%0 Thesis %9 Skripsi %A AZHAR FAZHU ARDHI , NIM. 09390168 %B FAKULTAS SYARI’AH DAN HUKUM %D 2014 %F digilib:14858 %I UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA %K Kata kunci : Harga Jual, Produk, Pelayanan, Tingkat Kepercayaan, Periklanan dan Keputusan Beli %T FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN BELI BUSANA MUSLIMAH MELALUI ONLINE SHOP %U https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/14858/ %X Keputusan beli adalah tindakan dari konsumen untuk membeli atau tidak sebuah produk. Terdapat banyak faktor yang mempengaruhi keputusan beli melalui online shop antara lain harga jual, produk, pelayanan, tingkat kepercayaan dan periklanan. Penelitian ini menggunakan lima variabel pengaruh keputusan beli busana muslim melalui online shop yakni persepsi konsumen terhadap harga jual, produk, pelayanan, tingkat kepercayaan dan periklanan. Populasi dalam penelitian ini adalah wanita dewasa yang pernah melakukan transaksi pembelian busana muslim melalui online, sebanyak 100 orang. Metode yang digunakan adalah purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa seluruh variabel secara bersama- sama berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan beli busana muslim. Sedangkan untuk uji parsial, hanya variabel produk dan periklanan yang berpengaruh positif signifikan. Variabel harga jual, pelayanan dan tingkat kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan beli busana muslim melalui online shop.