Way Anova). Kemudian untuk\r\nmengetahui perbedaan prestasi belajar matematika berdasarkan gaya belajar yang\r\nsama antara siswa Program Reguler dengan Program Khusus menggunakan uji ttest\r\n(Independent sample T Test).\r\nDari hasil penelitian ini yang dapat disimpulkan adalah tidak ada\r\nperbedaan prestasi belajar matematika yang signifikan antara siswa dominan\r\nvisual, auditorial dan kinestetik pada Program Reguler. Tidak ada perbedaan\r\nprestasi belajar matematika yang signifikan antara siswa dominan visual,\r\nauditorial dan kinestetik pada Program Khusus. Ada perbedaan prestasi belajar\r\nmatematika yang signifikan pada siswa dominan visual antara siswa Program\r\nReguler dengan Program Khusus. Ada perbedaan prestasi belajar matematika\r\nyang signifikan pada siswa dominan auditorial antara siswa Program Reguler\r\ndengan Program Khusus. Ada perbedaan prestasi belajar matematika yang\r\nsignifikan pada siswa dominan kinestetik antara siswa Program Reguler dengan\r\nProgram Khusus.\r\n\r\n"^^ . "2014-06-09" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS ILMU TARBIYAH DAN KEGURUAN, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 10481031"^^ . "MELYNDA NURJANNATI "^^ . "NIM. 10481031 MELYNDA NURJANNATI "^^ . . . . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA BERDASARKAN\r\nGAYA BELAJAR ANTARA SISWA PROGRAM REGULER DENGAN\r\nPROGRAM KHUSUS MI MUHAMMADIYAH BASIN\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014\r\n\r\n (Text)"^^ . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA BERDASARKAN\r\nGAYA BELAJAR ANTARA SISWA PROGRAM REGULER DENGAN\r\nPROGRAM KHUSUS MI MUHAMMADIYAH BASIN\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014\r\n\r\n (Text)"^^ . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA BERDASARKAN\r\nGAYA BELAJAR ANTARA SISWA PROGRAM REGULER DENGAN\r\nPROGRAM KHUSUS MI MUHAMMADIYAH BASIN\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA BERDASARKAN\r\nGAYA BELAJAR ANTARA SISWA PROGRAM REGULER DENGAN\r\nPROGRAM KHUSUS MI MUHAMMADIYAH BASIN\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA BERDASARKAN\r\nGAYA BELAJAR ANTARA SISWA PROGRAM REGULER DENGAN\r\nPROGRAM KHUSUS MI MUHAMMADIYAH BASIN\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA BERDASARKAN\r\nGAYA BELAJAR ANTARA SISWA PROGRAM REGULER DENGAN\r\nPROGRAM KHUSUS MI MUHAMMADIYAH BASIN\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA BERDASARKAN\r\nGAYA BELAJAR ANTARA SISWA PROGRAM REGULER DENGAN\r\nPROGRAM KHUSUS MI MUHAMMADIYAH BASIN\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA BERDASARKAN\r\nGAYA BELAJAR ANTARA SISWA PROGRAM REGULER DENGAN\r\nPROGRAM KHUSUS MI MUHAMMADIYAH BASIN\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA BERDASARKAN\r\nGAYA BELAJAR ANTARA SISWA PROGRAM REGULER DENGAN\r\nPROGRAM KHUSUS MI MUHAMMADIYAH BASIN\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA BERDASARKAN\r\nGAYA BELAJAR ANTARA SISWA PROGRAM REGULER DENGAN\r\nPROGRAM KHUSUS MI MUHAMMADIYAH BASIN\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #13562 \n\nPERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA BERDASARKAN \nGAYA BELAJAR ANTARA SISWA PROGRAM REGULER DENGAN \nPROGRAM KHUSUS MI MUHAMMADIYAH BASIN \nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 \n \n\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah"@id . .