<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION,\r\nPERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND TRUST\r\n(STUDI PADA PENABUNG DI\r\nBMT BINA IHSANUL FIKRI)\r\n"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh\r\nBrand Awareness (sadar merek), Brand Association (asosiasi merek), dan\r\nPerceived Quality (kesan kualitas) terhadap Brand Trust (studi pada penabung di\r\nBMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta). Data yang digunakan dalam penelitian ini\r\nadalah data primer melalui kuisioner. Penelitian dilakukan terhadap 100\r\nresponden dengan pengambilan sampel menggunakan metode Accidental\r\nSampling. Sampel yang diambil adalah nasabah BMT Bina Ihsanul Fikri\r\nYogyakarta. Pengujian instrumen dilakukan dengan uji validitas, reliabilitas dan\r\nasumsi klasik. Selanjutnya analisis data dilakukan dengan uji analisis regresi\r\nberganda yang terdiri dari uji F, koefisien determinasi (R2) dan uji t.\r\nHasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa melalui uji F (simultan)\r\nBrand Awareness, Brand Association dan Perceived Quality secara bersamasama\r\nberpengaruh terhadap Brand Trust penabung di BMT Bina Ihsanul Fikri.\r\nHasil uji t (parsial) menunjukkan variabel Brand Association, dan Perceived\r\nQuality berpengaruh positif signifikan terhadap Brand Trust, sedangkan variabel\r\nBrand Awareness tidak berpengaruh terhadap Brand Trust.\r\n"^^ . "2014-08-29" . . . . "UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS SYARI’AH DAN HUKUM, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 10390121"^^ . "MOHAMMAD SOFIYUDDIN "^^ . "NIM. 10390121 MOHAMMAD SOFIYUDDIN "^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION,\r\nPERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND TRUST\r\n(STUDI PADA PENABUNG DI\r\nBMT BINA IHSANUL FIKRI)\r\n (Text)"^^ . . . "PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION,\r\nPERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND TRUST\r\n(STUDI PADA PENABUNG DI\r\nBMT BINA IHSANUL FIKRI)\r\n (Text)"^^ . . . "10390121_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION,\r\nPERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND TRUST\r\n(STUDI PADA PENABUNG DI\r\nBMT BINA IHSANUL FIKRI)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION,\r\nPERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND TRUST\r\n(STUDI PADA PENABUNG DI\r\nBMT BINA IHSANUL FIKRI)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION,\r\nPERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND TRUST\r\n(STUDI PADA PENABUNG DI\r\nBMT BINA IHSANUL FIKRI)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION,\r\nPERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND TRUST\r\n(STUDI PADA PENABUNG DI\r\nBMT BINA IHSANUL FIKRI)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION,\r\nPERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND TRUST\r\n(STUDI PADA PENABUNG DI\r\nBMT BINA IHSANUL FIKRI)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION,\r\nPERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND TRUST\r\n(STUDI PADA PENABUNG DI\r\nBMT BINA IHSANUL FIKRI)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION,\r\nPERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND TRUST\r\n(STUDI PADA PENABUNG DI\r\nBMT BINA IHSANUL FIKRI)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION,\r\nPERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND TRUST\r\n(STUDI PADA PENABUNG DI\r\nBMT BINA IHSANUL FIKRI)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #14849 \n\nPENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, \nPERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND TRUST \n(STUDI PADA PENABUNG DI \nBMT BINA IHSANUL FIKRI) \n\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Islam"@en . .