<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "EFEKTIVITAS PROBLEM BASED LEARNING DIPADUKAN DENGAN\r\nPEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY TERHADAP PENINGKATAN\r\nKEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DAN\r\nMOTIVASI BELAJAR SISWA SMA"^^ . "Penelitian ini memiliki tujuan: 1) untuk mengetahui efektivitasPBLdipadukan dengan\r\npembelajaran TSTS dibandingkan dengan pembelajaran konvensional terhadap peningkatan\r\nkemampuan memecahkan masalah matematika, 2) efektivitas PBL dibandingkan dengan\r\npembelajaran konvensional terhadap peningkatan kemampuan memecahkan masalah\r\nmatematika, 3) efektivitas pembelajaran PBL dipadukan dengan pembelajaran TSTS\r\ndibandingkan dengan pembelajaran PBL terhadap peningkatan kemampuan memecahkan\r\nmasalah matematika, 4) efektivitas PBL dipadukan dengan pembelajaran TSTS dibandingkan\r\ndengan pembelajaran konvensional terhadap peningkatan motivasi belajar siswa, 5)\r\nefektivitas PBL dibandingkan dengan pembelajaran konvensional terhadap peningkatan\r\nmotivasi belajar siswa, 6) efektivitas pembelajaran PBL dipadukan dengan pembelajaran\r\nTSTS dibandingkan dengan pembelajaran PBL terhadap peningkatan motivasi belajar siswa\r\nJenis penelitian ini adalah eksperimen semu dengan desain The Static Group Pretest-\r\nPosttest Design. Variabel bebasnya adalah PBL dipadukan dengan pembelajaran TSTS,\r\nsedangkan variabel terikata dalah kemampuan memecahkan masalah dan motivasi belajar\r\nsiswa. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas XI SMA N 1 Kertek sebanyak 149\r\nsiswa TA 2013/2014 yang terbagi menjadi lima kelas. Sampel sebanyak 93 siswa yang terbagi\r\nmenjadi tiga kelas yaitu kelas eksperimen I (XI IPA 2), kelas eksperimen II (XI IPA 1)dan\r\nkelas kontrol (XI IPA 3). Teknik pengumpulan data meliputi pemberian pretest dan postest\r\nuntuk mengetahui kemampuan memecahkan masalah matematika siswa, lembar observasi\r\nuntuk mengetahui pelaksanaan pembelajaran dan angket untuk mengetahui motivasi belajar\r\nsiswa. Teknik analisis data menggunakan uji Anova dan uji Tukey.\r\nBerdasarkan analisis data diperoleh kesimpulan:1) pembelajaran PBL dipadukan\r\ndengan pembelajaran TSTS lebih efektif dibandingkan dengan pembelajaran konvensional\r\nterhadap peningkatan kemampuan memecahkan masalah matematika, 2) pembelajaran PBL\r\ntidak lebih efektif dibandingkan dengan pembelajaran konvensional terhadap peningkatan\r\nkemampuan memecahkan masalah matematika, 3) pembelajaran PBL dipadukan dengan\r\npembelajaran TSTS lebih efektif dibandingkan dengan pembelajaran PBL, 4) pembelajaran\r\nPBL dipadukan dengan pembelajaran TSTS tidak lebih efektif dibandingkan dengan\r\npembelajaran konvensional terhadap peningkatan motivasi belajar siswa, 5) pembelajaran\r\nPBL tidak lebih efektif dibandingkan dengan pembelajaran konvensional terhadap\r\npeningkatan motivasi belajar siswa, 6) pembelajaran PBL dipadukan dengan pembelajaran\r\nTSTS tidak lebih efektif dibandingkan dengan pembelajaran PBL terhadap peningkatan\r\nmotivasi belajar siswa."^^ . "2015-01-26" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 08600035"^^ . "ERNI ASTUTININGSIH DWI SANTOSO"^^ . "NIM. 08600035 ERNI ASTUTININGSIH DWI SANTOSO"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS PROBLEM BASED LEARNING DIPADUKAN DENGAN\r\nPEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY TERHADAP PENINGKATAN\r\nKEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DAN\r\nMOTIVASI BELAJAR SISWA SMA (Text)"^^ . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "EFEKTIVITAS PROBLEM BASED LEARNING DIPADUKAN DENGAN\r\nPEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY TERHADAP PENINGKATAN\r\nKEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DAN\r\nMOTIVASI BELAJAR SISWA SMA (Text)"^^ . . . "EFEKTIVITAS PROBLEM BASED LEARNING DIPADUKAN DENGAN\r\nPEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY TERHADAP PENINGKATAN\r\nKEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DAN\r\nMOTIVASI BELAJAR SISWA SMA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS PROBLEM BASED LEARNING DIPADUKAN DENGAN\r\nPEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY TERHADAP PENINGKATAN\r\nKEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DAN\r\nMOTIVASI BELAJAR SISWA SMA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS PROBLEM BASED LEARNING DIPADUKAN DENGAN\r\nPEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY TERHADAP PENINGKATAN\r\nKEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DAN\r\nMOTIVASI BELAJAR SISWA SMA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS PROBLEM BASED LEARNING DIPADUKAN DENGAN\r\nPEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY TERHADAP PENINGKATAN\r\nKEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DAN\r\nMOTIVASI BELAJAR SISWA SMA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS PROBLEM BASED LEARNING DIPADUKAN DENGAN\r\nPEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY TERHADAP PENINGKATAN\r\nKEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DAN\r\nMOTIVASI BELAJAR SISWA SMA (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS PROBLEM BASED LEARNING DIPADUKAN DENGAN\r\nPEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY TERHADAP PENINGKATAN\r\nKEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DAN\r\nMOTIVASI BELAJAR SISWA SMA (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS PROBLEM BASED LEARNING DIPADUKAN DENGAN\r\nPEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY TERHADAP PENINGKATAN\r\nKEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DAN\r\nMOTIVASI BELAJAR SISWA SMA (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS PROBLEM BASED LEARNING DIPADUKAN DENGAN\r\nPEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY TERHADAP PENINGKATAN\r\nKEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DAN\r\nMOTIVASI BELAJAR SISWA SMA (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS PROBLEM BASED LEARNING DIPADUKAN DENGAN\r\nPEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY TERHADAP PENINGKATAN\r\nKEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DAN\r\nMOTIVASI BELAJAR SISWA SMA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #15679 \n\nEFEKTIVITAS PROBLEM BASED LEARNING DIPADUKAN DENGAN \nPEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY TERHADAP PENINGKATAN \nKEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DAN \nMOTIVASI BELAJAR SISWA SMA\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Matematika" . .