<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA\r\nDENGAN METODE GUIDE INQUIRY PADA MATERI POKOK\r\nPERSAMAAN LINGKARAN DAN GARIS SINGGUNGNYA UNTUK\r\nMEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMA/MA"^^ . "Penelitian ini merupakan penelitian pengembangan yang bertujuan 1)\r\nmengetahui kualitas Lembar Kerja Siswa (LKS) dengan Metode Guide Inquiry\r\nberdasarkan penilaian dosen dan guru; 2) mengetahui respon siswa terhadap\r\nLembar Kerja Siswa (LKS) dengan Metode Guide Inquiry untuk memfasilitasi\r\npemahaman konsep materi Persamaan Lingkaran dan Garis Singgungnya yang\r\ntelah dikembangkan; dan 3) mengetahui Lembar Kerja Siswa (LKS) tersebut\r\ndapat memfasilitasi pemahaman konsep materi Persamaan Lingkaran dan Garis\r\nSinggungnya.\r\nProsedur pengembangan yang digunakan dalam penelitian ini adalah\r\npenelitian pengembangan (Research and Development, R&D) dan merupakan\r\nadaptasi dari langkah-langkah ADDIE, yang meliputi tahap analisis (analysis),\r\ntahap perencanaan (design), tahap pengembangan (development), tahap\r\nimplementasi (implementation), dan tahap evaluasi (evaluation). LKS Matematika\r\nini dikembangkan dengan memuat enam prinsip pembelajaran guide inquiry yaitu\r\norientasi, merumuskan masalah, merumuskan hipotesis, mengumpulkan data,\r\nmenguji hipotesis, dan merumuskan kesimpulan. Selain memuat 6 prinsip\r\npembelajaran guide inquiry, LKS yang dikembangkan juga ditujukan untuk\r\nmemfasilitasi 7 indikator pemahaman konsep. Produk ini telah beberapa kali\r\nmelalui tahap revisi berdasarkan saran dan masukan dari dosen pembimbing,\r\nvalidator, uji coba terbatas, dan uji coba lapangan.\r\nHasil penelitian pengembangan yakni: 1) kualitas LKS dengan Metode\r\nGuide Inquiry tergolong dalam kategori baik dengan persentase sebesar 85,76%;\r\n2) respon siswa terhadap LKS ini tergolong dalam kategori positif dengan\r\npersentase sebesar 71,94%; 3) LKS tersebut dapat memfasilitasi pemahaman\r\nkonsep materi Persamaan Lingkaran dan Garis Singgungnya terbukti dengan ratarata\r\nnilai evaluasi pemahaman konsep siswa yang diperoleh adalah 73,21."^^ . "2015-01-26" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 10600066"^^ . "MAIDA RAHMA"^^ . "NIM. 10600066 MAIDA RAHMA"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA\r\nDENGAN METODE GUIDE INQUIRY PADA MATERI POKOK\r\nPERSAMAAN LINGKARAN DAN GARIS SINGGUNGNYA UNTUK\r\nMEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMA/MA (Text)"^^ . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA\r\nDENGAN METODE GUIDE INQUIRY PADA MATERI POKOK\r\nPERSAMAAN LINGKARAN DAN GARIS SINGGUNGNYA UNTUK\r\nMEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMA/MA (Text)"^^ . . . "PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA\r\nDENGAN METODE GUIDE INQUIRY PADA MATERI POKOK\r\nPERSAMAAN LINGKARAN DAN GARIS SINGGUNGNYA UNTUK\r\nMEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMA/MA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA\r\nDENGAN METODE GUIDE INQUIRY PADA MATERI POKOK\r\nPERSAMAAN LINGKARAN DAN GARIS SINGGUNGNYA UNTUK\r\nMEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMA/MA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA\r\nDENGAN METODE GUIDE INQUIRY PADA MATERI POKOK\r\nPERSAMAAN LINGKARAN DAN GARIS SINGGUNGNYA UNTUK\r\nMEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMA/MA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA\r\nDENGAN METODE GUIDE INQUIRY PADA MATERI POKOK\r\nPERSAMAAN LINGKARAN DAN GARIS SINGGUNGNYA UNTUK\r\nMEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMA/MA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA\r\nDENGAN METODE GUIDE INQUIRY PADA MATERI POKOK\r\nPERSAMAAN LINGKARAN DAN GARIS SINGGUNGNYA UNTUK\r\nMEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMA/MA (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA\r\nDENGAN METODE GUIDE INQUIRY PADA MATERI POKOK\r\nPERSAMAAN LINGKARAN DAN GARIS SINGGUNGNYA UNTUK\r\nMEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMA/MA (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA\r\nDENGAN METODE GUIDE INQUIRY PADA MATERI POKOK\r\nPERSAMAAN LINGKARAN DAN GARIS SINGGUNGNYA UNTUK\r\nMEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMA/MA (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA\r\nDENGAN METODE GUIDE INQUIRY PADA MATERI POKOK\r\nPERSAMAAN LINGKARAN DAN GARIS SINGGUNGNYA UNTUK\r\nMEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMA/MA (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA\r\nDENGAN METODE GUIDE INQUIRY PADA MATERI POKOK\r\nPERSAMAAN LINGKARAN DAN GARIS SINGGUNGNYA UNTUK\r\nMEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMA/MA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #15693 \n\nPENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA \nDENGAN METODE GUIDE INQUIRY PADA MATERI POKOK \nPERSAMAAN LINGKARAN DAN GARIS SINGGUNGNYA UNTUK \nMEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMA/MA\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Matematika" . .