<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENINGKATAN HASIL BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN\r\nAQIDAH AKHLAQ MATERI TERBIASA BERAKHLAQ TERPUJI\r\nDENGAN METODE CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL)\r\nPADA SISWA KELAS II MIM I RAMBEANAK KECAMATAN\r\nMUNGKID KABUPATEN MAGELANG TAHUN 2014"^^ . "Siti Kodrikah ,’’Peningkatan Hasil Belajar Dalam Pembelajaran Aqidah Akhlak\r\nMateri Terbiasa Berakhlak Terpuji Dengan Metode Contextual Teaching and\r\nLearning (CTL) Pada siswa Kelas II MIM 1 Rambeanak Kecamatan Mungkid\r\nKabupaten Magelang tahun pelajaran 2014. Skripsi. Yogyakarta: Jurusan\r\npendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN\r\nSunan Kalijaga Yogyakarta.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan hasil belajar dalam\r\npembelajaran Aqidah Akhlak melalui pendekatan Contextual Teaching and\r\nLearning (CTL) pada siswa kelas II MIM 1 Rambeanak Kecamatan Mungkid\r\nKabupaten Magelang dikarenakan nilai prestasi hasil belajar Aqidah Akhlak\r\nmasih rendah dibawah KKM. Hasil penelitian ini diharapkan akan dapat\r\ndipergunakan sebagai dasar dalam mengatasi siswa yang nilainya masih rendah.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas (PTK), penelitian ini\r\nbersifat kolaboratif yang artinya berdasarkan pada permasalahannya yang muncul\r\ndalam pembelajaran Aqidah Akhlak di MI Muhammadiyah 1 Rambeanak dengan\r\nmengambil data siswa kelas II tahun 2014 yang berjumlah 24 siswa. Penelitian ini\r\ndengan mengumpulkan data yang dilakukan dengan observasi, wawancara,\r\ndokumentasi tes prosedur penelitian ini meliputi: (1) perencanaan tindakan (2)\r\npelaksanaan tindakan (3) observasi, (4) analisis dan refleksi.\r\nBerdasarkan penelitian yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa\r\nterdapat peningkatan hasil belajar dalam pendidikan Aqidah Akhlak melalui\r\npendekatan Contextual Teaching and learning (CTL) dengan menekankan\r\nkemampuan learning comunity. Hal ini dapat dilihat dari nilai akhir dan nilai\r\nrata- rata pada siklus I nilai rata – rata 63,83 dan siklus II nilai rata- rata 70,95.\r\nDemikian penelitian ini diharapkan akan menjadi bahan informasi dan masukan\r\nbagi mahasiswa, tenaga pengajar, para peneliti, dan semua pihak yang\r\nmembutuhkan."^^ . "2014-06-19" . . . . "UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS ILMU TARBIYAH DAN KEGURUAN, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 12485108"^^ . "SITI KODRIKAH"^^ . "NIM. 12485108 SITI KODRIKAH"^^ . . . . . . "PENINGKATAN HASIL BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN\r\nAQIDAH AKHLAQ MATERI TERBIASA BERAKHLAQ TERPUJI\r\nDENGAN METODE CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL)\r\nPADA SISWA KELAS II MIM I RAMBEANAK KECAMATAN\r\nMUNGKID KABUPATEN MAGELANG TAHUN 2014 (Text)"^^ . . . "BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENINGKATAN HASIL BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN\r\nAQIDAH AKHLAQ MATERI TERBIASA BERAKHLAQ TERPUJI\r\nDENGAN METODE CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL)\r\nPADA SISWA KELAS II MIM I RAMBEANAK KECAMATAN\r\nMUNGKID KABUPATEN MAGELANG TAHUN 2014 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENINGKATAN HASIL BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN\r\nAQIDAH AKHLAQ MATERI TERBIASA BERAKHLAQ TERPUJI\r\nDENGAN METODE CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL)\r\nPADA SISWA KELAS II MIM I RAMBEANAK KECAMATAN\r\nMUNGKID KABUPATEN MAGELANG TAHUN 2014 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENINGKATAN HASIL BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN\r\nAQIDAH AKHLAQ MATERI TERBIASA BERAKHLAQ TERPUJI\r\nDENGAN METODE CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL)\r\nPADA SISWA KELAS II MIM I RAMBEANAK KECAMATAN\r\nMUNGKID KABUPATEN MAGELANG TAHUN 2014 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENINGKATAN HASIL BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN\r\nAQIDAH AKHLAQ MATERI TERBIASA BERAKHLAQ TERPUJI\r\nDENGAN METODE CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL)\r\nPADA SISWA KELAS II MIM I RAMBEANAK KECAMATAN\r\nMUNGKID KABUPATEN MAGELANG TAHUN 2014 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENINGKATAN HASIL BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN\r\nAQIDAH AKHLAQ MATERI TERBIASA BERAKHLAQ TERPUJI\r\nDENGAN METODE CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL)\r\nPADA SISWA KELAS II MIM I RAMBEANAK KECAMATAN\r\nMUNGKID KABUPATEN MAGELANG TAHUN 2014 (Text)"^^ . . . "PENINGKATAN HASIL BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN\r\nAQIDAH AKHLAQ MATERI TERBIASA BERAKHLAQ TERPUJI\r\nDENGAN METODE CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL)\r\nPADA SISWA KELAS II MIM I RAMBEANAK KECAMATAN\r\nMUNGKID KABUPATEN MAGELANG TAHUN 2014 (Other)"^^ . . . . . . "PENINGKATAN HASIL BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN\r\nAQIDAH AKHLAQ MATERI TERBIASA BERAKHLAQ TERPUJI\r\nDENGAN METODE CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL)\r\nPADA SISWA KELAS II MIM I RAMBEANAK KECAMATAN\r\nMUNGKID KABUPATEN MAGELANG TAHUN 2014 (Other)"^^ . . . . . . "PENINGKATAN HASIL BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN\r\nAQIDAH AKHLAQ MATERI TERBIASA BERAKHLAQ TERPUJI\r\nDENGAN METODE CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL)\r\nPADA SISWA KELAS II MIM I RAMBEANAK KECAMATAN\r\nMUNGKID KABUPATEN MAGELANG TAHUN 2014 (Other)"^^ . . . . . . "PENINGKATAN HASIL BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN\r\nAQIDAH AKHLAQ MATERI TERBIASA BERAKHLAQ TERPUJI\r\nDENGAN METODE CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL)\r\nPADA SISWA KELAS II MIM I RAMBEANAK KECAMATAN\r\nMUNGKID KABUPATEN MAGELANG TAHUN 2014 (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #14178 \n\nPENINGKATAN HASIL BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN \nAQIDAH AKHLAQ MATERI TERBIASA BERAKHLAQ TERPUJI \nDENGAN METODE CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) \nPADA SISWA KELAS II MIM I RAMBEANAK KECAMATAN \nMUNGKID KABUPATEN MAGELANG TAHUN 2014\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah"@id . .