<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "STRATEGI DAKWAH MELALUI PEMASARAN\r\nMEDIA ONLINE PADA SITUS\r\nWWW.SAHABATAQSA.COM"^^ . "Penelitian dengan judul Strategi Dakwah Melalui Pemasaran Media\r\nOnline Pada Situs www.sahabataqsa.com adalah sebuah istilah dengan\r\nmaksud untuk menjelaskan kepada audien (mad’u) dalam bingkai media\r\nonline sebagai penyampai misi ketauhidan dan misi Islam sebagai agama\r\nrahmatan lil alamin dengan berbagai pendekatan dakwah di era digital saat\r\nini.\r\nDari penjelasan tersebut ada dua pertanyaan penelitian yang dijawab,\r\nyakni 1) Apa saja kontens dakwah yang dapat dijadikan sebuah media\r\npemasaran pada media online dalam situs www.sahabataqsa.com? 2)\r\nBagaimana strategi dakwah melalui media online dalam situs\r\nwww.sahabataqsa.com? Dari kedua pertanyaan tersebut penelitian bertujuan\r\nuntuk menjelaskan bagaimana strategi dakwah melalui media online dalam\r\nsitus www.sahabataqsa.com. Dan untuk mengetahui kontens dakwah apa saja\r\nyang dapat dijadikan sebuah media pemasaran pada media online dalam\r\nsitus www.sahabataqsa.com. Dari pada itu, penelitian ini menggunakan\r\npenelitian kualitatif dengan jenis studi kasus, yang menjaskan makna dari apa\r\nyang diteliti pada kajian ini.\r\nBerdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa kontens dakwah\r\ndalam media online situs www.sahabataqsa.com memiliki lima kontens isi\r\nyakni Kabar Al-Aqsa dan Palestina, Kita Bergerak Terus, Mendokrat Pintu Maut\r\nGaza, Menyapa Al-Aqsa dan Palestina, dan Analisa. Kemudian, pada konten\r\nstrategi dakwah pada dua konsep yakni Penyebaran Informasi dan\r\nPengumpulan Dana atau Filantropi.\r\nMaka dari itu, dakwah melalui jaringan internet dinilai sangat efektif\r\ndan potensial dengan beberapa alasan, diantaranya mampu menembus batas\r\nruang dan waktu dalam sekejap dengan enerji yang relatif terjangkau.\r\nPengguna jasa internet setiap tahunya meningkat drastis, ini berarti\r\nberpengaruh pula pada jumlah penyerap misi dakwah. Para pakar dan ulama\r\nyang berada di balik media dakwah via internet bisa lebih konsentrasi dalam\r\nmenyikapi setiap wacana dan peristiwa yang menuntut satus hukum syar'i.\r\nPerlu diingatkan pula bahwa keefektifan setiap media dakwah juga sangat\r\ntergantung pada kecakapan dan keikhlasan dalam berdakwah."^^ . "2014-10-24" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 09240004"^^ . "NURROCHMAN"^^ . "NIM. 09240004 NURROCHMAN"^^ . . . . . . "STRATEGI DAKWAH MELALUI PEMASARAN\r\nMEDIA ONLINE PADA SITUS\r\nWWW.SAHABATAQSA.COM (Text)"^^ . . . "STRATEGI DAKWAH MELALUI PEMASARAN\r\nMEDIA ONLINE PADA SITUS\r\nWWW.SAHABATAQSA.COM (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI DAKWAH MELALUI PEMASARAN\r\nMEDIA ONLINE PADA SITUS\r\nWWW.SAHABATAQSA.COM (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI DAKWAH MELALUI PEMASARAN\r\nMEDIA ONLINE PADA SITUS\r\nWWW.SAHABATAQSA.COM (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI DAKWAH MELALUI PEMASARAN\r\nMEDIA ONLINE PADA SITUS\r\nWWW.SAHABATAQSA.COM (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI DAKWAH MELALUI PEMASARAN\r\nMEDIA ONLINE PADA SITUS\r\nWWW.SAHABATAQSA.COM (Text)"^^ . . . "09240004_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka(1).pdf"^^ . . . "STRATEGI DAKWAH MELALUI PEMASARAN\r\nMEDIA ONLINE PADA SITUS\r\nWWW.SAHABATAQSA.COM (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STRATEGI DAKWAH MELALUI PEMASARAN\r\nMEDIA ONLINE PADA SITUS\r\nWWW.SAHABATAQSA.COM (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STRATEGI DAKWAH MELALUI PEMASARAN\r\nMEDIA ONLINE PADA SITUS\r\nWWW.SAHABATAQSA.COM (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STRATEGI DAKWAH MELALUI PEMASARAN\r\nMEDIA ONLINE PADA SITUS\r\nWWW.SAHABATAQSA.COM (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STRATEGI DAKWAH MELALUI PEMASARAN\r\nMEDIA ONLINE PADA SITUS\r\nWWW.SAHABATAQSA.COM (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #14956 \n\nSTRATEGI DAKWAH MELALUI PEMASARAN \nMEDIA ONLINE PADA SITUS \nWWW.SAHABATAQSA.COM\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Dakwah"@en . .