%0 Thesis %9 Skripsi %A BADRUZ ZAMAN , NIM. 10390138 %B FAKULTAS SYARI’AH DAN HUKUM %D 2014 %F digilib:14847 %I UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA %K Kata kunci: brand characteristic (brand reputation, brand competance, brand predictability) dan loyalitas anggota. %T PENGARUH BRAND CHARACTERISTIC TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA (STUDI KASUS BMT MITRA USAHA MULIA TEMPEL) %U https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/14847/ %X Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan faktor-faktor yang mempengaruhi brand characteristic (brand reputation, brand competance, brand predictability) sebagai variabel independen dan loyalitas anggota sebagai variabel dependen. Penelitian ini merupakan penilitian empirik yang diperoleh berdasarkan observasi di lapangan. Penelitian ini menggunakan data primer yang melibatkan 100 anggtoa BMT Mitra Usaha Mulia sebagai sampel untuk mengisi kuesioner yang diberikan penulis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa brand reputation, brand competance, brand predictability secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas anggota. Dan pengujian secara parsial mendapatkan hasil bahwa brand competance dan brand predictability secara bersama-sama berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas. Sedangkan brand reputation tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas anggota. %Z Pembimbing : 1. M. GHAFUR WIBOWO., SE. M.Sc 2. DIAN NURIYAH SOLISSA., SHI. M.Si