<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH,\r\nCITRA PERUSAHAAN DAN ATRIBUT PRODUK PERBANKAN\r\nSYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH\r\n(STUDI KASUS PADA BPD DIY SYARIAH)\r\n"^^ . "Penelitian ini berjudul: “ Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Nilai Nasabah,\r\nCitra Perusahaan, dan Atribut Produk Islam Terhadap Kepuaasan Nasabah (Studi\r\nKasus Pada BPD Syariah Cabang Yogyakarta)”. Tujuan dari penelitian ini adalah\r\nuntuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kualitas layanan, nilai nasabah, citra\r\nperusahaan, dan atribut produk islam terhadap kepuasan nasabah. penelitian ini\r\ndilakukan di BPD Syariah Yogyakarta. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah\r\npara nasabah di BPD Syariah dengan subjek penelitian sebanyak 100 nasabah.\r\nPenelitian ini merupakan studi korelasional dengan metode yang digunakan dalam\r\npengambilan sampel adalah purposive sampling. Analisis data yang digunakan dalam\r\npenelitian ini adalah analisis kualitatif dan analisis kuantitatif dengan menggunakan\r\nbantuan komputer program SPSS 16.0 for Windows. Validitas data digunakan untuk\r\nmengetahui sah atau validnya penelitian ini dengan membandingkan rhitung dan rtabel.\r\nSedangkan reliabilitas menggunakan rumus Croncbach’s Alpha. Analisis data\r\nmenggunakan regresi berganda dengan tingkat keyakinan α = 5 persen.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa koefisien determinasi yang terlihat pada\r\nnilai Adjusted R Square sebesar 0,378 yang berarti bahwa kepuasan nasabah dapat\r\ndijelaskan oleh variabel independen yaitu kualitas layanan, nilai nasabah, citra\r\nperusahaan, dan atribut produk islam sebesar 37,8% sedangkan sisanya 62,2%\r\ndipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian. Berdasarkan uji F secara simultan\r\nvariabel kualitas layanan, nilai nasabah, citra perusahaan, dan atribut produk islam\r\nberpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah. Secara parsial kualitas\r\nlayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah, nilai nasabah tidak\r\nberpengaruh terhadap kepuasan nasabah, citra perusahaan berpengaruh positif\r\nterhadap kepuasa nasabah, dan atribut produk islam tidak berpengaruh terhadap\r\nkepuasan nasabah. Oleh karena itu, kualitas layanan dan citra perusahaan mempunyai\r\nandil besar dalam menciptakan kepuasan nasabah.\r\n"^^ . "2014-08-29" . . . . "UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS SYARI’AH DAN HUKUM, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 10391011"^^ . "FITRI SULISTIA ABIDIN "^^ . "NIM. 10391011 FITRI SULISTIA ABIDIN "^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH,\r\nCITRA PERUSAHAAN DAN ATRIBUT PRODUK PERBANKAN\r\nSYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH\r\n(STUDI KASUS PADA BPD DIY SYARIAH)\r\n (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH,\r\nCITRA PERUSAHAAN DAN ATRIBUT PRODUK PERBANKAN\r\nSYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH\r\n(STUDI KASUS PADA BPD DIY SYARIAH)\r\n (Text)"^^ . . . "10391011_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH,\r\nCITRA PERUSAHAAN DAN ATRIBUT PRODUK PERBANKAN\r\nSYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH\r\n(STUDI KASUS PADA BPD DIY SYARIAH)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH,\r\nCITRA PERUSAHAAN DAN ATRIBUT PRODUK PERBANKAN\r\nSYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH\r\n(STUDI KASUS PADA BPD DIY SYARIAH)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH,\r\nCITRA PERUSAHAAN DAN ATRIBUT PRODUK PERBANKAN\r\nSYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH\r\n(STUDI KASUS PADA BPD DIY SYARIAH)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH,\r\nCITRA PERUSAHAAN DAN ATRIBUT PRODUK PERBANKAN\r\nSYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH\r\n(STUDI KASUS PADA BPD DIY SYARIAH)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH,\r\nCITRA PERUSAHAAN DAN ATRIBUT PRODUK PERBANKAN\r\nSYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH\r\n(STUDI KASUS PADA BPD DIY SYARIAH)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH,\r\nCITRA PERUSAHAAN DAN ATRIBUT PRODUK PERBANKAN\r\nSYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH\r\n(STUDI KASUS PADA BPD DIY SYARIAH)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH,\r\nCITRA PERUSAHAAN DAN ATRIBUT PRODUK PERBANKAN\r\nSYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH\r\n(STUDI KASUS PADA BPD DIY SYARIAH)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH,\r\nCITRA PERUSAHAAN DAN ATRIBUT PRODUK PERBANKAN\r\nSYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH\r\n(STUDI KASUS PADA BPD DIY SYARIAH)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #14836 \n\nANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH, \nCITRA PERUSAHAAN DAN ATRIBUT PRODUK PERBANKAN \nSYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH \n(STUDI KASUS PADA BPD DIY SYARIAH) \n\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Islam"@en . .