<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR FIQIH MATERI\r\nSHOLAT FARDHU DENGAN MENERAPKAN METODE EVERY ONE\r\nIS A TEACHER HERE PADA SISWA KELAS II MI TAMPINGAN\r\nTEGALREJO MAGELANG TAHUN AJARAN 2013/2014\r\n\r\n"^^ . "Faridatul Qutsiyah “ Upaya meningkatkan prestasi belajar Fiqih Siswa Kelas II MI\r\nTampingan Tegalrejo, Magelang melalui model pembelajaran kooperatif tipe every one is a\r\nthacher here. Skripsi Yogyakarta , Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga\r\n2014.\r\nDalam pembelajaran fiqih, siswa harus dilibatkan secara mental,fisik dan sosial untuk\r\nmembuktikan kebenaran teori dan hukum fiqih yang telah dipelajari, jika hal tersebut tidak\r\ntercakup dalam proses pembelajaran dapat berpengaruh terhadap penguasaan konsep fiqih\r\ndan akan mempengaruhi prestasi belajar siswa. Di MI Tampingan dalam proses pembelajaran\r\nbelum melibatkan siswa dan guru masih menjadi pusat kegiatan belajar dikeasnsehingga\r\nberpengaruh terhadap partisipasi dan prestasi belajar siswa. Untuk mengatasi masalah\r\ntersebut, hal yang perlu dilakukan yaitu dengan menggunakan model pembelajaran yang\r\nmenuntut siswa untuk aktif, berani mengemukakan pendapat , dan mecoba adalah model\r\nkooperatif tipe every one is a thacher here.\r\nPermasalahan yang dikaji dalam penelitian ini adalah;\r\n(1) Bagaimana penerapan mpdel pembelajaran kooperatif tipe every one is a thacher here\r\npada pembelajaran fiqih di kelas II MI Yakti Tampingan, Tegalrejo (2) Bagaimana\r\nmeningkatkan upaya partisipasi siswa kelas II MI Yakti Tampingan dalam pembelajaran fiqih\r\ndengan menggunakan model pembelajaran tipe every one is a thacher here (3) Bagaimana\r\nupaya meningkatkan prestasi belajar fiqih kelas II MI Yakti Tampingan dengan\r\nmenggunakan meodel pembelajaran tipe every one is a thacher here.\r\nJenis penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas yang dilaksanakan dalam 2 siklus\r\nyang masing-masing siklus terdiri dari tahap perencanaan, tindakan, observasi dan refleksi.\r\nData yang diperoleh dalam peelitian ini meliputi : Partisipasi siswa yang diambil dari hasil\r\npengisian yang diberikan setiap akhir siklus, prestasi siswa yang diambil dari pemberian soal\r\ntes pada akhir siklus, aktifitas guru dan siswa selama proses pembelajaran yang diambil dari\r\nlemar observasi, hasil wawancara dengan siswa dan guru, catatan lapangan untuk mencatat\r\nkeadaan yang terjadi selama proses pembelajaran dan dokumentasi indikator dalam\r\nkeberhasilan dalam penelitian ini adalah (1) adanya peningkatan partisipasi siswa, (2).\r\nAdanya peningkatan prestasi belajar fiqih siswa yaitu meningkatnya prestasi siswa diatas\r\nKKM.\r\nHasil pengamatan pembelajaran dengan model pembelajaran every one is a teacher\r\ndilaksanakan dengan enam tahapan yaitu; penomeran , mengajukan permasalahan, diskusi\r\nkelompok, guru menyebutkan nomer, pemberian kesimpulan, dan penghargaan. Hasil\r\npenelitian pada siklus I menunjukan prestasi siswa sebesar 54,33 % dengankategori baik dan\r\nsiklus II sebesar 56,6 % kategori baik sedangkan hasil prestasi fiqih siswa pada siklus I ratarata\r\n59,37 % hasil prestasi belajar siswa pada siklus II rata-rata 61,6 % dan persentasi\r\nketuntasan belajar 80 %.\r\n\r\n"^^ . "2014-06-10" . . . . "UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS ILMU TARBIYAH DAN KEGURUAN, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 12485101"^^ . "FARIDATUL QUTSIYAH "^^ . "NIM. 12485101 FARIDATUL QUTSIYAH "^^ . . . . . . "UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR FIQIH MATERI\r\nSHOLAT FARDHU DENGAN MENERAPKAN METODE EVERY ONE\r\nIS A TEACHER HERE PADA SISWA KELAS II MI TAMPINGAN\r\nTEGALREJO MAGELANG TAHUN AJARAN 2013/2014\r\n\r\n (Text)"^^ . . . "UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR FIQIH MATERI\r\nSHOLAT FARDHU DENGAN MENERAPKAN METODE EVERY ONE\r\nIS A TEACHER HERE PADA SISWA KELAS II MI TAMPINGAN\r\nTEGALREJO MAGELANG TAHUN AJARAN 2013/2014\r\n\r\n (Text)"^^ . . . "BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR FIQIH MATERI\r\nSHOLAT FARDHU DENGAN MENERAPKAN METODE EVERY ONE\r\nIS A TEACHER HERE PADA SISWA KELAS II MI TAMPINGAN\r\nTEGALREJO MAGELANG TAHUN AJARAN 2013/2014\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR FIQIH MATERI\r\nSHOLAT FARDHU DENGAN MENERAPKAN METODE EVERY ONE\r\nIS A TEACHER HERE PADA SISWA KELAS II MI TAMPINGAN\r\nTEGALREJO MAGELANG TAHUN AJARAN 2013/2014\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR FIQIH MATERI\r\nSHOLAT FARDHU DENGAN MENERAPKAN METODE EVERY ONE\r\nIS A TEACHER HERE PADA SISWA KELAS II MI TAMPINGAN\r\nTEGALREJO MAGELANG TAHUN AJARAN 2013/2014\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR FIQIH MATERI\r\nSHOLAT FARDHU DENGAN MENERAPKAN METODE EVERY ONE\r\nIS A TEACHER HERE PADA SISWA KELAS II MI TAMPINGAN\r\nTEGALREJO MAGELANG TAHUN AJARAN 2013/2014\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR FIQIH MATERI\r\nSHOLAT FARDHU DENGAN MENERAPKAN METODE EVERY ONE\r\nIS A TEACHER HERE PADA SISWA KELAS II MI TAMPINGAN\r\nTEGALREJO MAGELANG TAHUN AJARAN 2013/2014\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR FIQIH MATERI\r\nSHOLAT FARDHU DENGAN MENERAPKAN METODE EVERY ONE\r\nIS A TEACHER HERE PADA SISWA KELAS II MI TAMPINGAN\r\nTEGALREJO MAGELANG TAHUN AJARAN 2013/2014\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR FIQIH MATERI\r\nSHOLAT FARDHU DENGAN MENERAPKAN METODE EVERY ONE\r\nIS A TEACHER HERE PADA SISWA KELAS II MI TAMPINGAN\r\nTEGALREJO MAGELANG TAHUN AJARAN 2013/2014\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR FIQIH MATERI\r\nSHOLAT FARDHU DENGAN MENERAPKAN METODE EVERY ONE\r\nIS A TEACHER HERE PADA SISWA KELAS II MI TAMPINGAN\r\nTEGALREJO MAGELANG TAHUN AJARAN 2013/2014\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #14071 \n\nUPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR FIQIH MATERI \nSHOLAT FARDHU DENGAN MENERAPKAN METODE EVERY ONE \nIS A TEACHER HERE PADA SISWA KELAS II MI TAMPINGAN \nTEGALREJO MAGELANG TAHUN AJARAN 2013/2014 \n \n\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah"@id . .