<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "“ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH\r\nPADA BANK BRI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA”\r\n"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas\r\npelayanan (service quality) yang terdiri dari enam dimensi kualitas pelayanan\r\nyaitu dimensi compliance (kepatuhan syariah), assurance (jaminan), reliability\r\n(kehandalan), tangibles (bukti langsung), empathy (empati) dan responsiveness\r\n(ketanggapan) terhadap kepuasan nasabah di Bank BRI Syariah cabang\r\nYogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah yang memiliki\r\nrekening dan tabungan Bank BRI Syariah cabang Yogyakarta yang tersebar pada\r\ntiap-tiap kantor cabang pembantu di seluruh daerah Yogyakarta. Sampel\r\nberjumlah 200 nasabah diambil dengan menggunakan teknik probability\r\nsampling dengan memakai prosedur simple random sampling.\r\nVariabel-variabel dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan sebagai\r\nExogenous Variables (Variabel bebas) yang terdiri atas enam dimensi dan\r\nkepuasan nasabah sebagai Endogenous Variables (Variabel terikat). Skala\r\npengukuran yang digunakan dalam kuesioner ini adalah skala Likert antara 1\r\nsampai dengan 5. Skala pengukuran untuk kualitas pelayanan variabel\r\ncompliance, assurance, reability, tangibles, empathy, responsiveness dan\r\nkepuasan nasabah diukur melalui modifikasi dengan poin yang disesuaikan\r\ndengan materi penelitian yang dikembangkan. Uji validitas dalam penelitian ini\r\ndilakukan dengan cara membandingkan nilai Correlated Item-Total Corelation\r\n(rhitung) >nilai rtable dan nilai positif. Pengujian realibilitas menggunakan 30 subjek\r\ndilakukan dengan teknik Alpha Cronbach (α). Suatu variabel dikatakan reliabel\r\njika memberikan nilai Alpha Cronbach> 0,60. Tektik analisis statistik yang\r\ndigunakan adalah model persamaan struktur atau Structural Equation Modelling\r\n(SEM) dengan bantuan program AMOS 22.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa semua dimensi kualitas pelayanan\r\nmemberikan pengaruh yang signifikan dan positif terhadap kepuasan nasabah\r\ndengan angka statistik Compliance (koefisien path = 0,188, C.R.= 2,370, dan p =\r\n0,018); Assurance (koefisien path = 0,168, C.R.= 2,090, dan p = 0,037);\r\nReliability (koefisien path = 0,159, C.R.= 1,966, dan p = 0,049); Tangibles\r\n(koefisien path = 0,205, C.R.= 2,309, dan p = 0,021); Empathy (koefisien path =\r\n0,176, C.R.= 2,131, dan p = 0,033); dan Responsiveness (koefisien path = 0,236,\r\nC.R.= 2,317, dan p = 0,021).\r\n"^^ . "2014-08-16" . . . . "UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "PROGRAM PASCASARJANA, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 1220311099"^^ . "JUNAIDI SAFITRI "^^ . "NIM. 1220311099 JUNAIDI SAFITRI "^^ . . . . . . "“ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH\r\nPADA BANK BRI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA”\r\n (Text)"^^ . . . "1220311099_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf"^^ . . . "“ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH\r\nPADA BANK BRI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA”\r\n (Text)"^^ . . . "“ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH\r\nPADA BANK BRI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA”\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "“ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH\r\nPADA BANK BRI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA”\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "“ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH\r\nPADA BANK BRI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA”\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "“ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH\r\nPADA BANK BRI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA”\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "“ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH\r\nPADA BANK BRI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA”\r\n (Other)"^^ . . . . . . "“ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH\r\nPADA BANK BRI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA”\r\n (Other)"^^ . . . . . . "“ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH\r\nPADA BANK BRI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA”\r\n (Other)"^^ . . . . . . "“ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH\r\nPADA BANK BRI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA”\r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #14711 \n\n“ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN \nTERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH \nPADA BANK BRI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA” \n\n\n" . "text/html" . . . "Hukum Islam"@id . .