TY - THES N1 - Pembimbing : Dr. H. Syafiq Mahmadah Hanafi, M.Ag. ID - digilib14491 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/14491/ A1 - FEBRIAN ZUHRI , NIM. 07390024 Y1 - 2014/07/26/ N2 - Pokok Masalah Latar belakang di atas telah menjelaskan bagaimana persepsi kemudahan dan manfaat mempengaruhi minat mahasiswa menggunakan e-banking sehingga pokok masalah dalam penelitian ini adalah: 1. Apakah persepsi manfaat membentuk minat mahasiswa UIN Sunan Kalijaga menggunakan e-banking? 2. Apakah persepsi kemudahan penggunaan membentuk minat mahasiswa UIN Sunan Kalijaga menggunakan e-banking? 3. Apakah kompabilitas membentuk minat mahasiswa UIN Sunan Kalijaga menggunakan e-banking? 4. Apakah kemampuan mengakses membentuk minat mahasiswa UIN Sunan Kalijaga menggunakan e-banking? 5. Apakah keinovasian teknologi membentuk minat mahasiswa UIN Sunan Kalijaga menggunakan e-banking? 6. Apakah kepercayaan membentuk minat mahasiswa UIN Sunan Kalijaga menggunakan e-banking? 7. Apakah kualitas argumen membentuk minat mahasiswa UIN Sunan Kalijaga menggunakan e-banking? 8. Apakah kredibilitas sumber membentuk minat mahasiswa UIN Sunan Kalijaga menggunakan e-banking? 9. Apakah training/pelatihan membentuk minat mahasiswa UIN Sunan Kalijaga menggunakan e-banking? Tujuan dan Manfaat Penelitian Tujuan penelitian: 1. Untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang membentuk minat mahasiswa menggunakan e-banking dengan menggunakan kerangka Technology Acceptance Model (TAM). 2. Untuk mengetahui sejauh mana mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta menggunakan fasilitas e-banking. Manfaat dari penelitian ini adalah: 1. Untuk menggambarkan minat mahasiswa khususnya di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dalam menggunakan fasilitas perbankan yaitu e-banking. 2. Menjadi referensi penelitian dalam bidang ekonomi khususnya pemanfaatan e-banking dimana ketika sistem yang bermanfaat dan mudah digunakan, maka pekerjaan akan cepat terselesaikan, lebih efektif dan efisien, waktu yang digunakan juga akan hemat. PB - UIN SUNAN KALIJAGA M1 - skripsi TI - FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBENTUK MINAT MAHASISWA MENGGUNAKAN E-BANKING DENGAN MENGGUNAKAN KERANGKA TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA) AV - restricted ER -