<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN\r\n(STUDI PADA JAMAAH UMROH KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH)\r\nHASUNA TOUR YOGYAKARTA PERIODE MARET 2014)"^^ . "Risalatul Azizah, 10240073 dengan judul skripsi “Pengaruh Kualitas Pelayanan\r\nTerhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Jamaah Umroh Kelompok Bimbingan\r\nIbadah Haji (KBIH) Hasuna Tour Yogyakarta)”.\r\nKualitas pelayanan adalah ukuran seberapa bagus tingkat pelayanan yang\r\ndiberikan mampu sesuai dengan ekspektasi pelanggan. Sedangkan Kepuasan\r\npelanggan adalah perasaan puas atau kecewa seseorang yang muncul setelah\r\nmembandingkan kinerja (hasil) produk yang dipikirkan terhadap kinerja atau hasil\r\nyang diharapkan.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah pengaruh kualitas\r\npelayanan KBIH Hasuna Tour Yogyakarta terhadap kepuasan pelanggan.\r\nPenelitian ini adalah penelitian lapangan yaitu sebuah studi penelitian yang\r\nmengambil data obyektif dari lapangan dan menggunakan model matematika dan\r\nstatistik dalam pengolahannya. Hasil analisis disajikan dalam bentuk angka\r\nkemudian dijelaskan dan diinterpretasikan dalam suatu uraian.\r\nMetode pengumpulan data pada penelitian ini dengan menggunakan\r\nobsrvasi, dokumentasi dan kuesioner. Penelitian ini menggunakan kualitas\r\npelayanan sebagai variabel terikat dan kepuasan pelanggan sebagai variabel\r\nbebas. Analisis yang digunakan yaitu analisis uji asumsi yang terdiri dari uji\r\nnormalitas, linieritas dan analisis regresi sederhana.\r\nPeneliti mengadopsi judul dari penelitian-penelitan sebelumnya, yang\r\nmembedakan penelitian ini dengan penelitian sebelumnya yaitu terletak pada\r\nperbedaan lembaga yang diteliti. Disini peneliti menggunakan jamaah umroh\r\nKBIH Hasuna Tour Yogyakarta untuk diteliti.\r\nBerdasarkan hasil data yang telah dianalisis dapat disimpulkan bahwa nilai\r\nsignifikan t hitung 70,4% yang didapat dari pengujian koefisien determinasi r\r\nsquare, dapat diketahui bahwa kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang\r\npositif terhadap kepuasan pelanggan di KBIH Hasuna Tour Yogyakarta,\r\nsedangkan sisanya 29,6% dipengaruhi oleh faktor lain."^^ . "2014-10-26" . . . . "UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 10240073"^^ . "RISALATUL AZIZAH"^^ . "NIM. 10240073 RISALATUL AZIZAH"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN\r\n(STUDI PADA JAMAAH UMROH KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH)\r\nHASUNA TOUR YOGYAKARTA PERIODE MARET 2014) (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN\r\n(STUDI PADA JAMAAH UMROH KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH)\r\nHASUNA TOUR YOGYAKARTA PERIODE MARET 2014) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN\r\n(STUDI PADA JAMAAH UMROH KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH)\r\nHASUNA TOUR YOGYAKARTA PERIODE MARET 2014) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN\r\n(STUDI PADA JAMAAH UMROH KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH)\r\nHASUNA TOUR YOGYAKARTA PERIODE MARET 2014) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN\r\n(STUDI PADA JAMAAH UMROH KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH)\r\nHASUNA TOUR YOGYAKARTA PERIODE MARET 2014) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN\r\n(STUDI PADA JAMAAH UMROH KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH)\r\nHASUNA TOUR YOGYAKARTA PERIODE MARET 2014) (Text)"^^ . . . "10240073_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN\r\n(STUDI PADA JAMAAH UMROH KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH)\r\nHASUNA TOUR YOGYAKARTA PERIODE MARET 2014) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN\r\n(STUDI PADA JAMAAH UMROH KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH)\r\nHASUNA TOUR YOGYAKARTA PERIODE MARET 2014) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN\r\n(STUDI PADA JAMAAH UMROH KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH)\r\nHASUNA TOUR YOGYAKARTA PERIODE MARET 2014) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN\r\n(STUDI PADA JAMAAH UMROH KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH)\r\nHASUNA TOUR YOGYAKARTA PERIODE MARET 2014) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #15030 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN \nPELANGGAN \n(STUDI PADA JAMAAH UMROH KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) \nHASUNA TOUR YOGYAKARTA PERIODE MARET 2014)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Dakwah"@en . .