<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKADENGAN\r\nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIFTIPE STUDENT TEAMS\r\nACHIEVEMENT DIVISION (STAD)PADA SISWA KELAS V\r\nMI MUHAMMADIYAH NGADIPURO DUKUN\r\nKABUPATEN MAGELANG\r\nTAHUN AJARAN 2013/2014\r\n\r\n"^^ . "Erniyati Musayadah, “Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika\r\ndengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement\r\nDivision (STAD) pada Siswa Kelas V MI Muhammadiyah Ngadipuro Dukun\r\nKabupaten Magelang Tahun Ajaran 2013/2014”. Skripsi. Yogyakarta: Fakultas\r\nIlmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2014.\r\nPermasalahan dalam penelitian ini adalah masih rendahnya hasil belajar\r\nmatematika siswa kelas V MI Muhammadiyah Ngadipuro Dukun Kabupaten\r\nMagelang Tahun Ajaran 2013/2014. Sedangkan masalah utama yang ingin\r\ndijawab dalam penelitian ini adalah “Apakah terjadi peningkatan hasil belajar\r\nmatematika siswa kelas V MI Muhammadiyah Ngadipuro Dukun Kabupaten\r\nMagelang Tahun Ajaran 2013/2014 setelah menggunakan Model Pembelajaran\r\nKooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD)?”. Kemudian\r\ntujuan yang hendak dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui\r\npeningkatan hasil belajar matematika dengan menggunakan Model Pembelajaran\r\nKooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) pada siswa kelas V\r\nMI Muhammadiyah Ngadipuro Dukun Kabupaten Magelang. Guna menjawab\r\npermasalahan dan memenuhi tujuan tersebut peneliti melakukan penelitian\r\ntindakan kelas yang dilaksanakan dalam 2 siklus.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas yang dilakukan secara\r\nkolaboratif dengan menggunakan model Kemmis dan Taggart. Subjek penelitian\r\nini adalah siswa kelas V MI Muhammadiyah Ngadipuro Dukun. Metode\r\npengumpulan data dalam penelitian ini adalah observasi dan tes. Instrument\r\npenelitian berupa lembar observasi dan soal tes. Data yang terkumpul dari hasil\r\nobservasi dianalisis dengan teknik kualitatif dan dari hasil tes dianalisis dengan\r\nteknik kuantitatif yang dipersentasekan.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe\r\nStudent Teams Achievement Division (STAD) dapat meningkatkan hasil belajar\r\nmatematika siswa kelas V MI Muhammadiyah Ngadipuro Dukun. Peningkatan\r\ntersebut dapat diketahui dari nilai rata-rata kelas hasil belajar matematika pada\r\nkondisi awal sebelum tindakan adalah 57,82 dan jumlah siswa yang mencapai\r\nnilai batas ketuntasan minimal adalah 18,2%. Pada siklus I, rata-rata kelas adalah\r\n66,05 dan jumlah siswa yang mencapai nilai ketuntasan minimal adalah 45,5%.\r\nPada siklus II, rata-rata kelas adalah 80,45 dan jumlah siswa yang mencapai batas\r\nketuntasan minimal adalah 81,8%.\r\n\r\n"^^ . "2014-06-21" . . . . "UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS ILMU TARBIYAH DAN KEGURUAN, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 12485100"^^ . "ERNIYATI MUSAYADAH "^^ . "NIM. 12485100 ERNIYATI MUSAYADAH "^^ . . . . . . "UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKADENGAN\r\nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIFTIPE STUDENT TEAMS\r\nACHIEVEMENT DIVISION (STAD)PADA SISWA KELAS V\r\nMI MUHAMMADIYAH NGADIPURO DUKUN\r\nKABUPATEN MAGELANG\r\nTAHUN AJARAN 2013/2014\r\n\r\n (Text)"^^ . . . "UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKADENGAN\r\nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIFTIPE STUDENT TEAMS\r\nACHIEVEMENT DIVISION (STAD)PADA SISWA KELAS V\r\nMI MUHAMMADIYAH NGADIPURO DUKUN\r\nKABUPATEN MAGELANG\r\nTAHUN AJARAN 2013/2014\r\n\r\n (Text)"^^ . . . "BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKADENGAN\r\nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIFTIPE STUDENT TEAMS\r\nACHIEVEMENT DIVISION (STAD)PADA SISWA KELAS V\r\nMI MUHAMMADIYAH NGADIPURO DUKUN\r\nKABUPATEN MAGELANG\r\nTAHUN AJARAN 2013/2014\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKADENGAN\r\nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIFTIPE STUDENT TEAMS\r\nACHIEVEMENT DIVISION (STAD)PADA SISWA KELAS V\r\nMI MUHAMMADIYAH NGADIPURO DUKUN\r\nKABUPATEN MAGELANG\r\nTAHUN AJARAN 2013/2014\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKADENGAN\r\nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIFTIPE STUDENT TEAMS\r\nACHIEVEMENT DIVISION (STAD)PADA SISWA KELAS V\r\nMI MUHAMMADIYAH NGADIPURO DUKUN\r\nKABUPATEN MAGELANG\r\nTAHUN AJARAN 2013/2014\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKADENGAN\r\nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIFTIPE STUDENT TEAMS\r\nACHIEVEMENT DIVISION (STAD)PADA SISWA KELAS V\r\nMI MUHAMMADIYAH NGADIPURO DUKUN\r\nKABUPATEN MAGELANG\r\nTAHUN AJARAN 2013/2014\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKADENGAN\r\nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIFTIPE STUDENT TEAMS\r\nACHIEVEMENT DIVISION (STAD)PADA SISWA KELAS V\r\nMI MUHAMMADIYAH NGADIPURO DUKUN\r\nKABUPATEN MAGELANG\r\nTAHUN AJARAN 2013/2014\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKADENGAN\r\nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIFTIPE STUDENT TEAMS\r\nACHIEVEMENT DIVISION (STAD)PADA SISWA KELAS V\r\nMI MUHAMMADIYAH NGADIPURO DUKUN\r\nKABUPATEN MAGELANG\r\nTAHUN AJARAN 2013/2014\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKADENGAN\r\nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIFTIPE STUDENT TEAMS\r\nACHIEVEMENT DIVISION (STAD)PADA SISWA KELAS V\r\nMI MUHAMMADIYAH NGADIPURO DUKUN\r\nKABUPATEN MAGELANG\r\nTAHUN AJARAN 2013/2014\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKADENGAN\r\nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIFTIPE STUDENT TEAMS\r\nACHIEVEMENT DIVISION (STAD)PADA SISWA KELAS V\r\nMI MUHAMMADIYAH NGADIPURO DUKUN\r\nKABUPATEN MAGELANG\r\nTAHUN AJARAN 2013/2014\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #14232 \n\nUPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKADENGAN \nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIFTIPE STUDENT TEAMS \nACHIEVEMENT DIVISION (STAD)PADA SISWA KELAS V \nMI MUHAMMADIYAH NGADIPURO DUKUN \nKABUPATEN MAGELANG \nTAHUN AJARAN 2013/2014 \n \n\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah"@id . .