<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE, KUALITAS PRODUK,\r\nKEDEKATAN EMOSIONAL, DAN CITRA LEMBAGA DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH BMT UMY\r\n"^^ . "Loyalitas adalah kesediaan pelanggan untuk terus berlangganan pada\r\nsebuah perusahaan dalam jangka panjang, dengan membeli dan menggunakan\r\nbarang dan jasanya secara berulang-ulang dan lebih baik lagi secara ekslusif, dan\r\ndengan suka rela merekomendasikan produk perusahaan tersebut kepada temanteman\r\ndan rekan-rekannya. Loyalitas akan timbul disertai dengan kepuasan.\r\nPenelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif\r\nyaitu penelitian yang bertujuan untuk membuat menemukan fakta secara\r\nsistematis, faktual, dan akurat menganai berbagai prilaku dan sifat-sifat dari\r\npopulasi tertentu. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh variabel\r\nservice performnace, kualitas produk, kedekatan emosional, dan citra lembaga\r\nterhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel moderating. Data yang\r\ndigunakan adalah data primer. Pengujian instrumen dilakukan dengan uji\r\nvaliditas, reliabilitas dan asumsi klasik. Selanjutnya analisis data dilakukan\r\ndengan uji analisis regresi liner berganda dengan moderasi yang terdiri dari uji F,\r\nkoefisien determinasi (R2) dan uji t. Analisis data dilakukan secara kuantitatif\r\nmenggunakan alat bantu SPSS for windows 17,0.\r\nPenelitian ini menyimpulkan dari bahwa terdapat pengaruh yang signifikan\r\nanatara service performace, kualitas produk, kedekatan emosional, dan citra\r\nlembaga terhadap loyalitas di BMT UMY. Tidak terdapat pengaruh antara service\r\nperformance, kedekatan emosional, kualitas produk dan citra lembaga dengan\r\nkepuasan setelah dimoderasi dengan loyalitas.\r\n\r\n"^^ . "2014-10-22" . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS SYARI’AH DAN HUKUM, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 10390062"^^ . "RIZKI FITRI ANJANI "^^ . "NIM. 10390062 RIZKI FITRI ANJANI "^^ . . . . . . "ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE, KUALITAS PRODUK,\r\nKEDEKATAN EMOSIONAL, DAN CITRA LEMBAGA DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH BMT UMY\r\n (Text)"^^ . . . "file 1.pdf"^^ . . . "ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE, KUALITAS PRODUK,\r\nKEDEKATAN EMOSIONAL, DAN CITRA LEMBAGA DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH BMT UMY\r\n (Text)"^^ . . . "ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE, KUALITAS PRODUK,\r\nKEDEKATAN EMOSIONAL, DAN CITRA LEMBAGA DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH BMT UMY\r\n (Other)"^^ . . . "ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE, KUALITAS PRODUK,\r\nKEDEKATAN EMOSIONAL, DAN CITRA LEMBAGA DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH BMT UMY\r\n (Other)"^^ . . . "ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE, KUALITAS PRODUK,\r\nKEDEKATAN EMOSIONAL, DAN CITRA LEMBAGA DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH BMT UMY\r\n (Other)"^^ . . . "ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE, KUALITAS PRODUK,\r\nKEDEKATAN EMOSIONAL, DAN CITRA LEMBAGA DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH BMT UMY\r\n (Other)"^^ . . . "ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE, KUALITAS PRODUK,\r\nKEDEKATAN EMOSIONAL, DAN CITRA LEMBAGA DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH BMT UMY\r\n (Other)"^^ . . . "ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE, KUALITAS PRODUK,\r\nKEDEKATAN EMOSIONAL, DAN CITRA LEMBAGA DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH BMT UMY\r\n (Other)"^^ . . . "ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE, KUALITAS PRODUK,\r\nKEDEKATAN EMOSIONAL, DAN CITRA LEMBAGA DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH BMT UMY\r\n (Other)"^^ . . . "ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE, KUALITAS PRODUK,\r\nKEDEKATAN EMOSIONAL, DAN CITRA LEMBAGA DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH BMT UMY\r\n (Other)"^^ . . . "ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE, KUALITAS PRODUK,\r\nKEDEKATAN EMOSIONAL, DAN CITRA LEMBAGA DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH BMT UMY\r\n (Other)"^^ . . . "ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE, KUALITAS PRODUK,\r\nKEDEKATAN EMOSIONAL, DAN CITRA LEMBAGA DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH BMT UMY\r\n (Other)"^^ . . . "ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE, KUALITAS PRODUK,\r\nKEDEKATAN EMOSIONAL, DAN CITRA LEMBAGA DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH BMT UMY\r\n (Other)"^^ . . . "ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE, KUALITAS PRODUK,\r\nKEDEKATAN EMOSIONAL, DAN CITRA LEMBAGA DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH BMT UMY\r\n (Other)"^^ . . . "ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE, KUALITAS PRODUK,\r\nKEDEKATAN EMOSIONAL, DAN CITRA LEMBAGA DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH BMT UMY\r\n (Other)"^^ . . . "ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE, KUALITAS PRODUK,\r\nKEDEKATAN EMOSIONAL, DAN CITRA LEMBAGA DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH BMT UMY\r\n (Other)"^^ . . . "ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE, KUALITAS PRODUK,\r\nKEDEKATAN EMOSIONAL, DAN CITRA LEMBAGA DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH BMT UMY\r\n (Other)"^^ . . . "ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE, KUALITAS PRODUK,\r\nKEDEKATAN EMOSIONAL, DAN CITRA LEMBAGA DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH BMT UMY\r\n (Other)"^^ . . . "ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE, KUALITAS PRODUK,\r\nKEDEKATAN EMOSIONAL, DAN CITRA LEMBAGA DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH BMT UMY\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE, KUALITAS PRODUK,\r\nKEDEKATAN EMOSIONAL, DAN CITRA LEMBAGA DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH BMT UMY\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE, KUALITAS PRODUK,\r\nKEDEKATAN EMOSIONAL, DAN CITRA LEMBAGA DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH BMT UMY\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE, KUALITAS PRODUK,\r\nKEDEKATAN EMOSIONAL, DAN CITRA LEMBAGA DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH BMT UMY\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE, KUALITAS PRODUK,\r\nKEDEKATAN EMOSIONAL, DAN CITRA LEMBAGA DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH BMT UMY\r\n (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE, KUALITAS PRODUK,\r\nKEDEKATAN EMOSIONAL, DAN CITRA LEMBAGA DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH BMT UMY\r\n (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE, KUALITAS PRODUK,\r\nKEDEKATAN EMOSIONAL, DAN CITRA LEMBAGA DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH BMT UMY\r\n (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE, KUALITAS PRODUK,\r\nKEDEKATAN EMOSIONAL, DAN CITRA LEMBAGA DENGAN\r\nKEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH BMT UMY\r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #14520 \n\nANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE, KUALITAS PRODUK, \nKEDEKATAN EMOSIONAL, DAN CITRA LEMBAGA DENGAN \nKEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP \nLOYALITAS NASABAH BMT UMY \n\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Islam"@en . .