<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH HARGA, PRODUK, PELAYANAN, LOKASI DAN\r\nPROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK\r\nBERBELANJA BUSANA MUSLIM (STUDI KASUS KARITA\r\nSQUARE YOGYAKARTA)\r\n\r\n"^^ . "Keputusan berbelanja merupakan salah satu perilaku konsumen yang\r\ndiambil setelah melalui beberapa proses yaitu pengenalan masalah, pencarian\r\ninformasi, dan evaluasi alternatif. Keputusan konsumen tidak berhenti sampai\r\nkeputusan untuk berbelanja saja, namun akan berlanjut pada perilaku pasca\r\npembelian. Terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen\r\nuntuk berbelanja. Namun, pada penelitian ini hanya mengambil lima faktor, yaitu\r\nfaktor harga, produk, pelayanan, lokasi dan promosi.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh\r\nharga, produk, pelayanan, lokasi dan promosi terhadap keputusan konsumen\r\nuntuk berbelanja busana muslim di Karita Muslim Square Yogyakarta. Data yang\r\ndigunakan adalah data primer melalui kuesioner dan wawancara. Teknik\r\npengambilan sampel menggunakan metode Purposive Sampling yang dihitung\r\nmelalui rumus Slovin. Sampel yang diambil sebanyak 200 responden. Yang\r\ndijadikan responden adalah konsumen yang sudah pernah melakukan pembelian.\r\nUji yang digunakan untuk menguji instrumen penelitian adalah berupa uji\r\nvaliditas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Selanjutnya analisis data dilakukan\r\nsecara kuantitatif dengan metode regresi linier berganda menggunakan alat bantu\r\nSPSS 20 for windows.\r\nHasil penelitian ini menyatakan bahwa variabel harga, produk, pelayanan,\r\nlokasi dan promosi secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap\r\nkeputusan konsumen untuk berbelanja busana muslim di Karita Muslim Square\r\nYogyakarta. Secara parsial variabel produk berpengaruh signifikan terhadap\r\nkeputusan konsumen berbelanja busana muslim di Karita Muslim Square,\r\nsedangkan variabel harga, pelayanan, lokasi dan promosi tidak berpengaruh\r\nsignifikan terhadap keputusan konsumen berbelanja busana muslim di Karita\r\nMuslim Square. Hasil pengujian ini menghasilkan koefisien determinasi (Adjusted\r\nR2) sebesar 0,449 berarti 44,9% variabel keputusan konsumen untuk berbelanja\r\nbusana muslim di Karita Muslim Square Yogyakarta dapat dipengaruhi oleh\r\nkelima variabel independen yaitu harga, produk, pelayanan, lokasi dan promosi.\r\nSedangkan sisanya (100% - 44,9% = 55,1%) dipengaruhi oleh variabel lain yang\r\ntidak dijelaskan dalam penelitian ini.\r\n\r\n"^^ . "2014-06-09" . . . . "UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS SYARI’AH DAN HUKUM, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 10390060"^^ . "ANIS SALIS SYAHBI "^^ . "NIM. 10390060 ANIS SALIS SYAHBI "^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, PRODUK, PELAYANAN, LOKASI DAN\r\nPROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK\r\nBERBELANJA BUSANA MUSLIM (STUDI KASUS KARITA\r\nSQUARE YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Text)"^^ . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH HARGA, PRODUK, PELAYANAN, LOKASI DAN\r\nPROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK\r\nBERBELANJA BUSANA MUSLIM (STUDI KASUS KARITA\r\nSQUARE YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Text)"^^ . . . "PENGARUH HARGA, PRODUK, PELAYANAN, LOKASI DAN\r\nPROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK\r\nBERBELANJA BUSANA MUSLIM (STUDI KASUS KARITA\r\nSQUARE YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, PRODUK, PELAYANAN, LOKASI DAN\r\nPROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK\r\nBERBELANJA BUSANA MUSLIM (STUDI KASUS KARITA\r\nSQUARE YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, PRODUK, PELAYANAN, LOKASI DAN\r\nPROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK\r\nBERBELANJA BUSANA MUSLIM (STUDI KASUS KARITA\r\nSQUARE YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, PRODUK, PELAYANAN, LOKASI DAN\r\nPROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK\r\nBERBELANJA BUSANA MUSLIM (STUDI KASUS KARITA\r\nSQUARE YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, PRODUK, PELAYANAN, LOKASI DAN\r\nPROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK\r\nBERBELANJA BUSANA MUSLIM (STUDI KASUS KARITA\r\nSQUARE YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, PRODUK, PELAYANAN, LOKASI DAN\r\nPROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK\r\nBERBELANJA BUSANA MUSLIM (STUDI KASUS KARITA\r\nSQUARE YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, PRODUK, PELAYANAN, LOKASI DAN\r\nPROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK\r\nBERBELANJA BUSANA MUSLIM (STUDI KASUS KARITA\r\nSQUARE YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, PRODUK, PELAYANAN, LOKASI DAN\r\nPROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK\r\nBERBELANJA BUSANA MUSLIM (STUDI KASUS KARITA\r\nSQUARE YOGYAKARTA)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #13742 \n\nPENGARUH HARGA, PRODUK, PELAYANAN, LOKASI DAN \nPROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK \nBERBELANJA BUSANA MUSLIM (STUDI KASUS KARITA \nSQUARE YOGYAKARTA) \n \n\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Islam"@en . .