<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH PELAYANAN, NISBAH BAGI HASIL, KUALITAS\r\nPRODUK, EMPATI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA DALAM MENYIMPAN DANA DI BMT\r\n(STUDI PADA ANGGOTA PENYIMPAN DANA DI KJKS BMT BINA IHSANUL FIKRI\r\nYOGYAKARTA)\r\n"^^ . "Memberikan kepuasan kepada anggota BMT adalah salah satu strategi yang\r\nbisa digunakan untuk mempertahankan anggota lama dan menarik anggota baru.\r\nBeberapa cara untuk memberikan kepuasan kepada anggota antara lain dengan\r\nmemberikan pelayanan yang baik, nisbah bagi hasil yang sesuai, kualitas produk\r\nyang tinggi, empati yang baik, serta fasilitas yang menarik. Untuk mengetahui\r\npengaruh pelayanan, nisbah bagi hasil, kualitas produk, empati, serta fasilitas\r\nterhadap kepuasan guna menjadi bahan evaluasi, maka dibutuhkan sebuah\r\npenelitian tentang persepsi anggota terhadap pelayanan, nisbah bagi hasil, kualitas\r\nproduk, empati, serta fasilitas dan pengaruhnya terhadap kepuasan anggota.\r\nTujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh pelayanan, nisbah bagi\r\nhasil, kualitas produk, empati, serta fasilitas terhadap kepuasan anggota. Jenis\r\npenelitian ini adalah penelitian survei dengan menggunakan metode kuesioner.\r\nTeknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling. Analisis\r\ndata dilakukan dengan menggunakan analisis data deskriptif dan kuantitatif\r\ndengan model regresi linear berganda.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan, variabel pelayanan,\r\nnisbah bagi hasil, kualitas produk, empati, serta fasilitas berpengaruh positif\r\nsignifikan pada alpha 5% terhadap kepuasan anggota. Besarnya pengaruh yang\r\nbisa dijelaskan oleh seluruh variabel bebas terhadap variabel terikat sebesar\r\n56,7%. Secara parsial, variabel pelayanan, nisbah bagi hasil, dan kualitas produk\r\nberpengaruh positif signifikan pada alpha 5% terhadap kepuasan anggota.\r\nSedangkan variabel fasilitas, dan empati tidak berpengaruh signifikan terhadap\r\nkepuasan anggota.\r\n"^^ . "2014-10-15" . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS SYARIAH DAN HUKUM, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 09390022"^^ . "YANUAR MUBAROK "^^ . "NIM. 09390022 YANUAR MUBAROK "^^ . . . . . . "PENGARUH PELAYANAN, NISBAH BAGI HASIL, KUALITAS\r\nPRODUK, EMPATI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA DALAM MENYIMPAN DANA DI BMT\r\n(STUDI PADA ANGGOTA PENYIMPAN DANA DI KJKS BMT BINA IHSANUL FIKRI\r\nYOGYAKARTA)\r\n (Text)"^^ . . . "PENGARUH PELAYANAN, NISBAH BAGI HASIL, KUALITAS\r\nPRODUK, EMPATI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA DALAM MENYIMPAN DANA DI BMT\r\n(STUDI PADA ANGGOTA PENYIMPAN DANA DI KJKS BMT BINA IHSANUL FIKRI\r\nYOGYAKARTA)\r\n (Text)"^^ . . . "09390022_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH PELAYANAN, NISBAH BAGI HASIL, KUALITAS\r\nPRODUK, EMPATI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA DALAM MENYIMPAN DANA DI BMT\r\n(STUDI PADA ANGGOTA PENYIMPAN DANA DI KJKS BMT BINA IHSANUL FIKRI\r\nYOGYAKARTA)\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH PELAYANAN, NISBAH BAGI HASIL, KUALITAS\r\nPRODUK, EMPATI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA DALAM MENYIMPAN DANA DI BMT\r\n(STUDI PADA ANGGOTA PENYIMPAN DANA DI KJKS BMT BINA IHSANUL FIKRI\r\nYOGYAKARTA)\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH PELAYANAN, NISBAH BAGI HASIL, KUALITAS\r\nPRODUK, EMPATI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA DALAM MENYIMPAN DANA DI BMT\r\n(STUDI PADA ANGGOTA PENYIMPAN DANA DI KJKS BMT BINA IHSANUL FIKRI\r\nYOGYAKARTA)\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH PELAYANAN, NISBAH BAGI HASIL, KUALITAS\r\nPRODUK, EMPATI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA DALAM MENYIMPAN DANA DI BMT\r\n(STUDI PADA ANGGOTA PENYIMPAN DANA DI KJKS BMT BINA IHSANUL FIKRI\r\nYOGYAKARTA)\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH PELAYANAN, NISBAH BAGI HASIL, KUALITAS\r\nPRODUK, EMPATI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA DALAM MENYIMPAN DANA DI BMT\r\n(STUDI PADA ANGGOTA PENYIMPAN DANA DI KJKS BMT BINA IHSANUL FIKRI\r\nYOGYAKARTA)\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH PELAYANAN, NISBAH BAGI HASIL, KUALITAS\r\nPRODUK, EMPATI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA DALAM MENYIMPAN DANA DI BMT\r\n(STUDI PADA ANGGOTA PENYIMPAN DANA DI KJKS BMT BINA IHSANUL FIKRI\r\nYOGYAKARTA)\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH PELAYANAN, NISBAH BAGI HASIL, KUALITAS\r\nPRODUK, EMPATI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA DALAM MENYIMPAN DANA DI BMT\r\n(STUDI PADA ANGGOTA PENYIMPAN DANA DI KJKS BMT BINA IHSANUL FIKRI\r\nYOGYAKARTA)\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH PELAYANAN, NISBAH BAGI HASIL, KUALITAS\r\nPRODUK, EMPATI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA DALAM MENYIMPAN DANA DI BMT\r\n(STUDI PADA ANGGOTA PENYIMPAN DANA DI KJKS BMT BINA IHSANUL FIKRI\r\nYOGYAKARTA)\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH PELAYANAN, NISBAH BAGI HASIL, KUALITAS\r\nPRODUK, EMPATI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA DALAM MENYIMPAN DANA DI BMT\r\n(STUDI PADA ANGGOTA PENYIMPAN DANA DI KJKS BMT BINA IHSANUL FIKRI\r\nYOGYAKARTA)\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH PELAYANAN, NISBAH BAGI HASIL, KUALITAS\r\nPRODUK, EMPATI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA DALAM MENYIMPAN DANA DI BMT\r\n(STUDI PADA ANGGOTA PENYIMPAN DANA DI KJKS BMT BINA IHSANUL FIKRI\r\nYOGYAKARTA)\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH PELAYANAN, NISBAH BAGI HASIL, KUALITAS\r\nPRODUK, EMPATI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA DALAM MENYIMPAN DANA DI BMT\r\n(STUDI PADA ANGGOTA PENYIMPAN DANA DI KJKS BMT BINA IHSANUL FIKRI\r\nYOGYAKARTA)\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH PELAYANAN, NISBAH BAGI HASIL, KUALITAS\r\nPRODUK, EMPATI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA DALAM MENYIMPAN DANA DI BMT\r\n(STUDI PADA ANGGOTA PENYIMPAN DANA DI KJKS BMT BINA IHSANUL FIKRI\r\nYOGYAKARTA)\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH PELAYANAN, NISBAH BAGI HASIL, KUALITAS\r\nPRODUK, EMPATI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA DALAM MENYIMPAN DANA DI BMT\r\n(STUDI PADA ANGGOTA PENYIMPAN DANA DI KJKS BMT BINA IHSANUL FIKRI\r\nYOGYAKARTA)\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH PELAYANAN, NISBAH BAGI HASIL, KUALITAS\r\nPRODUK, EMPATI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA DALAM MENYIMPAN DANA DI BMT\r\n(STUDI PADA ANGGOTA PENYIMPAN DANA DI KJKS BMT BINA IHSANUL FIKRI\r\nYOGYAKARTA)\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH PELAYANAN, NISBAH BAGI HASIL, KUALITAS\r\nPRODUK, EMPATI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA DALAM MENYIMPAN DANA DI BMT\r\n(STUDI PADA ANGGOTA PENYIMPAN DANA DI KJKS BMT BINA IHSANUL FIKRI\r\nYOGYAKARTA)\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH PELAYANAN, NISBAH BAGI HASIL, KUALITAS\r\nPRODUK, EMPATI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA DALAM MENYIMPAN DANA DI BMT\r\n(STUDI PADA ANGGOTA PENYIMPAN DANA DI KJKS BMT BINA IHSANUL FIKRI\r\nYOGYAKARTA)\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH PELAYANAN, NISBAH BAGI HASIL, KUALITAS\r\nPRODUK, EMPATI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA DALAM MENYIMPAN DANA DI BMT\r\n(STUDI PADA ANGGOTA PENYIMPAN DANA DI KJKS BMT BINA IHSANUL FIKRI\r\nYOGYAKARTA)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PELAYANAN, NISBAH BAGI HASIL, KUALITAS\r\nPRODUK, EMPATI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA DALAM MENYIMPAN DANA DI BMT\r\n(STUDI PADA ANGGOTA PENYIMPAN DANA DI KJKS BMT BINA IHSANUL FIKRI\r\nYOGYAKARTA)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PELAYANAN, NISBAH BAGI HASIL, KUALITAS\r\nPRODUK, EMPATI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA DALAM MENYIMPAN DANA DI BMT\r\n(STUDI PADA ANGGOTA PENYIMPAN DANA DI KJKS BMT BINA IHSANUL FIKRI\r\nYOGYAKARTA)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PELAYANAN, NISBAH BAGI HASIL, KUALITAS\r\nPRODUK, EMPATI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA DALAM MENYIMPAN DANA DI BMT\r\n(STUDI PADA ANGGOTA PENYIMPAN DANA DI KJKS BMT BINA IHSANUL FIKRI\r\nYOGYAKARTA)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PELAYANAN, NISBAH BAGI HASIL, KUALITAS\r\nPRODUK, EMPATI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA DALAM MENYIMPAN DANA DI BMT\r\n(STUDI PADA ANGGOTA PENYIMPAN DANA DI KJKS BMT BINA IHSANUL FIKRI\r\nYOGYAKARTA)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PELAYANAN, NISBAH BAGI HASIL, KUALITAS\r\nPRODUK, EMPATI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA DALAM MENYIMPAN DANA DI BMT\r\n(STUDI PADA ANGGOTA PENYIMPAN DANA DI KJKS BMT BINA IHSANUL FIKRI\r\nYOGYAKARTA)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PELAYANAN, NISBAH BAGI HASIL, KUALITAS\r\nPRODUK, EMPATI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA DALAM MENYIMPAN DANA DI BMT\r\n(STUDI PADA ANGGOTA PENYIMPAN DANA DI KJKS BMT BINA IHSANUL FIKRI\r\nYOGYAKARTA)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PELAYANAN, NISBAH BAGI HASIL, KUALITAS\r\nPRODUK, EMPATI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA DALAM MENYIMPAN DANA DI BMT\r\n(STUDI PADA ANGGOTA PENYIMPAN DANA DI KJKS BMT BINA IHSANUL FIKRI\r\nYOGYAKARTA)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #14651 \n\nPENGARUH PELAYANAN, NISBAH BAGI HASIL, KUALITAS \nPRODUK, EMPATI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN \nANGGOTA DALAM MENYIMPAN DANA DI BMT \n(STUDI PADA ANGGOTA PENYIMPAN DANA DI KJKS BMT BINA IHSANUL FIKRI \nYOGYAKARTA) \n\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Islam"@en . .