%0 Thesis %9 Skripsi %A RIZKI FITRI ANJANI , NIM. 10390062 %B FAKULTAS SYARI’AH DAN HUKUM %D 2014 %F digilib:14520 %I UIN SUNAN KALIJAGA %K Kata kunci: service performsnce, kuslitas produk, kedekatan emosional, citra lembaga, kepuasan pelanggan, loyalitas. %T ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE, KUALITAS PRODUK, KEDEKATAN EMOSIONAL, DAN CITRA LEMBAGA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP LOYALITAS NASABAH BMT UMY %U https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/14520/ %X Loyalitas adalah kesediaan pelanggan untuk terus berlangganan pada sebuah perusahaan dalam jangka panjang, dengan membeli dan menggunakan barang dan jasanya secara berulang-ulang dan lebih baik lagi secara ekslusif, dan dengan suka rela merekomendasikan produk perusahaan tersebut kepada temanteman dan rekan-rekannya. Loyalitas akan timbul disertai dengan kepuasan. Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif yaitu penelitian yang bertujuan untuk membuat menemukan fakta secara sistematis, faktual, dan akurat menganai berbagai prilaku dan sifat-sifat dari populasi tertentu. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh variabel service performnace, kualitas produk, kedekatan emosional, dan citra lembaga terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel moderating. Data yang digunakan adalah data primer. Pengujian instrumen dilakukan dengan uji validitas, reliabilitas dan asumsi klasik. Selanjutnya analisis data dilakukan dengan uji analisis regresi liner berganda dengan moderasi yang terdiri dari uji F, koefisien determinasi (R2) dan uji t. Analisis data dilakukan secara kuantitatif menggunakan alat bantu SPSS for windows 17,0. Penelitian ini menyimpulkan dari bahwa terdapat pengaruh yang signifikan anatara service performace, kualitas produk, kedekatan emosional, dan citra lembaga terhadap loyalitas di BMT UMY. Tidak terdapat pengaruh antara service performance, kedekatan emosional, kualitas produk dan citra lembaga dengan kepuasan setelah dimoderasi dengan loyalitas. %Z Pembimbing : Dr. Slamet Haryono, SE.M.Si.