<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN HUBUNGAN\r\nMASYARAKAT TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG\r\n(STUDI KASUS KJKS DANA BAROKAH MUNTILAN)\r\n"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh periklanan, promosi\r\npenjualan dan hubungan masyarakat terhadap keputusan menabung di KJKS Dana\r\nBarokah Muntilan. Jenis penelitian adalah penelitian terapan (applied research).\r\nPenelitian terapan dilakukan dengan tujuan menerapkan, menguji dan\r\nmengevaluasi kemampuan suatu teori yang diterapkan dalam memecahkan\r\nmasalah-masalah praktis.\r\nTeknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah\r\nteknik purposive sampling yaitu teknik pengambilan sampel secara sengaja,\r\nmaksudnya peneliti menentukan sendiri sampel yang akan akan diambil karena\r\npertimbangan tertentu, yaitu kuisioner diberikan kepada nasabah BMT Dana\r\nBarokah Muntilan adalah mereka para nasabah yang melakukan transasksi\r\nfunding/ tabungan saja, tidak termasuk yang pembiayaan, jadi pengambilan\r\nsampel tidak secara acak tetapi ditentukan sendiri oleh peneliti.\r\nTemuan penelitian ini menunjukkan bahwa variabel periklanan dan\r\nhubungan masyarakat berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan\r\nmenabung. Untuk periklanan berdasarkan hasil perhitungan koefisien regresi X1\r\nsebesar 0,267 dan thitung 2,730 pada taraf signifikansi (0,008 < 0,05) bearti Ho\r\nditolak dan Ha diterima. Sedangakan untuk hubungan masyarakat didapat hasil\r\nperhitngan koefisien regresi X3 sebesar 0,498 dan thitung sebesar 2,871 pada taraf\r\nsignifikansi (0,005 < 0,05) berarti Ho ditolak dan Ha diterima. Selain itu, nilai\r\nadjusted R2 sebesar 47,6%, hal ini berarti bahwa variabel keputusan menabung\r\ndapat dijelaskan oleh variasi variabel periklanan, promosi penjualan dan\r\nhubungan masyarakat, sedangkan sisanya 52,4% dijelaskan oleh variabel yang\r\ntidak dimasukkan dalam persamaan model yang digunakan.\r\n"^^ . "2014-08-29" . . . . "UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS SYARI’AH DAN HUKUM, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 10390130"^^ . "ARIFATUL MAHMUDAH "^^ . "NIM. 10390130 ARIFATUL MAHMUDAH "^^ . . . . . . "PENGARUH PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN HUBUNGAN\r\nMASYARAKAT TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG\r\n(STUDI KASUS KJKS DANA BAROKAH MUNTILAN)\r\n (Text)"^^ . . . "PENGARUH PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN HUBUNGAN\r\nMASYARAKAT TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG\r\n(STUDI KASUS KJKS DANA BAROKAH MUNTILAN)\r\n (Text)"^^ . . . "10390130_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN HUBUNGAN\r\nMASYARAKAT TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG\r\n(STUDI KASUS KJKS DANA BAROKAH MUNTILAN)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN HUBUNGAN\r\nMASYARAKAT TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG\r\n(STUDI KASUS KJKS DANA BAROKAH MUNTILAN)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN HUBUNGAN\r\nMASYARAKAT TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG\r\n(STUDI KASUS KJKS DANA BAROKAH MUNTILAN)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN HUBUNGAN\r\nMASYARAKAT TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG\r\n(STUDI KASUS KJKS DANA BAROKAH MUNTILAN)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN HUBUNGAN\r\nMASYARAKAT TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG\r\n(STUDI KASUS KJKS DANA BAROKAH MUNTILAN)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN HUBUNGAN\r\nMASYARAKAT TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG\r\n(STUDI KASUS KJKS DANA BAROKAH MUNTILAN)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN HUBUNGAN\r\nMASYARAKAT TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG\r\n(STUDI KASUS KJKS DANA BAROKAH MUNTILAN)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN HUBUNGAN\r\nMASYARAKAT TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG\r\n(STUDI KASUS KJKS DANA BAROKAH MUNTILAN)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #14846 \n\nPENGARUH PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN HUBUNGAN \nMASYARAKAT TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG \n(STUDI KASUS KJKS DANA BAROKAH MUNTILAN) \n\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Islam"@en . .