%A NIM. 10390121 MOHAMMAD SOFIYUDDIN %O Pembimbing : 1. JOKO SETYONO, SE, M.Si 2. Dr. IBNU MUHDIR, M.Ag %T PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND TRUST (STUDI PADA PENABUNG DI BMT BINA IHSANUL FIKRI) %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Brand Awareness (sadar merek), Brand Association (asosiasi merek), dan Perceived Quality (kesan kualitas) terhadap Brand Trust (studi pada penabung di BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer melalui kuisioner. Penelitian dilakukan terhadap 100 responden dengan pengambilan sampel menggunakan metode Accidental Sampling. Sampel yang diambil adalah nasabah BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta. Pengujian instrumen dilakukan dengan uji validitas, reliabilitas dan asumsi klasik. Selanjutnya analisis data dilakukan dengan uji analisis regresi berganda yang terdiri dari uji F, koefisien determinasi (R2) dan uji t. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa melalui uji F (simultan) Brand Awareness, Brand Association dan Perceived Quality secara bersamasama berpengaruh terhadap Brand Trust penabung di BMT Bina Ihsanul Fikri. Hasil uji t (parsial) menunjukkan variabel Brand Association, dan Perceived Quality berpengaruh positif signifikan terhadap Brand Trust, sedangkan variabel Brand Awareness tidak berpengaruh terhadap Brand Trust. %K Kata kunci: Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, Variabel Brand Trust %D 2014 %I UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA %L digilib14849