<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) UNTUK PENINGKATAN\r\nMUTU DI SD MUHAMMADIYAH SAPEN YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini bertujuan mengetahui bagaimana strategi penerapan bauran\r\npemasaran (marketing mix) untuk peningkatan mutu di SD Muhammadiyah Sapen\r\nYogyakarta. Penelitian menggunakan metode deskriptif analitik. Penggunaan\r\nmetode ini dimaksudkan untuk memahami dan mendiskripsikan strategi\r\npenerapan bauran pemasaran (marketing mix) untuk peningkatan mutu di SD\r\nMuhammadiyah Sapen Y ogyakarta.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa praktik 7P (product, price, place,\r\npromotion, people, physical evidence, process) dalam bauran pemasaran di SD\r\nMuhammadiyah Sapen berbentuk Product (produk) yang ditawarkan oleh SD\r\nMuhammadiyah Sapen kepada pelanggan berupa Program Akselerasi-Cepat\r\nTuntas (PAT AS), Program Cerdas Istimewa Matematika IPA(CIMIP A), Kelas\r\nRintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI), Program Regular. Price (harga)\r\nharga yang harus dibayarkan untuk mendapatkan layan~jasa bervariasi tergantug\r\npada pilihan masuk sekolah. Place (lokasi/tempat) SD Muhammadiyah Sapen\r\ncukup strategis, karena lokasi cukup dekat dengan jalan raya, berada di kota\r\nYogyakarta, dekat dengan berbagai instansi dan sarana pembelajaran, mudah\r\ndijangkau oleh orang tua serta peserta didik sendiri, baik dengan sarana\r\ntransportasi maupun pribadi. Promotion (promosi) yang dilakukan berupa\r\nadvertising (iklan) melalui media TV, radio, surat kabar, bulletin, majalah, baliho,\r\nbrosur, internet dan lain-lain. People (SOM) SD Muhammadiyah Sapen baik\r\ntenaga pendidik maupun tenaga kependidikan melalui seleksi yang sangat ketat\r\ndan . μiemenuhi standar pelayanan. Physical evidence (bukti fisik) SD\r\nMuhariunadiyah Sapen berupa bukti penting (essential evidence) desain dan tata\r\nletak (layout) gedung, desain ruang kelas, gedung sekolah, perpustakaan, lapangan\r\nolah raga dan lain-lain sangat memuaskan. Dan bukti pendukung (peripheral\r\nevidence) berupa buku prestasi dan perkembangan siswa. Process (proses) SD\r\nMuhammadiyah Sapen telah diakui dan memenuhi standar akreditasi BAN PF\r\ndengan terpenuhi delapan standar nasional pendidikan berupa Standar isi, Standar\r\nproses, Standar pengelolaan (perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan), dan\r\nStandar penilaian pendidikan.\r\nRekomendasi yang dapat diberikan dalam penelitian ini adalah\r\npenggunaan 7P (product, price, place, promotion, people, physical evidence,\r\nprocess) untuk kemajuan lembaga pendidikan Islam unsure 7P patut menjadi\r\npertimbangan dalam proses pengelolaan pendidikan yang kemudian berorientasi\r\npada kepuasan pelanggan pendidikan Islam (costumer satisfaction of Islamic\r\neducation institution)."^^ . "2012-12-15" . . . "STRA TEGI BA URAN PEMASARAN (MARKETING MIX) UNTUK PENINGKATAN"^^ . . . . . . . . "19791011 200912 1 005"^^ . "IMAM MACHALI"^^ . "19791011 200912 1 005 IMAM MACHALI"^^ . . . . . . "STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) UNTUK PENINGKATAN\r\nMUTU DI SD MUHAMMADIYAH SAPEN YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "IMAM MACHALI - STRATEGI BAURAN.pdf"^^ . . . "STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) UNTUK PENINGKATAN\r\nMUTU DI SD MUHAMMADIYAH SAPEN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) UNTUK PENINGKATAN\r\nMUTU DI SD MUHAMMADIYAH SAPEN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) UNTUK PENINGKATAN\r\nMUTU DI SD MUHAMMADIYAH SAPEN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) UNTUK PENINGKATAN\r\nMUTU DI SD MUHAMMADIYAH SAPEN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #15344 \n\nSTRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) UNTUK PENINGKATAN \nMUTU DI SD MUHAMMADIYAH SAPEN YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Islam"@en . .