<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH\r\nSTUDI DI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) BANGUN DRAJAT WARGA\r\n(BDW) YOGYAKARTA"^^ . "Mukaddam, 10240069 dengan judul skripsi “Pengaruh Kualitas Pelayanan\r\nTerhadap Loyalitas Nasabah Studi di Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS)\r\nBangun Drajat Warga (BDW) Yogyakarta”. Jurusan Manajemen Dakwah, Fakultas\r\nDakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan\r\nterhadap loyalitas nasabah BPRS BDW Yogyakarta. Penelitian ini adalah penelitian\r\nfield research yaitu sebuah studi penelitian yang mengambil data autentik secara\r\nobyektif atau studi lapangan. Adapun pendekatan yang digunakan adalah pendekatan\r\nkuantitatif . Hasil analisis disajikan dalam bentuk angka-angka kemudian dijelaskan\r\ndan diinterpretasikan dalam suatu uraian.\r\nMetode pengumpulan data pada penelitian adalah menggunakan angket,\r\nobservasi, dan dokumentasi. Dalam penelitian ini digunakan dua variabel yaitu\r\nkualitas pelayanan sebagai variabel bebas dan loyalitas nasabah sebagai variabel\r\nterikat. Analisis data pada penelitian ini menggunakan regresi linier sederhana dan\r\nkoefisien determinasi.\r\nHasil penelitian ini melalui tiga tahap pengujian dengan bantuan SPSS 16.00\r\nfor windows meliputi uji validitas pada 50 item skala kualitas pelayanan terdapat 36\r\nitem valid dan 14 item gugur dengan angka Corrected Item Total Correlation <\r\n0,388. Pada skala loyalitas nasabah terdapat 29 item valid dan 11 gugur dari 40 item\r\npernyataan dengan angka Corrected Item Total Correlation <0,388. Pada uji\r\nreliabilitas dengan angka Cronbach’s Alpha Skala Kualita Pelayanan sebesar 0,939\r\ndan skala Loyalitas Nasabah sebesar 0,920, maka keduanya memiliki angka > 0,9\r\ndan dinyatakan dapat digunakan sebagai alat pengumpulan data. Uji normalitas\r\nmenghasilkan angka Asymp. Sig. kualitas pelayanan sebesar 0,078 dan loyalitas\r\nnasabah sebesar 0,082 > 0,05 menunjukkan sebaran data berdistribusi normal. Uji\r\nlinieritas skala kualitas pelayanan dengan loyalitas nasabah menunjukkan hasil yang\r\nlinier dengan sig. hitung 1,899> sig. tabel (0,05). Uji hipotesis dari kedua pengujian\r\nyaitu koefisien determinasi dan regresi linier sederhana menghasilkan terdapat\r\npengaruh secara positif dan signifikan (Ha diterima dan Ho ditolak), dengan besarnya\r\npengaruh yang diberikan sebesar 24,8 %."^^ . "2014-10-24" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 10240069"^^ . "MUKADDAM"^^ . "NIM. 10240069 MUKADDAM"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH\r\nSTUDI DI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) BANGUN DRAJAT WARGA\r\n(BDW) YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH\r\nSTUDI DI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) BANGUN DRAJAT WARGA\r\n(BDW) YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH\r\nSTUDI DI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) BANGUN DRAJAT WARGA\r\n(BDW) YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH\r\nSTUDI DI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) BANGUN DRAJAT WARGA\r\n(BDW) YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH\r\nSTUDI DI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) BANGUN DRAJAT WARGA\r\n(BDW) YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH\r\nSTUDI DI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) BANGUN DRAJAT WARGA\r\n(BDW) YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "10240069_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH\r\nSTUDI DI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) BANGUN DRAJAT WARGA\r\n(BDW) YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH\r\nSTUDI DI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) BANGUN DRAJAT WARGA\r\n(BDW) YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH\r\nSTUDI DI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) BANGUN DRAJAT WARGA\r\n(BDW) YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH\r\nSTUDI DI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) BANGUN DRAJAT WARGA\r\n(BDW) YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #14959 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP \nLOYALITAS NASABAH \nSTUDI DI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) BANGUN DRAJAT WARGA \n(BDW) YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Dakwah"@en . .